Cara Mudah Menabung dengan Berbagai Tujuan

Review aplikasi blu untuk memungkinkan nasabah patungan dengan mudah bersama teman

Siapa yang suka nabung, angkat tangan? Yup, SAMA. Sejak masih single dulu sampai sekarang jadi bu ibu beranak satu, nabung udah jadi kebiasaan dan kebutuhan. Bawaannya kalau nggak ada tabungan tuh hidupki berasa insecure. Nabungnya pun pernah coba dalam berbagai cara.

Dulu nih waktu masih SMA, aku nabung di amplop lalu dikasih judul di tutup amplopnya. 

"Nabung uang saku studytour. Bismillah bisa dapat 150.000"

Atau kalau semisal lagi butuh jaket, aku juga nabung dari uang saku per hari. Aku tulisin nih, 

"Tabungan jaket 65.000" Nabung aja tiap hari seribu atau dua ribu ku masukin situ.

Pas kuliah juga gitu. Aku sisakan uang dari jualan pulsa ke salah satu amplop. Prinsipku dulu, ngapain minta orang tua kalau bisa beli barang pakai tabungan sendiri.

Beda cerita waktu sudah kerja, biar lebih simple aku nabung di dompet bersekat. Tahu khan, dompet yang dalamnya banyak kantong plastiknya itu dan ada labelnya di tiap kantongnya? Nah, aku pakai itu untuk nabung berdasarkan asal uang/tujuan membeli barang tertentu. Sekalian dikasih catatan tanggal berapa nabung, nabung berapa dan total uang ada berapa jadi bisa ke-track. Misalnya uang tabungan khusus dari uang saku yang aku dapetin dari Omku, atau dari fee dari blogging, atau pernah juga nabung buat beli HP idaman. Prinsipku, ngapain hutang kalau bisa beli barang pake duit tabungan.

Eh ternyata kawan kawan, ada lagi yang lebih simple! Iyes, sebagai kaum milenial atau digital savvy, aku nggak mau lah menggunakan dunia digital cuma buat scroll down Instagramnya Lambe Turah. Aku juga mau nabung dengan memanfaatkan dunia digital yang daftarnya nggak ribet, aksesnya nggak belibet. Istilah kata, semua serba mudah!

Alhamdulillah, aku baru saja menemukan Aplikasi blu by BCA Digital. Sama seperti prinsip amplop dan dompet bersekat, aku bisa menabung di banyak tabungan. Bedanya, dengan Aplikasi blu by BCA Digital ini, aku hanya perlu gerakin jempol dan semua beresss! Mau nabung untuk menyimpan uang hasil ngeblog, atau nabung untuk beli Mac, atau bahkan nabung untuk Julio sekolah pun bisa. Tiap bulan nggak perlu ribet hitungin uangnya takut kalau kalau diambil babi ngepet. Semuanya aman dan terkontrol, InsyaAllah. Itu mengapa, Aplikasi blu ini aku bangeeeeettt. Aku Review Aplikasi blu dulu ya.


Apa itu Aplikasi blu by BCA Digital?

blu merupakan aplikasi mobile banking dari BCA Digital yang didesain dan dikembangkan untuk memberikan kemudahan untuk para pengguna agar bisa melakukan transaksi finansial dan non finansial melalui handphone.

FYI, BCA Digital ini merupakan anak perusahaan BCA, bagian dari BCA Group. Dan enaknya menggunakan blu ini, gak terbatas ruang dan waktu, aplikasi blu bisa diakses 24/7, 365 hari dari genggaman tangan kita. Nabung dan bayar/beli, beres. Walaupun blu nggak punya kantor cabang offline, tapi tenang, semua layanan bisa diakses lewat HP kita. Bahkan, saat mendaftar pun kita hanya perlu video call dengan call center blunya saja. Canggih dan simple, ya! Yuk lanjut Review Aplikasi blu nya.

Oiya, tanggal 22 Juli 2021 kemarin saya juga baru saja menghadiri It's blu Day; acara launching dan press conference blu bersama para sosok penting di balik blu by BCA Digital dan juga, Blibli. Yup, kabar baiknya blu dan Blibli bekerja sama untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk para nasabahnya.

Dengan kerjasama itu, kita bisa membuka rekening blu di Blibli dan dapatkan cashback belanja 100%, berbelanja dan menabung di Blibli via blu dan mendapatkan diskon belanja 50% dan promo menarik lainnya. Siapa nih yang sudah nggak sabar pingin buka rekening di blu? 

