Sunday, 21 April 2013

RE to the SO to the LU to the SI 2013


Halo pemirsaaaaah,
Dan setelah cukup lama saya tidak menampakkan batang hidung di dunia maya fana ini, sekarang saya muncuuuul lagi, dengan segenggam resolusi setelah sekian lama bersemedi untuk mendapatkan pencerahan. Oke let’s go. Apa sajakah resolusi saya tahun 2013 ini? *pakesayanibiarauranyabedaseriusgimanaaaagitu

1. Menjadi solehah yang sebenarnya.


Lebih dari apapun, hal yang sangat saya ingin lakukan adalah menjadi solehah. Menjadi solehah memiliki 
artian yang luas. Dan melebihi apapun, saya memang tidak bisa mengubah masa lalu, tetapi saya ingin sekali mengubah masa depan dengan berubah dari sekarang untuk bisa menjadi lebih baik. Dan lebih dari apapun, untuk bisa menjadi lebih baik dalam segalanya, saya percaya hal pertama yang harus diubah adalah konsentrat iman saya. Bergelut dengan kehidupan yang saya jalani, untuk bisa menjadi pribadi solehah bagi saya perlu usaha yang agak mati matian. Dan bagi saya, teman teman akhwat saya adalah segalanya bagi saya. 

Saya adalah orang yang sangat labil dan mudah tercetak dengan keadaan dan situasi dan lingkungan. Maka lebih dari segala resolusi yang ada, hal pertama yang ingin sekali saya raih adalah berpendirian teguh untuk bisa menjadi pribadi yang solehah, yang rajin sholat 5 waktu, yang tutur katanya lembut, yang aura mukanya berseri karena air wudhu, yang jilbabnya bukan hanya penghias rambut, yang segala yang dilakukannya adalah tidak melenceng dari apa yang diajarkan oleh Alloh

Dan entah demi apa saya sering melewatkan sholat dan menggampangkannya. Dan lebih dari apapun, saya ingin berubah menjadi jauh lebih baik dari sekarang. Tidak terseret oleh keadaan, tidak mengubah diri menjadi air di daun talas.

Saya tidak bisa mengubah cerita bagaimana saya terlahir, saya tidak bisa mengubah masa lalu yang ada, dan saya tidak bisa mengubah keadaan seperti apa yang saya inginkan untuk terjadi. Dan saya yakin saya bisa mengubah masa depan dengan berubah dari sekarang. Dan lebih dari apapun, lebih dari lulus, dan lebih dari bekerja di perusahaan ternama dengan gaji banyak, hal yang paling ingin saya lakukan nomor satu adalah menjadi pribadi solehah yang bersih hatinya, bagus akhlaknya, lembut tutur katanya, dan tebal imannya –walaupuntipisbadannya-.

Bagi saya, kunci pertama inilah pembuka segala kunci berikutnya. Menjadi pribadi solehah dan dekat dengan Alloh maka insyaAlloh akan dipermudah segala hal yang sedang saya kerjakan. Dengan dekat dengan Alloh, hati akan terasa sejuk, lapang, bersih dan ini akan mempengaruhi bagaimana kita berpikir dalam menghadapi masalah, tidak berpikiran negatif, tidak grusa grusu, tidak mengedepankan emosi, dan bagaimana kita menghadapi masalah akan berpengaruh pada apa yang kita dapat dan apa yang terjadi pada kita. Dan bermula dari semua ini saya akan tahu mau dibawa kemana arah hidup saya ini. Dan, yang saya yakini adalah, Alloh akan memasangkan setiap umatnya, yang baik dengan yang baik, yang buruk pun serupa begitu. Dan yang saya tangkap adalah,

“Wooo...Anda merasa keburukan telah bersama Anda? Ingat, Alloh akan memasangkan umatnya yang baik dengan yang baik, yang buruk pun dengan yang buruk. Hal satu satunya yang bisa dilakukan adalah berantas keburukan yang ada, dan pantaskan diri Anda untuk siap dipasangkan dengan orang yang pantas untuk Anda. Serupa upgrade diri Anda untuk bisa meng-upgrade ‘future husband’ Anda (bahasa mulai berat).”

