Featured Slider

Jenis Youtube Ads yang Dipilih Jasa Youtube untuk Meningkatkan Bisnis

Jenis Youtube Ads yang Dipilih Jasa Youtube untuk Meningkatkan Bisnis


Hampir seluruh orang di dunia pasti pernah mengakses Youtube. Mulai muda hingga tua, Youtube menjadi salah satu platform media sosial terpopuler yang banyak diunduh. Tak heran jika kini banyak pebisnis yang melirik jasa Youtube Ads sebagai salah satu strategi digital marketing.

Namun apa sebenarnya Youtube Ads? Apa saja jenis Youtube Ads dan mengapa dianggap penting untuk meningkatkan bisnis? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini!

Apa Itu Youtube Ads?

Youtube Ads atau Youtube Advertising adalah suatu fitur yang ditawarkan oleh Youtube sebagai media beriklan bagi perusahaan, pemilik brand, hingga digital marketer untuk dapat mempromosikan konten jasa atau produk milik mereka di Youtube.

Youtube Ads dinilai efektif untuk menjangkau banyak target audience, mengingat banyaknya pengguna internet yang juga menjadi pengguna setia Youtube. Karena itulah beriklan di Youtube Ads dianggap sebagai investasi bisnis Anda di masa depan.

Mama’s Choice Gentle Facial Wash, Skincare Tepat untuk Ibu Hamil dan Menyusui



Mom, pernah nggak sih pas hamil dan menyusui gitu sempat worry dan bingung cari skincare yang aman untuk Ibu hamil dan menyusui? Kalau pernah, tos. Aku juga dulu saat hamil Julio sampai telpon call centre dari skincare yang aku pakai dan benar dong, aku disuruh ganti produk karena produk yang saat itu aku pakai ternyata nggak aman untuk Ibu hamil dan menyusui. Alhasil selama aku hamil aku nggak pakai skincare karena terlalu worry kalau kalau produk yang aku pakai bisa membahayakan calon si buah hati.

Untungnya nih, pas aku menyusui Julio hadir rangkaian skincare aman untuk ibu hamil dan menyusui. Yup, skincare ini memang khusus untuk Ibu hamil dan menyusui. Jangan ditanya lagi, sudah pasti bebas dari bahan berbahaya, halal, natural dan nilai plus nya lagi, produk ini hadir dengan harga yang terjangkau.

Tapi, sebelum aku bahas tentang produk ini, Moms perlu tahu kandungan zata berbahaya dari skincare apa saja sih yang perlu dihindari oleh ibu hamil dan menyusui?

Baca juga :

6 Manfaat Chia Seed untuk Kulit dan Rambut

6 Tips Mengatasi Bau Mulut

Creambath di Rumah dengan 10 Langkah Mudah

Nutrisi dari Susu Bubuk dan Stimulasi Tepat Demi Pertumbuhan Optimal si Kecil



Rasanya baru kemarin aku mendengar tangisan Julio pertama kali, sesaat setelah Dokter mengeluarkannya lewat prosedur pembedahan. Rasanya baru kemarin ini aku berjuang supaya ASI bisa keluar dan Julio mendapatkan haknya untuk bisa menyusu. Rasanya baru kemarin Julio belajar merangkak, hingga akhirnya dia bisa merangkak ke sana ke sini lanjut berdiri, lalu berjalan. Kini, dia sudah berjalan, bahkan berjinjit. Kini, dia sudah bisa menentukan pilihan sendiri. Kini, dia sudah pintar mengemukakan keinginannya,

“Ibuk, kakak antuk.” “Ibuk, au ini.” “Ibuk, mimik syusyu.”

Ah, Rasanya waktu berjalan sangat cepat ya, Moms. Baru kemarin melahirkan, eh sekarang anak sudah dua tahun aja. Yup, Julio berulang tahun ke 2 tahun tanggal 3 September kemarin. Banyak sekali momen yang kami lalui bersama, banyak kenangan dan pelajaran berharga, dan karena waktu tak bisa kembali, kami tidak mau ada momen yang terlewatkan dan sia-sia.

Lalu, jika ditanya, selama dua tahun ini apa saja sih yang sudah aku lakukan untuk Julio? Untuk memastikan dia mendapatkan yang terbaik, bisa mendapatkan stimulasi perkembangan optimal dan nutrisi yang cukup, untuk bisa terus membersamainya setiap waktu?