Bahkan, blu juga punya official song berjudul "Mulai Langkahmu" yang dinyanyikan oleh Yura Yunita. Di dalam virtual meeting ini, Yura Yunita mengajak kita untuk mengubah wacana wacana belaka menjadi sesuatu yang bisa segera dilaksanakan bersama blu by BCA Digital. Emang bisa gitu sebuah aplikasi mengubah wacana menjadi nyata? Ya bisa dong, lihat saja nih fitur apa saja yang dimiliki Aplikasi blu by BCA Digital.

Bisa Apa Saja di Aplikasi blu by BCA Digital?

Banyak! blu punya fitur yang akan mempermudah hidup kita sebagai pengguna. Ini dia layanan yang bisa kita gunakan saat ini:

- bluAccount

- bluSaving

- bluGether

- bluDeposit

- Transfer uang

- Tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA

- Beli pulsa & bayar tagihan pascabayar

- Pembayaran internet/TV kabel

- Top up OVO & GoPay

- Pembayaran pakai QRIS

- Cek saldo

- Cek riwayat transaksi

Jadi, selain bluSaving atau untuk menabung, Aplikasi blu ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk patungan online sampai 25 orang lewat bluGether. Atau untuk kawan kawan yang mau berdeposito juga bisa menggunakan layanan bluDeposit. Dan fitur lainnya yang super berfaedah. Gimana? Review Jujur Aplikasi blu ini mantap ya. Hehe

Eits, yang lebih nyenengin lagi, blu ini bebas biaya.

Bebas Biaya Admin

Bebas Biaya Tarik Tunai di ATM BCA

Bebas Biaya Transfer ke BCA

Bebas Biaya Transfer dari BCA*

Bebas Biaya Transfer ke Bank Lain/Top Up E-Money**

*Melalui BCA Mobile & ATM BCA

**Hingga 20 kali di 2 bulan pertama sejak pembukaan rekening. Setelah 2 bulan, bebas biaya admin top up e-money/transfer ke bank lain tetap bisa dinikmati dengan memastikan saldo portofolio bulanan rata-rata di angka Rp 1 juta.

Aplikasi blu ini juga nggak ribet yang sampai kita harus lihat Youtube buat tutorial menggunakan blu. Nggak perlu. Dari halaman pertama saja kita sudah bisa menemukan tombol atau petunjuk dengan mudah, entah mau transfer, nabung, bayar, dan lain sebagainya. Atau baca saja Review Aplikasi blu ini InsyaAllah kawan kawan sudah paham.

Review jujur aplikasi blu yang membuat transaksi bebas biaya admin
Home page Aplikasi blu by Digital BCA


Mau top up saldo pun sudah ada petunjuknya di Home Aplikasi blu. Tinggal ikuti petunjuknya yang juga mudah, kelar deh saldo bertambah. Punya aplikasi blu ini aku jadi makin semangat nabung, kawan kawan. Apalagi nabung yang berjudul gitu. Kayak kita punya amplop digital. Amplop yang ini buat nabung ini, yang itu buat beli itu, dan lain lain. Tabungan pertama yang aku bikin adalah tabungan untuk hewan Qurban tahun depan. Kalau udah nabung dari setahun sebelumnya gini khan bakalan ringan ya. Doain lancar ya, kawan kawan. Atau teman teman juga bisa menabung untuk Aplikasi belajar online yang harganya nggak main main itu. Namanya juga hidup serba online khan.

Cara mudah menabung untuk berbagai tujuan dengan aplikasi blu by BCA Digital
Bisa nabung hingga 10 tabungan dalam 1 aplikasi saja.


Oiya, produk ini baru rilis alias masih fresh gitu. Jadi fitur pun juga masih minim. But, don't worry, Aplikasi blu akan selalu berinovasi, mengingat blu adalah produk dari BCA Digital. Perusahaan BCA Group yang berinovasi memberikan layanan terbaik bagi pengguna. Percaya deh aku karena dulu rekening pertama yang aku punya juga BCA. Dan kini dia hadir dengan berbagai inovasi baru yang semakin mempermudah para penggunanya. Blu ini salah satunya. Makanya Review Aplikasi blu ini aku buat supaya teman teman tahu tentang aplikasi ini.

Bagaimana Cara Mendaftar Jadi Pengguna blu?

MUDAH.

- Download aplikasi blu dulu ya. 

=> Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bcadigital.blu

 => App Store: https://apps.apple.com/us/app/blu-by-bca-digital/id1550237185

- Mengisi data data 
- Video Call untuk Mengaktifkan Akun
- Akun sudah aktif 1x24 jam sejak Video Call
- Verifikasi Email

Wah, saatnya menabung ya, kawan kawan. Kini menabung semakin mudah dan menyenangkan! Semangat cari uang, semangat menabung untuk masa depan yang lebih cerah. Keep saving, keep shining! Semoga Review Jujur Aplikasi blu kali ini berguna ya.




65 komentar

  1. Wo ho ho... Keren banget fasilitas Gratisannya. Asli aku jadi pengen bikin. Tapi ktpku gambarnya agak blur. Bisa gak Mbak ya? Selalu kesulitan pas verifikasi online.

    BalasHapus
  2. Aku juga udah punya bluAccount. Dan sama kayak kak meykke, aku masukin tabungan qurban tahun depan di salah satu saving. Jadi memudahkan ngatur tabungan kan kak.. satu aplikasi, bisa utk 10 pos simpanan..

    BalasHapus
  3. Sayaaa, saya suka nabung. Dari SMP sudah diajari untuk menabung di BANK. Wah asiik nih sebagai nasabah BCA, jujur saya seneng banget BCA menghadirkan inovasi barunya seperti blu by BCA dengan fitur-fitur yang sangat diperlukan di zaman now. Download aahhh

    BalasHapus
  4. Senang ya kalo bisa nabung. Aku dari jaman dulu susah bgt untuk nabung. Bahkan waktu masih d asrama mau nabung sampai nitip" uangnya ke temen biar ga boros eh ujungnya juga ga ketabung. Tapi dengan apk blu ini saya mau mulai nabung lagi, karena fitur bluSavingnya bikin semangat karna ada target dan tujuan yg jelas

    BalasHapus
  5. Enak banget yah pake bluSaving. Aku juga pake buat bagi pos-pos. Semoga lancar ya mba buat kurban taun depan..

    BalasHapus
  6. Aktifkan akunnya hanya dengan video call? Wah simple banget ini. Soalnya sedang PPKM, jadi solusi untuk memiliki tabungan dengan cara semudah ini

    BalasHapus
  7. Kalau di gunakan tanpa ribet-ribet club sih aku suka juga niy kak. Apalagi aku tipe cashless. Lebih mudah dalam pencatatan keuangan. Karena dulu suami yang mentyarankan seperti itu. Hehe

    BalasHapus
  8. wah mantap ya blu by BCA Digital ini mbak
    dengan fitur bluSavingnya bisa membuat kita membagi beragam tabungan

    BalasHapus
  9. Artha Nugraha Jonar20 Juli 2021 22.02

    wah aku baru tahu kalau ada free biaya top up ke wallet. kebetulan masih sering banget nih transfer ke wallet gopay.

    BalasHapus
  10. AKu suka banget dengan fitur bluSaving ini loh Mbak Mey. Bisa buat tabungan bermacam-macam tujuannya. Salah satunya buat tabungan pulang kampung (Maklum 10 juta itu cuma cukup buat ongkos sekeluarga doang) jadi harus lebih. Belum oleh-oleh, dsb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btw selain bluSaving sebagai tuakng main arisan perlu banget memang menggunakan fitur bluGether dimana bisa menghimpun uang anggota arisan dalam satu rekening.

      Hapus
  11. Kalau begini menabung jadi makin mudah dan menyenangkan ya...Sudah ada Blu by BCA. Mudah bikinnya juga komplit fitur-fiturnya. Jadi semangat menabungnya!

    BalasHapus
  12. Wah asyik banget ga kena biaya transfer ke gopay atau ovo ya. Keren nih inovasi dari BCA. Dengan adanya BluSaving jadi mempermudah kita yang sedang pandemik gini ya

    BalasHapus
  13. Boleh nih dicoba..secara kalo nabung tanpa dipisah ini untuk apa..jadi gak jelas tabungannya udah cukup belum..Mau ambil buat beli apa juga jadi ragu. Nah kalao bisa dipisah gini enak...