Yang saya yakini dari kata kata itu adalah Alloh memotivasi kita untuk terus ‘memantaskan’ diri dan menjadi lebih baik. Dan ada satu hal di dunia ini yang paling saya takutkan. Being a daughter whose father has ‘less usual’ life just gives me so much burden, negative thinking, difficulties in being positive thinking, and what I have experienced gives me much anxiety. Dan resolusi tahun 2013 terkait dengan nomor 1 adalah menjadi pribadi solehah dan mengesampingkan segala pikiran buruk yang ada. Bila ada satu hal yang bisa dihilangkan dari diri saya, tanpa ragu ragu hal nomor wahid yang ingin saya buang adalah ‘negative thinking’ saya. Membuat hidup terasa sangat melelahkan karena otak dijejali dengan pikiran pikiran negative. Dan sekali saya mencintai seseorang, pikiran pikiran negative berawalan ‘jangan jangan dia..’ ‘jangan jangan dia..’ bermunculan seperti tunas kelapa. Dan setiap menit dimana pun saya berada, saya merasa selalu berdebat. Berdebat dengan pikiran sendiri. Capek sekali.

Dan tidak bermaksut bermain sinetron berjudul ‘Tobat’ dan ‘Lebay’, resolusi nomor 1 ini adalah pembuka resolusi resolusi berikutnya. (abot banget iki)

2.  LULUS dan WISUDA bulan JULI.

Nah, tentang jawaban mau dibawa kemana hidup saya, ini jawabannya. Saya sedang memulai skripsi dengan judul serupa “Kegiatan apa yang digunakan oleh pengajar TK untuk mengajarkan bahasa Inggris untuk murid murid TKnya beserta tujuannya?”

Dan juga lulus cumlaude. at least, 3,52...Amien Ya Robbal Alamien Ya Alloh... *praying

Dan saya juga masih berkutat pada keremangan soal ini. Dan insyaAlloh atas bantuan Alloh, tawakal dan ihktiar, semuanya bisa seperti yang direncanakan. Amien Ya Alloh...
Masih di tahun yang sama, bila resolusi nomor 2 tercapai, maka lanjut ke resolusi nomor 3 dan menjawab ‘mau dibawa kemana hidup saya’ selanjutnya. Oke sip, habis lulus ngapain?

3. KERJA KANTORAN.




Oke saya masih lack of being specific tentang mau kerja sebagai apa. Yang pasti, saya ingin bekerja di kantor, serupa di bagian Public Relation atau bekerja di bank. Maka, hal pertama setelah lulus, saya tidak mendaftar menjadi guru, tetapi menjadi pekerja kantoran. Dan ada beberapa kota yang menjadi pertimbangan saya. Jekardah, Jogjakarta, Solo, Semarang. Langkah konkritnya adalah bila tidak mengikuti jejak Om saya di perusahaannya, maka karena universitas saya selalu mengadakan Job Fair mendekati wisuda, mari mendaftar bersama sama. Oke sip!

4. MENULIS ARTIKEL DI ACCESS MAGAZINE


Yak, ini adalah sambungan dari resolusi tahun tahun sebelumnya. Tahun 2011 sebelumnya, resolusi saya adalah menjadi koordinator salah satu KBM yang berkecimpung di bidang pemolesan kertas oleh tinta menjadi berita yang patut dibaca bernama English Department Pool of Writing, dan 2012 setelah lengser, saya berresolusi untuk menjadi kolumnis majalah fakultas dan sejauh ini menulis 3 artikel dan siap diterbitkan, maka di semester terakhir, resolusi saya adalah menulis lagi 2-3 artikel beserta foto saya yang terpampang manis sekali di salah satu halamannya.

5. Point TOEFL AB : 586-597

Dan di semester ini akan ada test TOEFL dan itu sangat berguna nanti saat mencari pekerjaan. Thus, I have to be all out!! Dan saya menargetkan untuk bisa mencapai point itu. If there is a will, there must be a way. Dan kuncinya adalah kembali ke resolusi nomor 1. Semakin dekat dengan Alloh, semakin percaya Alloh akan mengantarkan pada pencerahan, dan semoga semua hal yang akan dikerjakan bisa dilancarkan. Amien..

