Tuesday, 22 January 2013

The Beautiful Memory in Sundak Beach



Dan tahun 2013 kali ini adalah tahun super daebak!!

Terjadi begitu banyak hal yang baru terjadi pertama kali dalam hidupku. Daaaaaaaaaaaan, ini salah satunya. :D

Terakhir menyapa ombak di Jogjakarta yaitu pantai Baron adalah awal Mei Tahun lalu. DISINI CERITANYA.  Dan berkat Mas Nug, Uma, Mas Ang, Mbak Nisa, Eny, Mbak Malya, sekarang aku bisa kesana lagi.

Let me tell you a story!

One day before D-day, I didn’t straightaway go to Jogja meeting up with my bestfriend, Uma, instead I got in Safari Royal approaching Solo. It was my first time going to Solo by bus and by my own!! And together with Mas Nug we went to Jogja together at evening passing through the journey for about 2 hours by motor cycle. And it was my first time having a journey at night with somebody. And it was my first time having a talk all along the journey. We were having a chat about many things, we were laughing, we were eating,and it was just so memorable for me. It was my first time finding out a person who can make me laugh all the time and I never felt bored. That night.

As I reached Jogja, Uma picked me up and I stayed the night with her while he was with his twin brother.

12 Januari 2013

And morning welcomed, and we went to the beach!!!!

There were me, Uma, mas Nug, mas Ang, Mbak Nisa, Eni, and Mbak Malya.

We had to have about 2,5-hour journey to go there. And we decided to go to Sundak Beach. And it was just so awesome.

My skin had already burned at that day. I don’t know why.

And it was getting burned because the sun was just extremely hot. I didn’t care anyway. The beach is the most beautiful place in the world for me. I love the beach like crazy.

Dan sepanjang mata memandang ke depan, ke kiri, ke kanan, permadani raksasa bergelombang. Dan itu tidak terbantahkan kerennya. Sangat sangat keren. Dan impianku adalah bisa melakukan pre-wedding bersama the future husband di pantai, mengenakan gaun panjang warna putih tulang, ujung jilbab berkibar kibar, dan waktu itu ada dua pemotretan yaitu waktu sunrise pagi hari dan sunset saat matahari terbenam. Dan salah satu posisinya adalah  foto punggung menghadap lepas pantai. *sudahsudahcukup

And now, going to the beach without taking many pictures are kind of unmemorable trip because we can’t see the pictures again and recall the memory about what was happening at that time. Thus, we took some pictures and I’m gonna upload here so when we grow up and grow old, we can still open it up and realize how amazing our youth was!!!


















Because it was hot and it was time to do Duhur, we went to the closest mosque there. And we rested for a while. We did Duhur and took pictures. Wakaka..:D







And we went back tothe beach. Because it was totally hot, Finally we just rent a gazebo and saw the gorgeous view from there. And also...took pictures of course!!




We finally went home at 3 PM and when we passed through a place called ‘Bukit Bintang’, we rested for a while.

Wuihhh, tempatnya tu buagus biyangeeeet!!! Kita bisa melihat Jogja dari atas!! Jadi bayangin gimana indahnya tempat itu waktu Tahun Baru. Kita bisa lihat kembang api di seluruh tempat di Jogja dan nggak perlu nyalain sendiri alias ngirit!!! Dan pasti indah sekualiiiii!!

Dan lebih dari apapun, mall, belanja, make up, baju bagus, nonton, apaan aja hal yang paling membahagiakan adalah melihat pemandangan ciptaan Alloh yang subhanalloh tidak bisa dilukiskan dengan kata kata bersama orang orang yang memberikan arti tersendiri. Pantai, pemandangan, gunung, oh God it was just totally subhanalloh! Pingin bisa sering sering kayak begini.











And this trip made me happy!!

At night, together with Ellena, Eny, Uma, Mas Nug and Mas Ang we enjoyed atmosphere in Alun Alun. 

