MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

Review POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah Andalan

Review POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah Andalan
Add Comments
Kamis, 10 Maret 2022
Serum pencerah wajah POND's Triple Glow Serum and Mask


Kalau ketemu orang, pertama kali yang kita lihat apanya dulu, hayo? Kebanyakan orang pastilah ngeliatin wajahnya dulu. Dan dari wajah inilah orang akan punya first impression.
"Kok mukanya kuyu? Kecapekan kayaknya."
"Wah, mukanya bening amat kayak bidadari."
"Kenapa mukanya manyun gitu ya? Apa dia jomblo?"

Itu mengapa banyak orang yang bener bener mikirin gimana caranya biar punya wajah yang at least enak dilihat, dan memang harus dirawat. Dan these days, produk kecantikan yang lagi ngetren dan booming adalah segala macam serum pencerah wajah dan beraneka rupa masker biar wajah glowing. Dan, salah satu produk yang paling diminati, apalagi kalau bukan Rangkaian Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask dari POND'S.

Apa Sih Serum itu?

Eh tapi sebelum aku kasih tau tentang keistimewaan dari serum pencerah wajah ini, mungkin ada beberapa pertanyaan dari teman teman, Memang apa sih kegunaan serum untuk wajah kita?

FYI, berbeda dengan jenis produk skincare lainnya, serum wajah memiliki tekstur berupa cairan yang cukup ringan dan juga mudah diserap oleh kulit serta bebas dari kandungan minyak.

Kandungan molekulnyapun lebih kecil yang dirancang agar dapat memberikan konsentrasi bahan aktif yang tinggi dan mampu menembus jauh ke dalam kulit wajah. Wihh, lalu apa saja ya manfaat serum?

1. Melembabkan kulit wajah

2. Menghilangkan bintik atau flek hitam

3. Mencerahkan kulit wajah

4. Mengurangi kerutan dan tanda penuaan

5. Sebagai aktioksidan

6. Merawat kulit berjerawat

7. Mengangkat sel kulit mati

Wah banyak ya dears ternyata manfaat dari serum itu. Tak heran jika harga serum umumnya lebih mahal dari produk lainnya, karena memang manfaatnya juga seambreg. Lalu, bagaimana dengan POND'S Triple Glow Serum and Mask Pond's ?


Review POND'S Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

Mencoba produk POND's Triple Glow Serum and Mask


Senang rasanya bisa berkesempatan nyobain produk dari Pond's ini dan nggak nyesel pakai rangkaian produk Triple Glow ini walaupun pertama kali nyobain di ukuran sachetnya. Nah, biar makin tahu tentang produk dari Pond's ini, yuk kita bahas satu per satu.

POND'S Triple Glow Serum Mask

Mencoba masker dari POND's Triple Glow Serum Mask


Saat aku buka kemasannya dan mau aku pakai, wahhh serumnya melimpah banget lho sampai tumpah tumpah. Dan pertama kali nempelin di wajah, wajah langsung auto dingin dan segar dong. Setelah itu, tunggu 10 sampai 15 menit dan lepasin maskernya. Efeknya kulit langsung terhidrasi banget dan masih tersisa cairan serum di wajah. Pijat pijat aja dengan lembut supaya lebih meresap. Dan memang se-ngefek itu sih di wajah, wajah jadi terasa lembab, halus dan lembut. Kok bisa ya?

FYI, Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini 60 kali lebih efektif daripada vitamin C dan kandungan serumnya 100 kali lebih banyak dari sheet mask lainnya. Wah, mantap nggak tuh. Ini adalah serum mask pertama dari Pond's yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit. 

Netto : 20 gram

Harga : Rp. 19.900

Formula

Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA

Kegunaan :

Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C^

Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Cara Menggunakan :

- Keluarkan dan buka lembaran masker

- Sesuaikan masker dengan bentuk wajah

- Biarkan masker selama 15-20 menit

- Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher

- Jangan bilas dan rasakan manfaat halus dan lembut pada kulit wajah. Sudah halus, lembab dan lembut deh!


POND'S Triple Glow Serum


Untuk teman teman yang masih pingin nyobain pertama kali, jangan khawatir. Pond's Triple Glow Serum ini hadir dalam dua ukuran, yaitu sachet 7,5 gram dan botol 30 gram. Aku pribadi karena masih dalam tahap mencoba, aku pilih yang kemasan sachet.


Suka banget sama packagingnya karena justru bisa dibawa traveling saat ke Jogja nanti. Bentuknya imut dan mudah diaplikasikan ke wajah. Serumnya pun bening agak keputihan dan tidak lengket. Wanginya pun ringan dan enaaaak. Segar aja gitu. Setelah diaplikasikan, serumnya mudah meresap dan nggak menimpulkan perih atau sensasi terbakar. InsyaAllah cocok di wajah aku yah dan bisa beli lagi ukuran botol untuk dipakai setiap pagi dan malam di rumah. Memang apa sih kandungannya?


Yuk kita review Pond's Triple Gro Serumnya.


Netto : 7,5 gram


Harga : Rp. 18.000


Kegunaan :


Mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan adalah kegunaan utama dari serum ini Dears. FYI, Gluta-Boost-C yang terkandung di dalamnya 60 kali lebih efektif dari vitamin C. Wah, dahsyat ya.

1. Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

2. Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

3. Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Cara Menggunakan :

1. Cuci wajah dengan Pond's Bright Beauty untuk hasil maksimal

2. Gunakan 2-3 tetes untuk diratakan di wajah dan leher

3. Gunakan serum ini setiap pagi dan malam hari

4. Aplikasikan juga pelembab setelahnya.

Nah, untuk teman teman yang belum menemukan produk yang cocok dan memuaskan, bisa banget nyobain kedua produk keluaran Pond's ini. Harganya terjangkau, mudah dibeli di mana saja plus merk Pond's yang memang sudah terkenal dari dulu kali. Jadi, tunggu apa lagi? 

#TripleGlowTripleWow




 

 







Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)

  1. Aku kdg berharap rangkaian skincare yg rutin aku pake skr, ada versi sachet ya , biar murah dan gampang dibawa kemana2 kalo pas traveling 😄. Sayangnya blm ada.

    Padahal kalo ada sachet kayak Pond's gini kan enak Yaa mba .

    Aku udh ga pakai Pond's sih, tapi ini brand skincare yg aku pake pertamakali pas SMP 😊. Lumayan cocok. Tapi kalo skr, memang aku LBH cari skincare yg fungsi utamanya fokus ke anti aging. Tapi kalo buat pemula yg baru mulai mau pakai skincare, aku sering rekomenin Pond's. Ingredients ya aman dan cendrung cocok buat kulit pemula.

    BalasHapus