6. Didekatkan jodohnya.




Waduuh, ini...agak sensitip gimana. Bukannya saya kebelet nikah, nikah masih lamaaa...saya masih ingin menggapai segala mimpi saya. Tetapi, saya bila dibolehkan, ingin ‘merajut’ dulu beberapa tahun. Saya orang yang tidak mudah percaya, tidak mudah yakin, dan tidak mudah berpikiran jernih bila menyangkut masalah hati.

Saya tidak bisa mengubah masa lalu 5 tahun itu. Bagaimana pun, itu sudah terjadi. Jejak jejak tapak tergambar di sana. Tetapi, saya ingin bisa berhasil di masa depan, dan kalau diperbolehkan, dia yang sekarang sudah lebih dari cukup untuk saya. Mencintai orang yang bisa membuat saya menjadi lebih baik. Dan berharap inilah penemuan saya sebenarnya. Amien... tapi juga saya tidak bisa memaksa siapa pun untuk  jatuh pada saya. *seriusmodeon

7. BLOGGER SEMAKIN RAMAI DENGAN 300 FOLLOWER.

Dan karena aktivitas yang paling saya suka melebihi apapun adalah menulis, saya akan menargekan mempunyai 300 follower aktif dan tetap solid bergabung dengan Blogger Energy!! O yeah!! Sudah ngeblog selama 3 tahun dan baru kali ini bergabung dengan sebuah komunitas blogger, Blogger Energy. Dan memang bisa mengenal dengan banyak orang yang mempunyai passion yang sama dan saling mendukung adalah pengalaman luar biasa. Terimakasih! Tunggu cerita cerita saya selanjutnya, Semangat!

8. KE AIR TERJUN



Selama beberapa tahun, saya belum pernah ke air terjun. Jadi, ini termasuk resolusi saya. Ke Air Terjun!!! Simple memang, tapi juga tidak pernah terlaksana. Fiuuh! Semoga tahun ini bisa kesana, dan bila diperkenankan Alloh, saya bisa kesana bersama sahabat dan orang tercinta. So sweet gitu. Hehehehe... dan hal yang ingin saya lakukan di sana adalah berdiri di bawah air terjun dan membiarkan air air berterjunan di punggung saya. Asik banget ra to. Hahaha..

9. NAIK FLYING FOX, ROLLER COASTER, BUNGEE JUMPING.



Naaaah, ini juga. Dari ketiga itu yang belum pernah saya coba adalah bungee jumping. Ingin merasakan bagaimana sensasi jatuh dari ketingian dengan kepala di bawah dan berayun ayun di udara seperti tawar menawar dengan gravitasi. Tidak ada yang lebih seru daripada itu. Semoga ada kesempatan. Pasti ada.Dan soal flying fox dan roller coaster, saya juga ingin sekali. Yeah!

10. BERAT BADAN NAIK 5-10 KG

Dan dari tahun ke tahun, ini masih terus menjadi seonggok harapan tak bertepi. mau makan sebanyak apapun, berat badan saya paling hanya naik 1-2 kg, dan baru beraktivitas sebentar, lemak saya sudah dibakar menjadi energi, dan tentang kemana larinya semua sari makanan di tubuh saya, sampai sekarang masih menjadi misteri. Thus, I wanna be proporsional since this year!!!

11. PUNYA MOTOR SENDIRI ! (dan beli pake uang sendiri)

Dan untuk memudahkan saya bergerak, saya butuh motor saudara saudara, maka dari itu bila resolusi nomor 3 saya tercapai, maka insyaAlloh ini juga akan tercapai. dan Resolusi nomor 3 sangat ditentukan oleh resolusi nomor 2. Betapa belibet sekali hidup iniiiiiiii. Dan tapi, justru serunya di sini, dan ini motor yang saya inginkan. huahahahahaha...


12. BISA MASAK DAN RAJIN MASAK

Saya ingin bisa masak. Umur saya sudah 21 tahun, dan umur 25 tahun kalo Alloh memperkenankan saya sudah menemukan tambatan hati yang akan menua dan berprestasi bersama sama, maka masak adalah faktor yang penting untuk meluluhkan hati mertua. Jadi, harus mulai bisa masak, dari sekarang!!! Itu tujuan jangka panjang.