Yaelah boro boro menikmati, karena itu hujan dan kita hanya bercakap sambil maem Tempura dan minum Ronde bersama. Dan menurutku itu bukan hanya ‘Cuma’. Dan itu juga kali pertama aku ke Alun Alun Jogja malam malam. Dan menyenangkan sekali aku bisa melakukan hal hal yang baru pertama kali aku lakukan hanya dalam 2 hari di sana bersama mereka. Kita mau naik semacam sepeda dengan bentuk semacam bebek dikelilingi lampu lampu yang membentuknya, tapi nggak jadi karena sudah larut malam.

Dan hari itu ditutup dengan bertidurnya kita berempat (Ellena, Uma, Eny, dan aku) yang sebelumnya diawali dengan makan es krim dan ngerumpi terlebih dahulu. haha..

Dan ini kali pertama kita bobok berempat. Uhm, ini juga kali pertama aku menghabiskan malam di Jogja.

13 JANUARI 2013

Time to go home, karena pukul 3 aku harus latihan IC untuk acara LOVED yang heboh cetar membahana.

About 10 AM, mas Nug, mas Ang, Mbak Nisa picked me up and took me to a terminal.

For me, Mbak Nisa is a totally nice person that I hardly find out in my community. And having friend with her makes my heart comfortable. We can see how pure someone is just by having friend with her and seeing how her attitude is. Mbak Nisa is one from a hundred person for me.

And talking about Uma, she is my role mode. But up to now, I cannot be like her. It is not about just being yourself, but sometimes we need someone who inspires us to be the better us. And for me, Uma is the one. Making friends with her is something worthy for me. How she dresses up herself, how she lives her life are just so amazing and worth-following. She is tough in holding what she believes about how to live in this world. She is so syari’ah, she has never been in relationship, not because there is noone  wanting her, but because she wants it. Semua indah pada waktunya, semacam itu.

.................... No matter what will happen after it, I was so grateful having time together with them. Thus, I am writing all these stories. I cannot guarantee anything in the future, but then I have something I believe the most. God will meet and match the good person with the good one and the other way around. Just be the better one and God will find out the better one for you to spend the rest time together with. Thus, the think I want the most now is to be the much better me compared to how I used to be in the past. God knows well. And if what I hopes just come true, it is just more than enough for me, finding out someone who can transform us to be the better is all what the human want and wish, I think.


And it is how my journey ended up. Many life-lessons I got from those 2-day journey with them. And here, now, I’m ready to fight for my future, THESIS!!

 Ganbatte!! Special thanks for them for giving me such unforgettable journey together. May you always be happy. Saranghaeyo!

BONUS :
















20.01.2013
10:07

32 comments:

  1. TOTALLY STUNNING WITH THE VIEW!

    Maasya Allaah.. luar biasa cuantik pemandangannya.. pantai selalu refreshing dan melegakan, terutama bagi kita2 yg hidupnya jauuuh dari pantai.. baru pertama kali denger nama sundak beach dari mey, and I spontaneously fall in love with the beach ^^

    ReplyDelete
  2. iya mbaaaak, the beach is the most beautiful place ever in the world!!!:)

    iya di jogja banyak kakaaak...ada sundak, krakal, glagah, baron, prangtritis dan indriyani dan buanyaaak..dan itu pengunjungnya jadi ga begitu banyak karena emang pada tersebarrr..dan pasirnya itu pasir putih yang keren gitu, dan pemandangane waah pokoknya bikin bhagia ke pantai itu kakaaaak..

    ayo main ke pantaiii!!!:)

    ReplyDelete
  3. AKUU GAAAAA BISAAAA BAACCCCCCCCAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA NYAAAAA MBBAAAAAAAAKKKKKK

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduoooooooh, ya muaaaaaaaap...hehehe, gugel mana gugeeeeeel...hehehehe

      Delete
  4. ini indah banget mey...
    kapan yaa aku bisa ngerasain ngunjungin tempat seperti itu... :|
    bener mey..cocok buat tempat pemotretan pre-wedding tuh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya indah banget emang Ta...
      ah, pasti bisaaa..tinggal dimana emang Ta??
      huwaaaa...iya bener biyangeeet!!! pokoknya bisa kalo prewedding aku harus poto di pantai, ha ha ha..
      kamu juga yaaa... :D

      Delete
  5. huwaaaaaaw....so unyuuuuu......ajak aku ke sanaaa...ajak akuuuuu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. siniiiiiiiiiiiiiiiii, kita ke sana bareng ukhtiii..hehehehe