    BalasHapus
  14. Syarat dan ketentuan daftar blu by BCA digital ini terbilang mudah dan praktis ya. Secara online aja ga perlu datang ke bank :D Modal smartphone dan internet lancar kita udah bisa punya akun. Bisa bertransaksi macam2 dan menabung. Asyiknyaaaa :)

    BalasHapus
  15. asik ya mudah banget cara buatnya. bisa buat nabung barengan juga bareng sodara/temen ya ini, jadi makin semangat buat bikin dana liburan bareng. hahaha

    BalasHapus
  16. Sangat menarik nih ulasan mba. Langsung saya buka rekening blu juga dan mudaj banget. Fitur bluSaving langsung saya buat juga

    BalasHapus
  17. BCA selalu keren ya inovasinya. Sekarang ada app Blu buat simpan2 uang dan melakukan berbagai transaksi dengan cara mudah dan praktis. Kita bisa simpan uang dan mengelolanya dengan lebih terarah.

    BalasHapus
  18. BCA selalu punya sesuatu yang baru untuk customer ya... inovatif banget. bahkan non nasabah BCA juga bisa pakai BLU. Jadi tertarik buat nyobain. Bahkan ngga cuma keuangan pribadi, sepertinya keuangan organisasi juga bisa difasilitasi

    BalasHapus
  19. Makin tertarik untuk buka si blu yang aplikasi fully digital dan hadir sebagai Impact Oriented Technology ini

    sepertinya surprise kalo aku bisa memilah mana tabungan mana yang buat jajan dan mana yang buat keperluan utama

    BalasHapus
  20. Saya dari dulu suka menabung. Tetapi, belum sampai kepikiran diatur. Jadi sekalinya habis ya habis banget. Abis itu nabung lagi hehehe. Sekarang semakin belajar untuk ditabung. Makanya pengen juga buka rekening di sini

    BalasHapus
  21. aku masih pakai si dompet bersekat itu mbak tapi kendalanya sekarang ini transaksi lebih banyak via online jadi punya rekening seperti di blu bakal jadi solusi untuk menabung maupun bayar berbagai kebutuhan.

    BalasHapus
  22. Nah iya, berkat adanya blu, kita gak perlu amplop atau dompet bersekat untuk membuat pos-pos keuangan kita. Jadi pengelolaan keuangan pun bisa lebih aman

    BalasHapus
  23. Menarik nih blu by BCA ini. Jadi kepengen nyoba buka. Mudah dan praktis ya bikinnya. Gak perlu ke Bank-nya. pas nih di masa pandemi. Gapapa gitu kalo udah punya BCA terus buka ini? Kepengen tahu sendiri bedanya dengan mbanking BCA yang aku punya. Cus ah...

    BalasHapus
  24. Nabung di blu emang jadi mudah dan menyenangkan. Kemarin aku nyoba tarik tunai di ATM BCA kan. Gampang ternyata. Pakainya yang ATM tanpa kartu. Praktis deh

    BalasHapus
  25. dengan bluSavingnya ini, blu by BCA Digital ini sangat membantu ibu inu mengatur keuangan keluarga ya mbak
    bisa buat hingga 10 rekening

    BalasHapus
  26. Fiturnya kok banyak dan bermanfaat banget buat kita nih kayak Blusaving dan BluDeposit, mana praktis lagi via aplikasi termasuk saat buka rekening menjadi nasabah baru, keamanan juga terjamin karena dikeluarkan grup BCA ya

    BalasHapus
  27. iya, mayan juga ya engga ada uang adminnya hehe sebab lumayan juga ya, kalau tiap bulan disedotin buat biaya admin, meski kecil tapi kalau tahunan mayan juga.

    BalasHapus
  28. Setelah baca beberapa review aplikasi blu makin yakin aku pingin buka juga ih untuk memisah-misahkan pos keuangan dalam satu rekening, fiturnya menarik & bermanfaar banget.

    BalasHapus
  29. Kak Meykke keren banget...
    Aku dari dulu gak pernah nabung. Jadi berasa kaget setelah rumah tangga dan diminta pertanggungjawaban keuangan sama suami.
    Harusnya ini baik yaa...karena bagaimanapun tujuan keuangan rumah tangga harus dirumuskan bersama agar lebih mudah tercapai.

    Coba aku mulai dari instal apps BLU dari BCA Digital yaah..
    Haturnuhun sudah berbagi, kak Meykke.

    BalasHapus
  30. blusaving bisa nabung dipisah2 gitu ya..sesuai kebutuhan, jadi bisa fokus mau memnuhi tabungan yang mana dulu..
    keren bca..

    BalasHapus
  31. Dengan blu enggak perlu lagi dompet bersekat-sekat banyak ya, Mbak. Hihihi. Serahkan saja pada ahlinya. Hehe.
    Mudah, praktis, dan banyak keuntungannya ya Mbak kalau pakai blu?
    Aku belum coba nih..