6 Tips Mengatasi Bau Mulut

6 tips mengatasi bau mulut dan menjaga kesehatan gigi

Risih dan mengganggu banget nggak sih saat kita lagi ngobrol sama orang dan orang yang kita ajak ngobrol ternyata bau mulut? Atau justru kita yang kurang pede karena ngerasa bau mulut. Mau ngomong sama orang dari jarak dekat pun malas banget jadinya.

Pasti teman teman pernah ngalamin pengalaman pengalaman ini ya. Dan emang bau mulut ini bagi aku pribadi sangat menganggu kegiatan kita dalam bersosialisasi plus bikin mood juga nggak bagus. Nah, sebelum minder melanda, ada baiknya kita menggunakan tips tips berikut supaya bau mulut sirna.

Baca juga yuk!

5 Tips untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Mengenal Diet Keto dan Manfaatnya

8 ALASAN MENULIS BLOG VERSI MEYKKESANTOSO.COM


 

“Karena sekarang kalian sudah belajar bikin email, besok kita akan belajar tentang Blog ya.” 

- Guru TIK, 2008 -

Dan ini ceritaku, sebelum aku menemukan 8 alasan menulis blog versi meykkesantoso.com. Ini adalah kali pertama aku mendengar kata blog, saat aku duduk di kelas 2 SMA. Seminggu kemudian aku tercengang di lab komputer karena ternyata ada toh diary yang bisa dibaca semua orang. Selama ini, aku rajin menulis diary di buku diary lengkap dengan gembok dan kuncinya. Tapi, menulis dan bisa dibaca semua orang agaknya hal baru yang seru untuk dicoba. Dan sejak saat itu aku mulai mengisi blog, isi apa saja. Ada puisi, curhatan suka cowok tapi cowoknya nggak suka kita, cerpen ala anak SMA, sampai tugas sekolah . Sampai akhirnya blog menjadi hal yang tidak bisa terpisahkan dariku.

Wah, kalau ngomongin blog in emang nggak ada matinya, mulai dari perjuangannya, hasil yang didapat, drama drama di dalamnya, konten penuh kenangan, sampai hal hal tak terduga yang terjadi. Semuanya bikin aku kaya; kaya pengalaman, kaya ilmu, kaya teman, dan siapa tahu next bisa jadi kaya raya. Aminin ya. Salah satu hal tak terduga ya bisa ikutan mengais ilmu SEO On Page kemarin bareng Mas Irwin dan Mas Pewe. Plus yang nggak terduga banget ikutan kelas Growth Blogger Batch #1. Nggak terduga plus plus lainnya adalah bisa dapat motivasi menulis dari seorang penulis Best Seller selevel Mbak Monica Anggen. Dan bahkan tulisan ini adalah tugas perdana dari kelas Growth Blogger Batch #1 ini. Kalau kalian kepo, bia banget tungguin Batch #2 nya. InsyaAllah dibuka lagi. Dan kalau kalian kepo tentang penulis ciamik satu ini, please baca tulisan ini sampai habis. 

Kembali ke laptop, bermula dari SMA, lalu menjalar ke bangku perkuliahan sampai akhirnya aku menobatkan diri menjadi guru, peran blog dalam hidup ku ini benar benar maha penting. Terlebih mengingat apa kata guru ngajiku dulu,

“Wong mati ra nggowo bondo dunyo sakliyane telu perkoro; amal jariyah, ilmu kang migunani, anak soleh solehah.” 

“Orang mati tidak membawa harta benda selain tiga hal; amal jariyah, ilmu yang bermanfaat dan anak soleh solehah.”

Bermula dari keinginan untuk mengemban misi ingin menyebarkan ilmu yang bermanfaat, aku mulai gigih menulis blog saat menjadi seorang guru. Bagiku, guru tidak hanya sebatas mengajar di kelas saja, guru millenial haruslah mengajar tak terbatas ruang dan waktu, tak terbatas meja dan bangku. Toh kita bisa belajar dari mana saja. Eh tapi ternyata blog bukan hanya sebagai media menyebarkan ilmu yang kita punya, banyak alasan mengapa kita, terlebih aku sebagai seorang guru, harus ngeblog.