Tujuan jangka pendeknya adalah karena saya ingin bisa kerja jauh dari rumah, biar ngirit harus bisa masak sendiri. Okesip fine!! 

13. BELI PRINTER DAN KAMERA
http://www.emocutez.com
Yak, ini sebenernya resolusi tahun 2012 cuman sampe sekarang juga belum keturutan, jadi tahun ini semoga terkabuuul. Amiiieeeen :D

kamera idamankuuuuu :)



printer idamaaaaan :)


14. BELI ANDROID





15. NAIK GUNUNG !!!



Yak,karena saya suka sekali dengan alam, pegunungan dan sunrise atau pun sunset, naik gunung adalah satu resolusi saya tahun ini. tahun depan insyaAlloh, saya pasti sedang sibuk making a living dan seeking for the bright future, jadi saya ingin banget banget banget naik gunung bersama teman teman, syukur syukur bisa lihat sunrisenya. Mauuuuuuuu!!!


Yak, sementara ini dulu. Dan bila ada pencerahan selanjutnya pasti akan saya tambahkan. Resolusi ini sangat penting untuk saya. Dan ditulis seperti ini membuat  semangat saya semakin meletup letup, dan banyak yang baca serta komen serta mengamini, akan semakin kuat hati dan niat saya. Amien. Dan memang hidup untuk perubahan! Coblos nomor 2! Yeah!!
Wassalam. SEMANGAT!!!

16 Januari 2013
6 AM



THE ACHIEVEMENTS


1. 28 JANUARI 2013
I got it :)


Alhamdulilaaaaaaaaaaaaaaaah, akhirnya salah satu resolusi gue nomor 13 terlaksana jugaaaa....Akhirnya awal tahun bisa keturutan beli kameraaa...karena gue adalah orang yang narsis dan in passion untuk mengabadikan setiap moment, kamera itu penting buat gue. well, sebenarnya tujuan utama adalah karena gue mau observasi buat thesis gue dan gue butuh lah kamera karena kalau pinjem, masa iya pinjem kok 2 bulan @.@. Dan, Ayah Ibu akhirnya membelikan si Nicuuuun item.


2. 13 April 2013

Ceritanya di SINI !!
Alhamdulillah sekali akhirnya poin 15 bisa terlaksana!!!Akhirnya, saya bersama ketiga teman saya yang cowok semua bisa mendaki gunung Andong, Magelang. Dan sejauh ini baru 2 resolusi saya yang dijawab Alloh. Semoga semakin banyak resolusi yang bisa saya gubah menjadi kenyataan. Aamiin...:3



3. Maret 2013

Alhamdulillaaaaaaaaaaaah, akhirnya resolusi saya point ke 4 dikabulkan Alloh karena akhirnya dua artikel saya telah muncul di majalah yang dari semester 1 saya incar dan baru kesampaian jadi kolumnisnya saat semester ke 7 karena sebelum itu saya harus menyelesaikan amanah untuk bisa menjadi koordinator salah satu kegiatan bakat minat yang juga berkecimpung di bidang menulis buletin bernama English Department Pool of Writing yang kini menjelma menjadi Pool of Writers. Alhamdulillaaaaaaaaaaah :3

4. April 2013

Kali ini saya menuliskan kegagalan saya memenuhi resolusi ke 5, yaitu mendapatkan nila AB pada test TOEFL yang saya ambil di semester ke delapan saya. Harapan saya, saya bisa meraup skor 586-597 dan menyabet predikat AB. tetapi, karena skor TOEFL saya 566, maka saya harus puas dengan skor B. sebenarnya ini memenuhi target saya semester 8 karena di sana, saya tulis B sebagai target. tetapi, berhubung resolusi itu saya pikir hendaknya diatasin dikit, di sini saya tulis AB. tapi, bagaimana pun alhamdulillah...