    BalasHapus
  32. bluSaving bakal jadi favorit aku. Iya, sebenarnya kalau dana dipisah itu jadi lebih aman dan terencana. Cuma selama ini malas banget kan pakek banyak rekening. Terus ketemu blu ini sebagai solusinya.

    BalasHapus
  33. Apakah aku mesti buka rekening di blu ini yak? Soalnya butuh tempat buat nabung sesuai dg pos2nya. Repot kan kl mesti punya byk rekening, berat di biaya adm bulanan. Kl pkai blu kan prkatis

    BalasHapus
  34. Masya Allah tabarakallah ❤️ nabung penting banget ya kak apalagi kalo bukan privileged tapi kita sekarang punya kesempatan yang sama dengan fasilitas di era digital ini, auto download Blu ah untuk sejuta impian

    BalasHapus
  35. Fiturnya ciamik bangeet nih, heheee, saya masih tradisional oake amplop buat misahin tabungan buat target beli sesuatu, arisan ini itu sama cicilan panci, ups.. hahhaa.. eh tapi ini wajib punya rek BCA dulu ya mba ?

    BalasHapus
  36. Menabung bisa dilakukan dengan banyak cara ya Mba, nggak mesti harus besar jumlahnya, yang penting konsisten. Saya juga pernah nabung tapenas di bank. Lalu nabung emas. Lalu nabung di celengan. Pokoknya nabung lah intinya.

    Sekarang sih lebih gampang lagi bisa nabung online lewat hape. Salah satunya bisa lewat aplikasi blu. Duuuh, setelah baca banyak review aplikasi blu ini, jadi pengen punya rekening di blu deh. Cus aah...

    BalasHapus
  37. Pas tau Aplikasi Blu punya fitur blu saving untuk membagi-bagi post tabungan jadi tertarik buka juga nih, jadi ga usah lagi pakai cara lama ya untuk menyisihkan uang.

    BalasHapus
  38. keren bangeettt kak dari dulu udah nabung sesuai keinginan. Aku susah banget bisa nyesuaiin pos2 begitu makanya pas ada blu by BCA Digital nih lumayan bantu banget utk na ung sesuai keinginan.

    BalasHapus
  39. Wah iya ya aku jadi diingatkan kalau dulu tuh getol banget nabung tiap pengin beli sesuatu. Sekarang kok kayak ngerasa duitnya habis gitu aja. Kayaknya harus pakai blu juga biar bisa bikin pos tabungan dengan berbagai tujuan dalam satu rekening.

    BalasHapus
  40. Owalaaahhhh ternyata bluBCA ini bank digitalnya BCA yah? Aduh, beneran tertarik banget untuk coba buka rekening di sini sih kalo platform yang satu ini karena aku sendiri udah cinta mati pake mbanking-nya BCA. Dari segi UI/UX enak semua, nggak ada yang menyulitkan sama sekali. Menurutku bank2 lain perlu nyontek cara BCA bikin nasabahnya nyaman.

    BalasHapus
  41. Aku juga udah instal aplikasi blu, Kak. Sangat keren tampilannya, dengan dominasi warna boru dan ikon yang unyu. Bikin nabung jadi asyik karena ada fitur bluSaving itu. Yg paling asyik bisa kelola keuangan komunitas dg bluGether dan bisa nikmati promo promo pas belanja di Blibli, hehe.

    BalasHapus
  42. Menabung kalau dipisah masing-masing sesuai kebutuhan emang lebih sippp...kita bisa lebih fokus ya...Dan kalo udah sampe target tinggal deksekusi deh

    BalasHapus
  43. Jadi ingat zaman kecil dulu, Mbak. Saya nabungnya di celengan bekas minuman kaleng. Kadang belum penuh sudah dibuka hahaha.
    Dan sekarang enak ya, menabung bisa lebih mudah. Tinggal pegang hape saja, sudah beres. Hanya yang pasti, menabung memang harus punya tujuan. Jadi semangat nabungnya hehehe.

    BalasHapus
  44. Yeyyy! Aku juga sudah punya 2 post rekening di blu account. dua duanya untuk saving. membantu banget memanglah blu ini :)

    BalasHapus
  45. Inovasi yang dikeluarkan oleh BCA memangf selalu ciamik sih ya. BCA Digital ini terobosan yang keren. Dengan Blu by BCA Digital maka pengaturan keuangan jadi lebih mudah.

