MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

Bertabur Hadiah di Fitur bluRewards Aplikasi blu by BCA Digital

Bertabur Hadiah di Fitur bluRewards Aplikasi blu by BCA Digital
Add Comments
Selasa, 22 Maret 2022
Review Aplikasi blu


Hallooo, siapa di sini yang udah jadi nasabah Aplikasi blu by BCA Digital? Yup, sama! Aku jugaaa..Sudah beberapa bulan ini mulai dari diluncurkan aplikasi blu by BCA Digital, aku langsung sigap mendaftar menjadi salah satu nasabahnya dan memang it really helps like a loooot.

Kenapa begitu? Karena aplikasi blu by BCA Digital ini aku khususkan sebagai pos tabungan. Artinya, di aplikasi ini aku membagi bagikan pos tabungan aku, seperti pos tabungan untuk Idul Adha tahun ini, tabungan untuk Adikku masuk SMA tahun ini, dan pos tabungan jangka pendek lainnya. Well, yang paling aku suka dengan aplikasi blu by BCA Digital ini memang pos pos tabungannya sih.

Tampilan bluSavingnya sungguh ciamik bikin aku pingin terus rajin menabung di situ. Kayak gini nih..


Fitur bluSaving di aplikasi blu by BCA Digital


Walau, sebenarnya banyak kok fitur lainnya yang tersedia di aplikasi ini dan sangat membantu jiwa jiwa para milenial yang sangat membutuhkan sesuatu yang serba instan. 

Wait wait, jangan bilang belum ada yang tahu aplikasi blu by BCA Digital itu apa? Kalau sudah aku kasih tau itu apa dan manfaatnya apa saja, dijamin deh pasti langsung pingin bikin langsung!

Sekilas Tentang Aplikasi blu by BCA Digital

blu merupakan aplikasi mobile banking dari BCA Digital yang didesain dan dikembangkan untuk memberikan kemudahan untuk para pengguna agar bisa melakukan transaksi finansial dan non finansial melalui handphone.

FYI, BCA Digital ini merupakan anak perusahaan BCA, bagian dari BCA Group. Dan enaknya menggunakan blu ini, gak terbatas ruang dan waktu, aplikasi blu bisa diakses 24/7, 365 hari dari genggaman tangan kita. Nabung dan bayar/beli, beres. Walaupun blu nggak punya kantor cabang offline, tapi tenang, semua layanan bisa diakses lewat HP kita. Bahkan, saat mendaftar pun kita hanya perlu video call dengan call center blunya saja. Canggih dan simple, ya! Yuk lanjut Review Aplikasi blu nya.

Manfaatnya pun banyak teman teman.

- bluAccount

- bluSaving

- bluGether

- bluDeposit

- Transfer uang

- Tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA

- Beli pulsa & bayar tagihan pascabayar

- Pembayaran internet/TV kabel

- Top up OVO & GoPay

- Pembayaran pakai QRIS

- Cek saldo

- Cek riwayat transaksi

Untuk artikel selengkapnya tentang review aplikasi blu ini dan cara mendaftarnya, aku sudah menulis panjang lebar di Review Aplikasi blu ya.

Nah, lalu, kabar baiknya adalah..kali ini blu meluncurkan fitur baru yang bikin kita makin semangat menebarkan kabar baik ini. Loh, kok bisa?

Perkenalkan,

Fitur bluRewards by BCA Digital!

Buka rekaning blu dan mendapatkan fitur bluRewards


Sesuai dengan namanya, kali ini aplikasi blu by BCA Digital sedang mengadakan program fitur bluRewards. Alias bagi bagi hadiah. Apa saja sih, hadiahnya?

Dengan fitur bluRewards, teman teman bebas bertransaksi tanpa biaya, termasuk bebas biaya transfer ke bank lain. Ini nih, yang paling disukai oleh buibuk seperti diriku. Karena uang Rp 6.500 sangat berharga apalagi kalau kita bertransaksi ke banyak orang. Tinggal dikalikan aja udah banyak banget kan. Dan bluRewards hadir sebagai angin segarrr. 

Tidak hanya itu, selama program ini berlangsung, nasabah baru akan otomatis mendapatkan bluRewards di bulan pembukaan rekening dan bulan berikutnya tanpa persyaratan saldo rata rata. 

Fitur bluRewards ini juga berlaku bagi sobatblu dengan status rekening aktif di atas 2 bulan dan dengan saldo rata rata portfolio lebih besar atau minimal Rp. 1.000.000 pada bulan sebelumnya. 

Maksutnya gimana sih? Nah gini nih contohnya.

Utta mempunyai saldo di aplikasi sebesar Rp. 300.000. Lalu, Utta juga mempunyai 3 pos di bluSaving yang diisi secara konsisten setiap bulannya sebesar Pos "Skateboard Baru" senilai Rp. 150.000, Pos "Liburan" senilai Rp. 100.000 dan Pos "Dana Darurat" senilai Rp. 300.000.

