Inilah 3 Varian Susu Morinaga untuk Bayi Usia 0-12 Bulan



Baik ASI maupun susu formula sama-sama memiliki peran penting dalam menyokong tumbuh kembang bayi. Namun adakalanya kondisi bunda tidak memungkinkan memberikan ASI eksklusif selama 6 bulan hingga 2 tahun. Karena itulah diperlukan susu pengganti agar nutrisi bagi si kecil tetap terpenuhi. Susu Morinaga untuk bayi 0-12 bulan menjadi salah satu produk yang sangat direkomendasikan. 

Meski ASI tetap terbaik, namun kandungan susu formula Morinaga sudah mendekati ASI. Bunda tak perlu khawatir dengan kondisi perkembangan tubuh buah hati karena akan tetap terjaga. Selain itu Morinaga juga diperkaya nutrisi yang mampu meningkatkan kecerdasan otak. Buah hati tidak hanya memiliki tubuh yang sehat tapi juga daya tangkap yang maksimal. Bagi bunda yang mempunyai bayi dengan usia 0-12 bulan, berikut ini adalah 3 varian susu formula terbaik untuk bayi dari Morinaga yang sangat direkomendasikan sebagai pendamping maupun pengganti ASI. Diantaranya adalah:


1. Morinaga BMT

Image result for morinaga bmt
Sumber : kalbestore
Morinaga mengembangkan sebuah produk yang diformulasikan untuk bayi usia 0-12 bulan. Kandungan nutrisi yang terdapat didalamnya sangat lengkap mulai dari konsentrat whey protein, AA DHA, laktosa, minyak nabati, karnitin, vitamin , mineral, laktoferin, dan lain-lain. Morinaga BMT tersedia dalam 3 varian yaitu regular, platinum, dan P-HP. Perbedaannya ada pada kandungan probiotik didalamnya. Morinaga BMT Platinum lebih merangsang kondisi pencernaan yang baik dan sehat. Produk ini banyak direkomendasikan oleh dokter. Kemasannya praktis dan untuk menyajikannya juga mudah. 

Untuk bayi yang mengalami alergi terhadap laktosa, Morinaga BMT juga menghadirkan susu formula yang bebas kandungan laktosa yaitu BMT Soya. Jika buah hati mengalami diare selama pemakaian susu formula, sebaiknya segera konsultasikan ke dokter. Mungkin salah satu penyebabnya adalah alergi terhadap laktosa.

2. Morinaga Chil Mil

Image result for morinaga chil mil
Sumber : kalbestore
Morinaga Chil Mil merupakan produk susu tambahan untuk bayi berusia 6-12 bulan. Produk ini terdiri dari nutrisi makro dan mikro dimana keduanya akan berkombinasi untuk menunjang tumbuh kembang bayi. Disamping itu produk ini juga kaya akan kandungan DHA, AA, Kalsium, Kolin, Laktulosa, Laktoferin, dan nutrisi penting lainnya. 

Susu formula ini juga membantu merawat gigi dan tulang bayi supaya tetap terjaga. Varian produk Morinaga ini memiliki rasa yang nikmat dan disukai oleh bayi. Jika Anda ingin menggunakan susu formula sebagai pengganti ASI, sebaiknya konsultasikan dengan dokter.

3. Morinaga NL-33

Image result for morinaga NL-33
Sumber : Tokopedia
Susu ini diformulasikan untuk bayi berusia 0-12 bulan yang memiliki alergi terhadap laktosa. Kondisi tubuh bayi tidak bisa memecah laktosa sehingga tubuh tidak dapat mencernanya. Jika buah hati tidak memiliki enzim pemecah laktosa pada tubuhnya, maka sistem pencernaannya akan terganggu dan menyebabkan diare. Banyak dokter yang menyarankan pemakaian produk ini sebagai pengganti atau pendamping ASI saat bayi berusia kurang dari 1 tahun. 

Masalah intoleransi laktosa bisa dialami oleh setiap bayi terutama usai dilahirkan. Karena sistem pencernaannya belum sempurna maka sangat wajar jika buah hati belum bisa mencerna laktosa. Morinaga NL-33 mengandung vitamin dan mineral lengkap yang diperlukan oleh tubuh untuk berkembang. Kemasannya dalam bentuk kaleng dan penyajiannya pun sangat mudah tinggal ikuti saja petunjuk dalam kemasan.

Ketiga susu Morinaga untuk bayi 0-12 bulan yang disebutkan diatas memiliki kandungan nutrisi yang lengkap. Tidak hanya bermanfaat untuk mendukung perkembangan tubuh si kecil tapi juga merangsang fungsi otak agar daya tangkapnya semakin maksimal. Jika bunda masih merasa ragu dengan penggunaan susu formula sebagai pendamping ASI, sebaiknya konsultasikan dengan dokter agar mendapatkan rekomendasi susu formula yang tepat. 

No comments

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)