5. 30 April 2013

Alhamdulillaaaaah resolusi saya untuk bisa ke air terjun tercapai juga. dan lagi lagi ini berkat teman backpacker saya, Angga dan Yanta yang sebenarnya ini adalah rencana dadakan. Ceritanya di SINI. Dan karena ini adalah air terjun kecil dan kita tidak bisa mainan air, resolusi ini akan saya upgrade!!
KE AIR TERJUN YANG BESAR DAN MAINAN AIR!!!!


58 comments:

  1. kenapa ujung2nya ada coblos nomor 2? wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kepikiran aja seph, ya tapi coblos nomor 1 aja deh seeeph...aku khan ingin menjadi the number 1. ehehehe...diamini to yaaa...

      Delete
  2. aamiin, semoga terwujud semua resolusinya kak :)

    trakhir tes toefl emang skornya berapa kak mey?

    ReplyDelete
    Replies
    1. amieeen ya robbal alamieeen...
      :)

      lupa kakak...terakhir itu waktu aku masih SMA gitu sih,,,

      Delete
    2. oic.. hayuk, tes toefl lagi :D

      Delete
  3. hhh semangat mbak,, seamngat yak... \(^_^\)(/n_n)/

    semoga semuanya kesampaian,,, jadi sholehah, coba deh tiru jilbabnya mbak oki,, adem lho mbak ngeliatnya,,, heheh

    kalo mau 300 follower, ane jadi yang ke 140 nih , kalo berkenan folbek ya mbak..

    grup blogger kita beda, tapi sebagai blogger harus tetep silaturahmi dong... mari bersilaturahmi ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih lho Sabda, amieeen...jadi tambah semangat! haha

      waah, iya sekarang sedang belajar buat bisa berjilbab begitu, tapi dari sedikit sedikit lama lama menjadi bukit :D
      oke pasti aku folbek!:D
      iyap Anda benarrrrrrr :)

      Delete
  4. kunjungan perdana sobat, sambil baca2 :)
    visit n koment back ya dblogq :)
    skalian follow blogq y nanti ak folback

    ReplyDelete
  5. busyeet, byk amat resolusinya, semoga semuanya bs tercapai ya tahun ini. amiin.
    kalo aku sih cm punya 3 resolusi doank:punya rumah,punya laptop, ama nerbitin novel pertamaku.

    oke, semangat ya
    ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. amien ya robbal alamien, terimakasih ya :)
      wahh...itu juga keren resolusimu, semoga tercapaii..:D

      oke, semangath!!!!!!!!

      Delete
  6. wih... udah ada yang mau wisuda, semoga aja bener-bener dikabulin resolusinya, apalagi pas udah lulus, wisuda dapet jodoh pula. Combo banget. Semangat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, amien ya robbal alamieeen..hehhehe..doakan semoga semua muanya lancar :)

      Delete
  7. Amin...
    Semoga resolusinya tercapai :D
    tempel ditembok kamarmu dong, javas, supaya kamu terus inget apa yang jadi prioritas tujuanmu di tahun ini..
    Gluck yaw :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. amien ya robbal alamieeen..
      but, wait..kok Javas??? aku Meykkkeeeee....-.- hehehe..
      tapi boleh juga idenya, aku tempelin ahh...

      God Luck juga buat kamu yaaa :D semangat!!

      Delete
  8. ke air terjun dan flying fox dari situ...itu baru keren mey...wkwkkwk ^_^
    semoga semuanya bisa tercapai yah.Amiinn

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduooh, iya terus flying foxnya ga usah pake tali lompat aja gitu jadi persatuan antara flying fox dan bungee jumping cuma nggak pake tali. *bunuhdiridong @.@

      Amien ya Robbal Alamien, makasih Dhyyyy...:D

      Delete
  9. semoga skripsinya cepet kelar yaa mbak biar cepet lulus. aamiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, Amien Ya Robbal Alamieeeen...doain ya Elyna.:)

      Delete
    2. aku menyusul tahun depan mbak.. hehhehee :)

      Delete
    3. amieeeen...semangat Lyn!! ganbatte!! fighting!! hehehe :*

      Delete
  10. wah..saya amini semuanya,,,terutama yang yang nomer wahid

    ReplyDelete
  11. amin...
    semoga terwujud semua ya qaqa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. آمِّينَ آمِّينَ...يَرَبَّلْ علَمِّينْ terimakasiiiih Dek :D

