MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

Siap Bekerja dengan Bergabung di Skill Academy

Siap Bekerja dengan Bergabung di Skill Academy
Add Comments
Kamis, 03 Maret 2022
Belajar tentang pemesanan dan foto produk untuk pedagang melalui internet dengan aplikasi Skill Academy

Memfoto produk itu emang nggak bisa asal asalan ya, bun. Tata cahayanya, letak produknya, cara jepretnya, dan segalanya memang harus seirama, alias harus pas. Karena apa? ya karena ini nyawa dari sebuah marketing yang menarik. Kalau fotonya saja sudah menarik, pasti konsumen jadi melirik dengan informasi terkait produk yang difoto. 

Apalagi masa pandemi seperti ini. Jika tidak bisa bekerja di luar, maka satu satunya jalan biar dapur tetap ngepul ya dengan membuka bisnis sendiri. Banyak memang yang harus dipikirkan, termasuk bagaimana membuat sebuah produk terlihat menarik untuk dipasarkan secara online.

Tapi, masih bingung emang dengan teknik memfotonya? Oh, tenang. Khan ada tempat pelatihan prakerja; Skill Academy. Kita bisa banget ikut dalam salah satu kelasnya, dimana kelas itu bisa kita akses seumur hidup dan nggak perlu kemana mana deh buat cari ilmu. Memang apa saja sih yang dipelajari di kelas ini?

Mempelajari Pemasaran dan Foto Produk untuk Pedagang Melalui Internet ( Online Shop Seller )


Belajar tentang foto produk di skill academy


Dengan ikut bergabung dalam program pra-kerja dari pemerintah, teman teman juga bisa mengikuti salah satu kelas best-seller ini. Nah, kelas ini dirancang supaya teman teman bisa menguasai kompetensi menjadi pedagang di internet. Teman teman akan mempelajari banyak hal, seperti membuat konten konten promosi melalui foto produk yang baik, mengenal fitur fitur smartphone yang bisa menunjang dalam pemotretan, menentukan produk yang akan dijual, menentukan tema dan properti yang tepat untuk pemotretan, kreatif menentukan konten di media sosial, dan banyak lainnya.

Tidak hanya tentang bagaimana memfoto produk saja, tetapi juga sampai menentukan konten dan meningkatkan jumlah pelanggan. Keren yah!

Apa Itu Skill Academy?

Teman teman pasti sudah tahu kan Skill Academy itu apa. FYI, Skill Academy adalah platform pelatihan online se-Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi masyarakat dalam mendapatkan pekerjaan, menaikkan income, dan memulai usaha secara profesional dengan materi video pembelajaran berkualitas dan dengan harga yang terjangkau. 

Di sini, berbagai bidang pembelajaran untuk semua orang yang dengan berbagai latar belakang ada lho teman teman. Tidak heran jika Skill Academy juga mendapatkan penghargaan aplikasi pengembangan diri terbaik 2020 dari Google Play Store hingga memperoleh rating 4,9 dari ulasan lebih dari 400.000 pengguna. Kurang apa lagi khan dampaknya sungguh nyata. Banyak testimoni juga da pelanggan yang mengatakan berkat Skill Academy ini mereka bisa belajar skill baru yang mengantarkan mereka ke pekerjaan baru atau bahkan membuka lapangan pekerjaan baru. 

Kenapa Harus Skill Academy?

Banyak kelebihannya. Pertama, Ada ratusan pilihan kelas online yang teman teman bisa pilih sesuai dengan kebutuhan. Let's say pengembangan diri, persiapan tes, teknologi dan software, pemasaran dan banyak lainnya. Pokoknya yang sangat crusial untuk dimiliki sebagai bekal mendapatkan pekerjaan atau meningkatkan income gitu. 

Kedua, setelah kita mengikuti kelasnya, kita juga akan mendapatkan sertifikat. Udah kayak ikutan seminar di kampus gitu nggak sih. Bedanya, kalau di kampus dulu kan kita cuma ikut seminar sekali. Kalau ini, berkali kali! Karena memang kelasnya bisa diakses seumur hidup. Mantap nggak tuh.

Ketiga, dibimbing langsung instruktur profesional. Siapa yang nggak kenal Ivan Gunawan, Gita Savitri dan Nicholas Saputra? Ya mereka ini yang menjadi tutor di Skill Academy, sesuai dengan bidang yang mereka kuasai. 

Keempat, materi super lengkap plus video interaktif yang memudahkan kita dalam proses belajar.

Kelima, kita akan mendapatkan bimbingan karir dan usaha secara gratis.

Tertarik khan pasti sekarang. Lalu, gimana caranya ikutan ya?

