MENGGAPAI PUNCAK ANDONG BAB 4




Assalamualaikuuuum.....

Daftar isi :




Menggapai Puncak Andong Bab. 4, here!

Memang benar, segala usaha pasti terbayar. Dan alhamdulillah kita berempat bisa mencapai puncak gemilang cahaya dengan langkah yang masih tegap.

Gunung Andong adalah gunung percobaan bagi mereka yang masih dalam level pendaki pemula. Namun, bagi saya, bisa sampai di sini saya sama sekali tidak pernah menyangka. Orang segering saya??? Hehehe...

Dan saat kita sudah sampai di puncak dan menoleh ke belakang melihat lengkungan raksasa itu, saya tidak menyangka kalau selangkah demi selangkah, sengesot demi sengesot, kita bisa ngesot sejauh itu. Ini jelas rekor ngesot saya paling jauh. Luar biasa sekali.



Dan Alloh sungguh baik luar biasa. Dari yang semula kita sampai puncak hanya bisa melihat putih berlapis lapis mengelilingi kita, setelah kita istirahat dan makan, kabut sedikit demi sedikit jalan menyingkir.

Wah, wes tekan kene...wes syiap...syiaaaap...oke tak sebulkeee...Nyoooo..”

 Dan apa yang kita lihat?? Luar biasa sekali, saya speechless tidak terhingga. Ini jelas jelas pemandangan super mewah.

Baiklah, kamu juga bisa melihat hal serupa saat kamu naik pesawat. Tetapi melihat dari atas gunung pastilah memberi debaran tersendiri. Dan menyadari semua kerja keras meniti ratusan tanjakan dibayar lunas dengan hidangan mata sedemikian mewah, sumpah apiiiiiik buanget!!!Apik biyanget!!!











Dan karena kita adalah manusia narsis yang tidak menyia nyiakan foto dengan latar belakang megah seperti ini, maka jadilah kayak begini.

Tolong jangan jengah ya, maklum, baru sekali naik gunung (Saya dan Agam), dan maklum kita memang narsis (Angga, dan Yanta).




































Dan pulangnya tak segan segan pula kita ngesot lagi karena turunannya juga lumayan syadish! Ini belum selesai!!!!

-to be continued-
 Wassalam

34 komentar

  1. pasti deh anak satu ini narsis.. mau gimana pun bentuk postingannya mesti selalu ada foto2nya ahahhahaa
    waa... keren banget Meyk pemandangannya
    pengin honeymoon disana deh jadinya (loh??)

    keren pokoknya kereeeen, pemandangannya oke punya
    eh btw kakimu gak copot kan gara2 mendaki? hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahahaha, you know me so well deh mbak :3
      iya, emang bagus pemandangannya mbak..wah, mbak Mei udah dewasa nih orientasinya udah honeymoon..hahaha. cuman gimana caranya honeymoon di sana yak? -___- hahaha

      makasih mbaaaak, nggak mbak, cuma nggak bisa jalan sehari setelahnya -_____- hahaha, but it was totally worthy mbak!!:D

      Hapus
  2. salah langkah .. bergelindingan gak yaa ?.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, aku nggak bisa 'bergelinding' Mir...hehehe

      Hapus
  3. pemandangannya subhanalloh sekali :D
    mau kesana ih...

    BalasHapus
  4. sol sepatu bgtz pemandangannya bikin sger mata memandang..

    BalasHapus
  5. lagi-lagi speechless liat pemandangannya .. keren :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga speechless liat pemandangannya secara langsung ukhti!

      Hapus
  6. Serius kak, gue ngiler banget ngeliat nya!!

    BalasHapus
  7. Subhanallah.... Puncak andong itu di daerah mana? bisa jadi salah satu destination yang bakal gue kunjungin nih... ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu daerah magelang gitu ukhtiiii...iya sini, ini nggak berat kok, khan ukhti sudah pernah ke merbabu, ini mah keciiiil..hehehe

      Hapus
  8. iya, sma kayak yang diatas, puncak andong itu dimna sih ??

    BalasHapus
  9. Kak meyke keren bgt jadi pendaki gunung~ lewati lembah *tiba2nyanyiNinjaHATORI*

    aku pengen ky gitu. Tapi pasti ga boleh sm ibu aku huh

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah, aku baru selevel pendaki gunung abal abal Git, tapi pingin jadi pendaki gunung benaran!:D

      yaaaah, pertamnaya aku juga nggak boleh, tapi setelah bernegosiasi gitu, akhirnya diperbolehkan:)

      Hapus
  10. subhanallah.... jadi pengen ikutan mendaki ke puncak nih....
    kenapa banyak banget yg pamer jalan-jalan nih....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, iya makanya Vas ayo naik gunung!:D

      Hapus
  11. lohlohhh belum tamat ternyata ya meyke, ya elu bikin gw ency terus nih,,,hhmm indah banget disana,
    loh itu tebing yg curam dicerita sebelumnya tu kan?? serem juga ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum tamaaaaat Va..hihihi...iya tapi itu tebing yang berbeda, ini sudah puncaknya Va, tadi seblum puncak yang kemarin itu..

      Hapus
  12. Wah masih di andong lg..
    Masih blm selesai? jgn blg hbs ngesot, nanti merayap, terus guling2. :D salut dah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, masih belum selesaiii!! hahahahaha

      hahahaha, :D

      Hapus
  13. AAAaaaaaa gue jadi pengen mendakiii....
    tapi sayannggg,, mendaki hati kamu aja aku gak sangguuuppp... huhuhuhu :'(

    keren tuh foto2nya,, fotonya berwarna. #Yaiyalahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahahahaha...

      iya seberwarnanya hatiku dan hidupkuuu...hehehe:D

      Hapus
  14. luar biasa ya meyke, begitu indah alam indonesia ini. jadi pengen kesana..jadi ngiri liat foto2nya..

    lain kali ajak aku deh kalau kesana, kita naik kepuncak, wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, Indonesia sangat sangat sangat indaaaaaaaaaaaah...

      baiklah, kamu kesini dulu bari kita muncaaaak..haha

      Hapus
  15. Waduh, baca cerita 1-4 jadi pingin muncak kesana ik,
    *mungkin bisa jadi referensi dulu, ha ha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kemarin kan udah tanya tanya, sekarang tinggal ke sana, nggak berat berat banget kok dibandingkan sama gunung merbabuuuu

      Hapus

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)