MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

Menang Giveaway #5

Menang Giveaway #5
Add Comments
Sabtu, 25 Januari 2014
Setelah lamiiiiiiiiiiiii sekali nggak ikutan giveaway dan menang, akhirnya ini adalah giveaway pertama gue di tahun 2014. Ehm, I mean giveaway pertama yang gue ikutan dan menuai kemenangan.

Jadi, ceritanya gini. Beberapa minggu lalu, di akhir tahun, temen blogger gue bernama Mei Wulandari ngadain giveaway pertamanya. Dan perkara yang harus diceritakan pun udah bikin gue on fire banget!!

"Event apa yang paling berkesan untukmu di tahun 2013 iniiiih??"



Nah, begitu baca topiknya, ide langsung berloncatan kayak kodok nangkep nyamuk di kolam seberang jalan. Jelas tahun 2013 adalah tahun yang bahkan dibandingin sama semua tahun yang pernah gue lalui, tahun itu adalah tahun yang penuh dengan berkah sepanjang kehidupan!!

Dan kisah gue, lo bisa baca di SINI! 

Udah khan, gue tungguin sampai awal tahun 2014. Suatu ketika, BBM gue bunyi. Ternyata Mbak Meii, si penyelenggara giveaway. Dia bilang, gue menang giveaway dia!!

Dan begitu gue buka webnya, gue dapet pengumuman INI!!

Alhamdulillah, gue juara ke.........ehm, keeeeeeeee..... 5!!
Yah, walopun juara bontot, tapi gue at least gue bisa masuk menjadi juara itu udah alhamdulillah!!

Dan hari berganti hari, tiba tiba ada bapak bapak nyariin gue di center, yang ternyata dia nganterin satu paket yang isinyaaaaaaaaaa...treng treng!!!



Gue dapet album cute beserta 2 buah gantungan kunci! Dan dengan begitu bertambahlah catatan menjadi pemenang giveaway!!

Dan melalui giveaway mbak Meii ini gue semakin terpacu untuk bisa berjibaku berkompetisi dengan yang lain menjadi pemburu giveaway!! Yeayyyy!!

Doakan aku yah, kakaaaaaaaaaaaakkkk :D

Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)