      Delete
  6. Waaah, enak banget ke baron :D Kalau aku terakhir ke sana setelah lebaran tahun 2010! Pantainya keren dan sejuk banget..
    Apalagi..............kalau ada *uhuk* sweetmoment kayak kakak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu namanya bukan baron tapi sundak, sayaaaang..hehehehe..woh, udah lama banget yaaak..hehehehe

      hehehehe, itu emang ada foto so sweetnyaaa??:p

      Delete
  7. Bagus banget.. Di jogja ada bukit bintang juga toh, kirain cuman di Bandung aja.. tapi kayaknya bagusan disana deh, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ada, dan itu tu buagus banget, lebih bagus dari yang di foto, bagus lagi kalo nggak ada kabutnya, dan paling bagus dari yang terbagus kalo liatnya barengan ehem uhuk..

      Delete
  8. pantai nya pemandangannya baguuuss bangeettt.. jadi pengen kesana -,-

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, yang nyata waaaaah...jauh jauuuh jauuuuh lebih bagus dari yang di foto :D ayo kesanaaa:D

      Delete
  9. buset uda hari 12-13 isinya elu jalan2 mulu yak kueren tenan hahaha, wah pantai putih bikin ngiri dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah Neeem, namanya juga menikmati hidup Neeeem...mumpung masih muda banget inii..hehehehehe..pantainya bagus nem, apalagi kalo buat jalan2 menyusuri tepian pantai bareng pacar, Nem...wah, tapi situ nggak punya ya, ya maaap...hehehehehe:p
      semangat cari yang buat bisa diajak ke pantai dulu Nem, semangat!!!

      Delete
  10. gila bener-bener gila, foto-fotonya keren-keren banget, foto yg ada seakan ngajak gue buat ikutan kesana, mandi di pantai, joget, wuu kyaknya seru abisss. dan pastinya emang itu pasti seru kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. wuooooh..semoga bukan modelnya yang gilaaa. emang..ciptaan Alloh emang kerennya bikin gilaaa, gila bener bener gilaaa..sakiiiiit.

      wuoooh, seru pasti seru banget, fakta ini fakta..makanya ke pantaiii, mandi di sana, insyaAlloh nggak ketemu Nyi Roro Kidul..

      Delete
  11. wew, beneran gila nih pantai. keren bangeeet!
    ajakin aku dong!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe, iya ayo ke pantai, Javassss...biar nggak galau terus kayak postinganmuuuh...:D

      Delete
  12. adooooooooooooh ngiler lagi nih liat postingan tentang pantai. Beautiful beach :)

    ReplyDelete
  13. Aaaak pantai..
    Aku suka pantai, Kakak..
    Sukaaa sekali <3

    Betewe, Kak Meykke mirip temenku deh .__.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama Vaaaa....aku juga suka sekali pantai, tempat yang paling aku suka itu. :D

      wah, nggak heran lah Va, kamu orang ke sekian yang bilang kalau aku mirip temennya, tantenya, temennya temennya, mantannya gebetannya saudara sepersusuannya, emang banyak banget yang wajahnya niru aku Va... -.-*nasibwajahpasaran

      Delete
  14. pantai itu tempat terindah menurut gua, gua suka banget ke pantai .
    apalagi kalo sama someone hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaaaaaa, emang pantai itu tempat terindah, setujang banget aku sama kamu..:D

      wah, itu bikin yang indah semakin indaaaaaah...:) prewedding!!

      Delete
  15. Emg pantai yg bagus di jogja itu yg daerah kab.gunung kidul.. Hehehe...
    Sundak, baron, kukup krakal indrayati tu bagus. Parangtritis aja kalah jauh *menurut gue*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener bangeeeeet, itu tu pantainya benar benar subhanallloooooh banget :)

      Delete
  16. pantai :)
    asik yah yang lgi jln2..

    ReplyDelete
    Replies
    1. pantaaaiiiiiii.... *melambailambai

      iya alhamdulillah ini semua berkat Mas Nug. hehehe. Gomawooooooo

      Delete
  17. banyak yang ke pantai ya ceritanya ..
    jadi pingin ke pantai nih :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...