    BalasHapus
  46. Halo kak Santoso
    seperti nama kita yang sama seperti dari satu klan yang sama
    ternyata kita samaan juga pakai blu buat nabung. wkwkwk
    aku kemarin langsung instal dan ternyata kalau dari blibli bisa dapat cashback. ulala

    BalasHapus
  47. yes, yang paling aku suka dari aplikasi blu by BCA Digital ini adalah fitur bluSavingnya
    bisa bikin 10 rekening buat atur pengeluaran keluarga

    BalasHapus
  48. Kalo udah punya rekening BCA tinggal download doang kan ya mbak. Menarik ini sih ngepost dan save keuangan tanpa perlu banyak rekening

    BalasHapus
  49. Aku kemarin pas bikin total cuma 5 menit udah telpon-telponan sama haloblu. Beneran cepet karena isiannya gak ribet. Dan pas jaringanku lancar banget jadi telpon-telponan juga gak ada masalah.

    BalasHapus
  50. aku juga pakai blu, kak! dan seneng banget sekarang bisa plot tabungan tanpa perlu bikin rekening banyak-banyak.

    BalasHapus
  51. Emak emak udah gak drama lagi ya mba,soal keuangan.
    Kalau ada aplikasi Blu BCA yang bisa atur keuangan dirumah. Apalagi kita kan kaum diskonan yang suka kalap belanja.

    BalasHapus
  52. Kepincut sama blusaving nih fitur dru Blu by BCA digital. Pengen nabung dgn bnyk pos tp 1 rekening. Gitu ya yg kutangkep dari blusaving. Cuz buka rekening ahh

    BalasHapus
  53. fiturnya banyak banget ya, btw kemarin baru saja ngobrolin ini sama teman, dia orangnya mobile dan punya bca juga, akhirnya dia install dan dia bilang bermanfaat banget adanya blue ini

    BalasHapus
  54. Aku langsung cuzz install aplikasi blu di HPku. bluSavingnya bikin aku nyaman dan aman menabung

    BalasHapus
  55. Laily Fitriani30 Juli 2021 20.36

    Jadi keinget zaman dulu pernah nabung pakai media amplop, he..he.. Btw, BCA selalu bikin terobosan baru yang lebih variatif dan menyamar generasi muda saat ini ya Mbak. Jadinya media menabung lebih mudah.

    BalasHapus
  56. Wah asyik banget ga kena biaya transfer ke gopay atau ovo ya. Keren nih inovasi dari BCA. Dengan adanya BluSaving jadi mempermudah kita yang sedang pandemik gini ya

    BalasHapus
  57. Buat ibu ibu yang ingin arisan bisa ya pakai blugether pastinya semua anggota bisa ngecek iuran satu sama lain jadi ga meimbulkan kecurigaan ya mbak

    BalasHapus
  58. Aku daftar juga nih Mba di BCA Digital. Selain untuk menabung, aku gunakan juga buat rekening khusus kalau ada jon nulis. Biar gak kecampur sama gaji dari tempat kerjan soalnya selama ini aku pakai satu nomor rekening.

    BalasHapus
  59. ada rasa bangga dan puas sendiri ya Mbak ketika kita dapatkan apa yang kita inginkan dari hasil menabung kita.
    dengan adanya blu BCA ini menabung bisa jadi lebih mudah dan tersusun dengan baik ya, fitur-fitur lainnya juga gak kalah bermanfaatnya ya :)

    BalasHapus
  60. Bener-bener multi fungsi ya punya tabungan di Blu by BCA. Mudah dan praktis juga bikinnya. Saya suka sih yang fitur Blu Saving, jadi bisa masukin beberapa pos keuangan. Bikin mudah dan teratur ngatur keuangan

    BalasHapus
  61. BCA ada aja ya inovasinya, bikin makin tambah keren dan menarik. Mudah juga pembuatannya.

    BalasHapus
  62. Saya tertarik dengan fitur Blusaving nih mba, bisa menampung 10 kebutuhan saving dana dlm satu rekening yaa...mantap yuhhh...

    BalasHapus
  63. Semakin canggih ya? Mengaktifkan akun dengan video call. BCA Digital memang keren ya Mba.

    BalasHapus
  64. wah pengen juga nih niru cara kakak menabung di dompet yang bersekat gitu, biar uangnya gak habis untuk lain kebutuhan ya kak. noted

    BalasHapus

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)