5 Karakter Wanita Berzodiak Gemini, Kamu yang Mana?



Duluuu, saat acara Peace, Love and Gauuuuul itu masih eksis saya sering menunggu nunggu si Andika membacakan ‘zodiak minggu ini’. Dan yang paliiing saya tunggu lagi adalah soal “Asmara”. Diiih, kalau udah sampai pada zodiak Gemini saya langsung mendadak serius mantengin layar TV.
“Buat kamu yang berzodiak Gemini, Asmara di minggu ini, ada sedikit hambatan nih. Orang yang kamu taksir ternyata naksir kakak sepupu sahabatmu sendiri.” Aduh, saya mendadak pusing. Tapi ya gitu, jaman jamannya alay dulu paling demen mantengin zodiak terus disangkut sangkutin sama nasib sendiri.

Tapi begitu dewasa udah nggak begitu mikirin soal zodiak zodiakan. Makin ke sini malah justru makin nggak percaya sama yang namanya zodiak. Dan challenge kali ini berkaitan dengan zodiak! Mengambil artikel dari Popbela.com, saya mau main cocok cocokan antara karakter zodiak Gemini dengan karakter saya pribadi. Yuk kita simak satu per satu!


1. Wanita Gemini Berteman dengan Logika


Duh, ini bukan saya banget! Saya ini jarang pake logika. Justru selalu menilai apapun dengan perasaan. Tak heran saya ini sering banget baper. Dikit dikit baper, dikit dikit baper. Hal yang paling susah saya lakukan juga mengambil keputusan. Saya terlalu menimbang nimbang keputusan yang akan saya ambil. Saya juga plin plan dalam mengambil keputusan, macam selalu berganti ganti gitu alias rada rada plin plan. Jadi, saya anggap nomor 1 ini bukan saya banget!

2. Gemini begitu identik dengan keceriaan


This is so me! Cihuyyy suka sekali dengan penjabaran ini. Saya memang tergolong orang yang humoris dan bisa menghidupkan suasana. Saya suka berteman, mengobrol dan bersenda gurau. Salah satu hobi saya dengan suami juga bercanda mesra. Hahaha. Khan ibadah ya, gaes...

3. Kreatif adalah karakteristik terbaik para gemini


Kok saya perasaan nggak pernah ngasih kejutan sama orang ya. Huhu..Hanya saja menurut saya, saya kreatif dalam mengolah kata kata. Saya suka sekali menulis untuk suami, entah tulisan untuk mengekspresikan kasih sayang atau puisi penuh kata kata romance.

4. Gemini yang menawan dan dermawan


“Sebaik baiknya manusia adalah manusia yang memberi manfaat untuk sesama.” Saya selalu terngiang ngiang akan pesan guru ngaji saya ini. Sama seperti yang lain, saya bahagia bila bisa berbagi, saya dan suami juga terlibat dalam KOPAMI; Komunitas Peduli Anak Marjinal Indonesia dulu saat merantau di Jakarta. Kami mengajari membaca dan menghitung hingga berpiknik bersama. Bagi kami, berbagi itu indah.


5. Gemini dengan kemandirian yang tak terbantahkan.


Well written! That’s absolutely me! Saking mandirinya saya senang menantang diri sendiri dari ke Jakarta seorang diri demi mengadu nasib, naik bis 29 jam sampai kaki bengkak bengkak, nonton sendirian di bioskop tiap kali bosan, traveling sendiri jaman kuliah lewat Solo lalu ke Jogja, sampai snorkeling sendiri di Lombok dan hampir tenggelam. Hahaha...

Malah kadang saya lebih senang jalan sendirian ke mall. Bisa bebas kemana aja, kapan aja dan seberapa lama. Tapi, setelah menikah ini ya jelas dong, pergi dan melakukan apapun enaknya berdua. Khan berdua lebih baik....Hehe

Nah, kalau kamu nomor mana nih yang sama dengan kepribadianmu?



3 comments

  1. Nomor 5 saya banget mbak.. saya suka banget kemana-mana sendirian. Hahahha.. Jakarta-Banyuwangi sendiri.. (gak dink biasanya 1 gerbong rame2) hahhaa..

    ReplyDelete
  2. Acaranya peace love n gaul itu planet remaja bukan sih judulnya? Hahaha
    Aku juga ngikutin tuh zodiak nya, tapi kayanya makin ke sini udah ga gitu percaya zodiak sih.. nomor 3 hampir serupa, saya jg yg paling sering gombalin suami😁

    ReplyDelete
  3. Hi mba Meykke, baca tulisan ini bikin sy nostalgia deh haha. Sy pribadi ngerasa karakter yg paling pas itu no 3 dan no 5 kl lagi dlm keadaan prima, nyaman, dan percaya diri aja :)

    ReplyDelete

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)