Bagaimana Cara Bergabung di Skill Academy?

Cara mendaftar di Skill Academy

Oke sip. Mudah banget kok kalau mau bergabung di sini. 

1. Buka aplikasi Skill Academy di HP atau lewat browsermu.

2. Klik daftar untuk membuat akunmu dan isi data diri secara lengkap.

3. Untuk mulai belajar, tinggal klik "Beli Kelas Online" atau "Ambil Kelas". Tinggal ikuti langkah selanjutnya deh.

Dan selamat belajar, plus diaplikasikan.

Wah, memang jaman teknologi dan paket data murah begini, mau belajar pun super gampang bisa dari mana saja. Termasuk belajar untuk bisa siap kerja di Skill Academy. Jadi, mau belajar apa hari ini?

Oiya, jangan lupa ya. Pantau social media Skill Academy untuk tahu kelas apa aja yang dipromosikan setiap harinya.



Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)

  1. Waah kelas foto produk ini emang penting banget ya mbak buat yang jualan online. Soalnya kan konsumen tertarik membeli karena foto produk yang bagus. Jadi penting banget nih buat online shop ikut kelas fotografi dari Skill Academy

    BalasHapus
  2. poin terakhirnya makjleb ya mba...belajar dan aplikasikan. Ya klo cuma belajar belajar belajar tapi gak di applikasikan juga gak nambah ya skillnya...

    BalasHapus
  3. Menarik sekali ini, hari gini di saat teknologi, wifi, paket data bisa menjangkau semua, belajar apa saja mudah bisa dari mana saja, maka sayang jika kesempatan belajar untuk bisa siap kerja di Skill Academy tidak dimanfaatkan.

    BalasHapus
  4. di skill academy memang asyik belajarnya.
    banyak pilihan kelas ya mak.
    aku juga udah pernah ambil kelas instagram marketing
    belajar bisa dari mana aja dan diulang-ulang

    BalasHapus
  5. Cus ah cek Skill Academy supaya bisa pelajari dulu nih apa aja yang bisa kuambil u.nambah skillku.

    BalasHapus
  6. Belajar sambil praktik langsung itu yang sebaiknya dilakukan ya. Belajar sana sini tapi gak diaplikasikan malah suka lupa. Hehehe

    BalasHapus
  7. Iya foto produk itu memang jadi daya tarik pertama di era berjualan lewat online gini. jadi emang nggak boleh asal-asalan aja bikin foto kalau mau produknya di lirik dan di beli.

    BalasHapus
  8. Upaya meningkatkan kompetisi pekerjaan Bisa dilakukan dengan cara ini jadinya memudahkan mba. Apalagi cara bergabung dengan Skill Academy ini juga mudah

    BalasHapus
  9. Foto produk emang ga bisa asal ya mbak, makannya harus belajar dulu salah satunya lewat Skill Academy. Beruntung sekali sekarang udah ada Skill Academy yang bisa dijangkau dimanapun, jadi nggak repot mau ikutan belajar foto produk.

    BalasHapus
  10. Baca ini jadi teringat pernah ambil kelas di Skill Academy yang belum saya selesaikan. Memang pilihan kelas di Skill Academy ini bermanfaat banget untuk meningkatkan skill. Abis ini mau selesaikan kelas, ah.

    BalasHapus
  11. Skill Academy membuka peluang bagi yang ingin banyak belajar hal baru dan tambah penghasilan juga. Mantap deh program ini.

    BalasHapus
  12. Skill Academy ini mudah sekali. Bisa melalui aplikasi, bisa juga buka website. Semuanya sama-sama nyaman. Dan yang pasti kudu banget serius belajar karena ada ujiannya.

    Siap kerja dengan Skill Academy yang mampu upskilling dan reskilling.

    BalasHapus
  13. Aku sudah beberapa kali ikutan di Skill Academy juga, apalagi kemarin saranin ade sebelum dia mulai bekerja nantiny

    BalasHapus
  14. Bagus juga ya maak skill akademi, belajar sambil praktek langsung membuat tidak gampang lupa.

    BalasHapus
  15. Skill academy ini lengkap jadi bikin kita lebih pintar dalam banyak hal. Di rumah sambil belajar bikin enak tambah ilmu.

    BalasHapus
  16. Jadi ingat belum download sertifikat nih heheh
    Soalnya berhasil belajar SEO di tempat ini meski dengan perjuangan

    BalasHapus
  17. Aku jaman awal pandemi ikut SKill Academy hehehe. Lumayan bisa menambah skill selagi kita di rumah aja. Pasti sekarang udah tambah banyak ya jenis kelas yang ditawarkan. Jadi penasaran pengen liat-liat lagi hehehe.

    BalasHapus