      Delete
  12. Haiii lam kenal. Udah saling join blog lum yak qta? Kalo blm joinan yuk. Tulisanmu asik sih. ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ ツ
    Poin resolusi kita sama utk yang nomer 1,4,5,9,10,11.
    آمِّينَ آمِّينَ...يَرَبَّلْ علَمِّينْ semoga tercapai yach

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuuuuk joinan yuuuk..hehehehe

      wah, kita sehati dong kalo gitu,semoga semua muanya terlaksana ya ukhtiii...:)

      amien ya robbal alamien..:)

      Delete
  13. semoga terwujud semua resolusinya yahh... :)
    21 tahun yahh??sebaya dongg kita... :D
    semoga cepat bisa masak..biar kalo ada kopdar BE bisa nyicipin masakan kamu... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. آمِّينَ آمِّينَ...يَرَبَّلْ علَمِّينْ terimakasiiiih Ta..:)

      iya toh?? wah, aku pikir aku yang paling tua di BE nih, hahaha..lainnya masih SMA ato kuliah awal awal gitu aku pikir..asik ada temennya :D

      wah, amien amieeeen...cuman itu kapan terjadi ya? semoga tahun ini Tuhan memperkenankan @.@

      Delete
    2. sama2 mey... :)
      iyya...aku udah mau masuk 22 lg tahun ini... :D
      aamiin..semoga tahun ini mey... hehehe...

      Delete
    3. waaah...kakak Rita dooong...hehehe..

      semoga resolusi mu juga tercapai yaaah, semangat!! ganbatte!! :D

      Delete
  14. didekatkan jodohnya

    aamiiin
    aku juga

    kece amat ya
    ::biarpun kece tetap hansome lah::

    ReplyDelete
  15. آمِّينَ آمِّينَ...يَرَبَّلْ علَمِّينْ ...:D


    kece amat biar kece tetep hansome gimana ya? *roaming hehehe

    ReplyDelete
  16. Replies
    1. aiiih, yang menangin gue dan tau kisah kasih gueeeeeh...hahaha..

      aminin gitu lho bang..gimana sih...:p

      Delete
  17. Semoga cepet lulus, amin! Membaca poin 1 saya jadi tertampar sering lalai shalat Isya karena terkapar kecapekan habis kerja kantoran, so... jangan kerja kantoran, hahaha. Btw, saya juga kepingin nyari air terjun lg, semoga masih ada waktu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amien ya robbal alamieeen..lulus soon , pleasee...hehehehe

      uhm...tapi aku masih ingin mencoba, doakan sayaa...mumpung masih muda mau mencoba banyak hal soalnyaaa...

      pasti masih ada waktu, insyaAlloh :)

      Delete
  18. ih, kak, aku jmah pingin nurunin.. kakak malah pingin naikin berat badan :D hahaha
    semoga kita berhasil ya kak :')
    dan semoga resolusinya terwujud semuaa :D amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduooh, kalo aku diturunin bisa bisa cuma tulang berbalut kulit doong..hehehehe..soalnya udah kurus banget, malahan banyak yang bilang aku tambah kurus sekarang *malahcurhat

      amieeeen, kamu nurunin, aku naikin, semoga berhasil! fighting!!

      آمِّينَ آمِّينَ...يَرَبَّلْ علَمِّينْ

      Delete
  19. Banyak juga ya resolusinya :D,,.
    Semoga semua resolusinya terwujud,, aminn ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. آمِّينَ آمِّينَ...يَرَبَّلْ علَمِّينْ

      terimakasiiiih, resolusimu juga ya ukhti :)

      Delete
  20. 1, 2, 3, 5 , dan 10... resolusi kita hampir sama...
    nomor 1 itu harapan semua wanita, nomor dua bedanya sy targetnya bulan Juni, sy jg berharap bisa cepat dpt kerja, nomor 5 krn klo mw lanjut SD hrus ad sertifikat TOEFL, nomor 10 sy jg pengen naikin berat badan tp gak smpe 5 kilo..heheheh...cukup 2 kilo.
    kunjungan pertama :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya insyaAlloh harapan semua wanita..:)

      waaah, keren yaaa...sekarang udah sampe tahap apa skripsinya?

