Saturday, 20 April 2013

MENGGAPAI PUNCAK ANDONG BAB 4




Assalamualaikuuuum.....

Daftar isi :




Menggapai Puncak Andong Bab. 4, here!

Memang benar, segala usaha pasti terbayar. Dan alhamdulillah kita berempat bisa mencapai puncak gemilang cahaya dengan langkah yang masih tegap.

Gunung Andong adalah gunung percobaan bagi mereka yang masih dalam level pendaki pemula. Namun, bagi saya, bisa sampai di sini saya sama sekali tidak pernah menyangka. Orang segering saya??? Hehehe...

Dan saat kita sudah sampai di puncak dan menoleh ke belakang melihat lengkungan raksasa itu, saya tidak menyangka kalau selangkah demi selangkah, sengesot demi sengesot, kita bisa ngesot sejauh itu. Ini jelas rekor ngesot saya paling jauh. Luar biasa sekali.



Dan Alloh sungguh baik luar biasa. Dari yang semula kita sampai puncak hanya bisa melihat putih berlapis lapis mengelilingi kita, setelah kita istirahat dan makan, kabut sedikit demi sedikit jalan menyingkir.

Wah, wes tekan kene...wes syiap...syiaaaap...oke tak sebulkeee...Nyoooo..”

 Dan apa yang kita lihat?? Luar biasa sekali, saya speechless tidak terhingga. Ini jelas jelas pemandangan super mewah.

Baiklah, kamu juga bisa melihat hal serupa saat kamu naik pesawat. Tetapi melihat dari atas gunung pastilah memberi debaran tersendiri. Dan menyadari semua kerja keras meniti ratusan tanjakan dibayar lunas dengan hidangan mata sedemikian mewah, sumpah apiiiiiik buanget!!!Apik biyanget!!!











Dan karena kita adalah manusia narsis yang tidak menyia nyiakan foto dengan latar belakang megah seperti ini, maka jadilah kayak begini.

Tolong jangan jengah ya, maklum, baru sekali naik gunung (Saya dan Agam), dan maklum kita memang narsis (Angga, dan Yanta).




































Dan pulangnya tak segan segan pula kita ngesot lagi karena turunannya juga lumayan syadish! Ini belum selesai!!!!

-to be continued-
 Wassalam

34 comments:

  1. pasti deh anak satu ini narsis.. mau gimana pun bentuk postingannya mesti selalu ada foto2nya ahahhahaa
    waa... keren banget Meyk pemandangannya
    pengin honeymoon disana deh jadinya (loh??)

    keren pokoknya kereeeen, pemandangannya oke punya
    eh btw kakimu gak copot kan gara2 mendaki? hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahahaha, you know me so well deh mbak :3
      iya, emang bagus pemandangannya mbak..wah, mbak Mei udah dewasa nih orientasinya udah honeymoon..hahaha. cuman gimana caranya honeymoon di sana yak? -___- hahaha

      makasih mbaaaak, nggak mbak, cuma nggak bisa jalan sehari setelahnya -_____- hahaha, but it was totally worthy mbak!!:D

      Delete
  2. salah langkah .. bergelindingan gak yaa ?.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, aku nggak bisa 'bergelinding' Mir...hehehe

      Delete
  3. pemandangannya subhanalloh sekali :D
    mau kesana ih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sini cc...subhanalloh bangettttt!

      Delete
  4. Replies
    1. pemandangannyaa emang cantik!:D

      Delete
    2. bukan hanya pemandangannya lho *modus wkwk

      Delete
  5. sol sepatu bgtz pemandangannya bikin sger mata memandang..

    ReplyDelete
  6. lagi-lagi speechless liat pemandangannya .. keren :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga speechless liat pemandangannya secara langsung ukhti!

      Delete
  7. Serius kak, gue ngiler banget ngeliat nya!!

    ReplyDelete
  8. Subhanallah.... Puncak andong itu di daerah mana? bisa jadi salah satu destination yang bakal gue kunjungin nih... ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu daerah magelang gitu ukhtiiii...iya sini, ini nggak berat kok, khan ukhti sudah pernah ke merbabu, ini mah keciiiil..hehehe

      Delete
  9. iya, sma kayak yang diatas, puncak andong itu dimna sih ??

    ReplyDelete
  10. Kak meyke keren bgt jadi pendaki gunung~ lewati lembah *tiba2nyanyiNinjaHATORI*

    aku pengen ky gitu. Tapi pasti ga boleh sm ibu aku huh

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah, aku baru selevel pendaki gunung abal abal Git, tapi pingin jadi pendaki gunung benaran!:D

      yaaaah, pertamnaya aku juga nggak boleh, tapi setelah bernegosiasi gitu, akhirnya diperbolehkan:)

      Delete
  11. subhanallah.... jadi pengen ikutan mendaki ke puncak nih....
    kenapa banyak banget yg pamer jalan-jalan nih....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi, iya makanya Vas ayo naik gunung!:D

      Delete
  12. lohlohhh belum tamat ternyata ya meyke, ya elu bikin gw ency terus nih,,,hhmm indah banget disana,
    loh itu tebing yg curam dicerita sebelumnya tu kan?? serem juga ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum tamaaaaat Va..hihihi...iya tapi itu tebing yang berbeda, ini sudah puncaknya Va, tadi seblum puncak yang kemarin itu..

      Delete
  13. Wah masih di andong lg..
    Masih blm selesai? jgn blg hbs ngesot, nanti merayap, terus guling2. :D salut dah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, masih belum selesaiii!! hahahahaha

      hahahaha, :D

      Delete
  14. AAAaaaaaa gue jadi pengen mendakiii....
    tapi sayannggg,, mendaki hati kamu aja aku gak sangguuuppp... huhuhuhu :'(

    keren tuh foto2nya,, fotonya berwarna. #Yaiyalahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahahaha...

      iya seberwarnanya hatiku dan hidupkuuu...hehehe:D

      Delete
  15. luar biasa ya meyke, begitu indah alam indonesia ini. jadi pengen kesana..jadi ngiri liat foto2nya..

    lain kali ajak aku deh kalau kesana, kita naik kepuncak, wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, Indonesia sangat sangat sangat indaaaaaaaaaaaah...

      baiklah, kamu kesini dulu bari kita muncaaaak..haha

      Delete
  16. Waduh, baca cerita 1-4 jadi pingin muncak kesana ik,
    *mungkin bisa jadi referensi dulu, ha ha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kemarin kan udah tanya tanya, sekarang tinggal ke sana, nggak berat berat banget kok dibandingkan sama gunung merbabuuuu

      Delete