Selain itu, Utta ganteng ini juga menjadi Creator bluGether "Usaha Bareng Benni" senilai Rp. 400.000. BluDeposit nya masih 0 nih karena belum bisa ngisiin, tapi nggak papa. Kalau kita akumulasi semua dana yang masih bertahan di aplikasi blu Utta adalah saldo bluAccount + Saldo pos pos bluSaving + Saldo bluGether + Saldo bluDeposit = 300.000 + 550.000 + 400.000 + 0 = Rp. 1.250.000

Yeayyy, lebih dari Rp. 1.000.000 deh. Jadi, sobatblu Utta ini berhak mendapatkan kado berupa bluRewards dan bisa menikmati semua kemudahan yang ada.

Lalu, bebas biaya tranfernya apa saja sih? Wah, banyak!

20x bebas biaya transfer ke bank lain.

5x bebas biaya top up GoPay

5x bebas biaya top up OVO ( dalam bentuk cashback )

2x cashback QRIS 50% maksimal 5k/transaksi

Dan selain itu, pakai aplikasi blu juga bebas biaya admin, lho. Apa nggak buanyak banget nih benefitnya teman teman?

Nah, tunggu apa lagi nih? Ini adalah saat yang tepat untuk teman teman karena saat mendaftar menjadi pelanggan di periode ini, teman teman langsung bisa menikmati bluRewards tanpa tapi. Dan teman teman juga bisa memakai kode referral ini dariku saat mendaftar ya.

Bebas biaya transfer ke bank lain

Oiya, aplikasi blu dari BCA Digital ini tanpa cabang lho, alias semuanya online. Memang, aplikasi blu ini brand yang baik ya, benar benar mensupport hobi anak muda terutama tren sekarang. Pas banget dengan generasi milenial yang ingin serba mudah, cepat dan instan ya. Untuk teman teman yang nggak sabar pingin daftar nih, yuk langsung saja download aplikasinya di sini :

Aplikasi blu untuk iOS

Aplikasi blu untuk Android

Jangan lupa juga menggunakan kode referral dariku, MEYKK7O8U.

Kalau sudah jadi nasabahnya nanti, bagi bagi ceritanya tentang manfaatnya yaa teman temaaan...Ditungguuuu... :)


 







Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)

  1. Mbaaa, aku sepakat bangettt
    Yg namanya produk2 by BCA itu kok selalu ciamik dan bikin mupeng untuk segera punya.
    Begitupun dgn fitur2 ala BluRewards
    Beneran cocok buat kita semua, euy!

    BalasHapus
  2. Menarik sekali ya app blu dari BCA Digital ini, banyak banget pula manfaatnya. Bisa 20x bebas biaya transfer ke bank lain itu lumayan banget loh, bisa irit 6500 x 20 hahaha. Belum lagi reward2 yang lainnya lagi, ya.
    Anakku sering pakai app blu ini, buat beli kopi katanya :D

    BalasHapus
  3. Wah, asik banget pakai palikasi blu by BCA Digital untuk melakukan berbagai transaksi keuangan secara mudah dan praktis. Apalagi ada rewards2nya nih makin semangat pasti ya mbak hehehe. Ternyata mudah saja caranya tingga unduh, registrasi dan ikuti langkah2nya. Ada free2 biaya admin transfer antar bank dan lain2. Ceki2 lebih lanjut ah, keren ini.

    BalasHapus
  4. Nah ini dia yang dicari bertabur hadiah dari aplikasi blu by BCA Digital.Saya kalau top up Gopay di charge 1000 rupiah, kalau disini tidak.Aku mau deh buat aplikasinya

    BalasHapus
  5. beneran happy deh jadi nasabah blu by bca digital, fasilitasnya sungguh memanjakan nasabah seperti 20x bebas biaya transfer ke bank lain, 5x bebas biaya top up GoPay, 5x bebas biaya top up OVO (dalam bentuk cashback), 2x cashback QRIS 50% maks. Rp 5ribu /transaksi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. trus juga fitur yang ada memudahkan nasabah dan pengguna karena bisa melakukan aktivitas keuangan dengan sangat nyaman

      Hapus
  6. Aku paling suka tuh tabungan yang bebas biaya trasfer, bebas biaya admin juga ya? Bisa tarik tunai tanpa kartu juga? Waaah gila canggih banget tabungan ini.

    BalasHapus
  7. Wah mudah dan menggiyurkan banget nih Aplikasi blu by BCA Digital soalnya waktu mendaftar menjadi pelanggan di periode ini kita langsung bisa menikmati bluRewards ini. Apalagi ini berbasis online ya jadi mudah dan pratis.