      maksutnya untuk bisa jadi guru SD?

      uhm..soalnya kurus beut gitu jadi perlu tambahan baik 5-10 kilo biar ideal..hehehehe

      apapun itu, semoga resolusi kita semua tercapai yaaa sist...
      آمِّينَ آمِّينَ...يَرَبَّلْ علَمِّينْ
      :)

      Delete
  21. Aseeeeeeekkkk ... Semoga resolusiinya yang belum tercapa, lekas tercapai mbak,, Untuk yang no, 7 boleh kayaknya.. :D Haha ,,
    mbakk,, Udah gue coblos no 2,, :) plus gue tambahin followernya dehh ,, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiiiiieeeeeeeeen banget deh, amien ya robbal alamien, terimakasiiih :D

      waduooh, baik amat, makasih lo makasih loo..hehehe :)

      Delete
  22. resolusinya AMAZING,, ehhehehe..
    sama kitaa,, pengen naikin berat badan,,

    mo ke air terjun ya?? d tempatku juga ada lho,,^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasiiih...hehehehe, owh, mbaknya juga kekurangan lemak ya, sama bangeeet...dari tahun ke tahun itu aku jadiin resolusi cuman nggak pernah tercapai sampai sekarang. semoga tahun ini tercapaii, amien :D

      waduoooh, jangan bilang mbaknya di luar jawa, soalnya aku di jawa aja di tengah tengahnya iniiii..hehehehe

      Delete
  23. wih si kaka semangat banget nih, udah kaya pak lurah lagi pidato :p haha .
    semoga semua resolusinya bisa tercapai ya aamiin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, maksutmu yang nomor 1 ya? wah itu muncahan dari hati yang paling dalam sih Hen, jadinya gitu deh..hehehe..
      Amien ya robbal alamieeen...resolusimu juga yah, semangat!!:)

      Delete
  24. wanita yg baik nih buat dijadiin isteri ahihihi...

    kalo mau ke air terjun ke Tuban aja, aku kmrn ahad habis ke air terjun juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. wuoooooh, آمِّينَ آمِّينَ...يَرَبَّلْ علَمِّينْ hehehehe...

      wah iya itu lumayan deket itu, cuman yang jadi tanda tanya adalaaah...sama siapa aku kesana.. hehehe

      sebenarnya deket deket sini juga ada kok, cuma ya itu tadi masalahnya, sama siapa ke air terjunnya. semoga tahun ini bisa kesana. Amien!

      Delete
  25. Semoga terwujud resolusinya...

    Btw asli Ambarawa, Kab. Semarang ya...?
    Bukanya di Kab. Semarang banyak air terjun ya...?
    Semirang, Benowo-Lawe, Bantir, Tujuh Bidadari dsbg

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, asli Ambarawa..iya emang banyak banget apalagi yang tujuh bidadari itu juga luamyaan deket cuma persoalannya adalah belum ada yang bisa diajakin kesananya..butuh personil ini..kan ga mungkin sendiriaaan...hehehehe

      soal resolusi, Amien ya robbal alamien...

      Delete
  26. wah resolusinya keren banget, semoga terlaksana semuanya ya kak :)
    eniwei saran nih, kalo mau kerja kantor sebaiknya menghindari bank konvensional, karena tidak bisa tidak pasti pakai sistem riba kan? Jadi bertentangan dong dengan resolusi nomor 1, hehe :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amien ya robbal alamien, makasih Adeeeek...hehehehe

      uhm..I see, wah makasih sarannya, doain biar lulus dulu sooon biar nanti bisa mewujudkan resolusi nomor 3. semangat!!

      semoga resolusimu juga tercapai yaaaaa :)

      Delete
  27. duile nomor 1 tipe wanita idaman gue banget
    wkwk ._.V
    alhamdulillah kalo BE bisa ngasih semangat yg lebih :3
    dibantu jaga BE juga yaa biar tetep solid ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha, amien deh gue cewek idaman siapaaaaa???-_______________________-
      iya, banget deh Ges!!! iyaaaaa, I will :D

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...