    BalasHapus
  8. Mataku langsung berbinar baca kalau blurewards memberikan gratis biaya transfer ke bank lain. Biaya administrasi antar bank 6500 tuh kalau dikumpulin kan jadi banyak juga

    BalasHapus
  9. Emang bneran yaa, aplikasi blu by bca ini jadi salah satu pilihan buat mengelola keuangan, udah ga diragukan lagi benefitnya.Apalagi dengan fitur2 yang ada di atas memudahkan kita banget.

    BalasHapus
  10. asyiknya punya Blu BCA digital ini, karena bertabur hadiah dan juga rewards karena sebagai user BCA yg masih pakai m-banking ini jadi langsung download d playstore

    BalasHapus
  11. banyak banget sih untungnya menggunakan fitur dari blu rewards ini, 20x bebas biaya transfer ke bank lain.
    5x bebas biaya top up GoPay
    5x bebas biaya top up OVO ( dalam bentuk cashback )
    2x cashback QRIS 50% maksimal 5k/transaksi

    beneran deh bertabur hadiah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah kan beneran bertaburan hadiah, harus nyoba pakai fitur2nya nihh buat merasakan manfaat fitur blurewards.
      Biasanya kan kalo bebas biaya transfer tuh lumayaan, bikin happy lumayan buat nambahin jajan kopi.

      Hapus
  12. Enak ya kakk kalau sudah dibikin pos-posnya, saya dulu pernah buat seperti itu misal untuk qurban tiap bulan nabung sekian dkk.

    Aplikasi Blu bCa memudahkan ibu rumah tangga yang membuat pos pos anggaran ya terutama dalam hal menabung cukup dari rumah pula

    BalasHapus
  13. Asyik banget ya fitur bluRewards ini...
    Baik akun baru, maupun akun lama semuanya bisa dapat keuntungan...

    BalasHapus
  14. Saldo saya di bawah sejuta. Jadi kalau mau menikmati fasilitas blurewards kudu top up saldo dulu sampai satu juta atau lebih ya. Baiklah...
    Terimakasih informasinya
    Tergiur sama reward nya hehehe

    BalasHapus
  15. Bertabur dengan banyak hadiah ini yang tak boleh dilewatkan begitu saja, apalagi kalau dari BCA. Selain memang ini gampang sekali ya daftar dan juga tinggal download appsnya saja, traksaksi akan lebih mudah sekarang.

    BalasHapus
  16. Wahh iya, senang banget ya yang jadi nasabah blu by BCA ini
    bluRewards nya sangat menguntungkan

    BalasHapus
  17. Blu BCA aplikasi perbankan online dimana sangat2 terbantu kami orang biasa cuma mendingplay barangmu dkk

    BalasHapus
  18. bluRewards ini benar-benar menguntungkan, lumayan kan kalau bisa tranfer ke bank lain gratis dan isi dompet digital juga gratis. Sebagai emak perhitungan, hati suka meronta kalau transfer ke bank lain ada biaya transfernya.

    BalasHapus
  19. Makin asyik banget ini ya pengguna Blu by BCA ini apalagi sekarang banyak banget hadiahnya. Saya belum pakai Blu mbak meskipun nasabah BCA, ternyata mudah ya cara resgistrasinya. makasih infonya mbak

    BalasHapus
  20. Banyaknya keuntungan yang diberikan sebagai nasabah baru dari blu by BCA Digital membuat semua nasabah senang, terutama dengan fitur-fitur yang bisa dimanfaatkan, seperti fitur bluRewards.

    BalasHapus
  21. Wah rewardnya menggiurkan banget ya, mbak bisa bebas biaya admin 20 kali transfer. Lumayan banget tuh

    BalasHapus
  22. Banyak manfaatnya ya blu by bca digital ini. Makin asyik karena hadiahnya juga banyak.

    BalasHapus
  23. Rewardnya lumayan banget ya bisa bebas biaya transfer, dapatnya pun mudah ya tinggal jaga saldo kita tetap di atas sejuta rupiah ya

    BalasHapus
  24. Saya juga pengguna blu, sejak pake blu, mudah sekali bertransaksi apalagi dengan hadirnya fitur baru blu rewards

    BalasHapus
  25. Sudah lama pakai Blu. Tidak pernah ada masalah setiap kali Transaksi pakai Blu. Enak banget sih. Praktis nggak perlu mengandalkan kartu debit. Paling suka sih karena bisa tarik tunai sampai saldo nol.

    BalasHapus
  26. Akuuu seneng banget nih jadi nasabah blu, soalnya banyak rewards yang didapat semisal cashback, dan utamanya free biaya transfer antar bank!! Yuhuu!

    BalasHapus
  27. Dulu selalu mikir2 kalau mau buka rekening di BCA karena kantor cabang agak jauh dari rumah saya. Sekarang mah gampang aja, pakek blu by BCA Digital bisa daftar dan transaksi dari rumah saja. Aman, cepat, praktis juga.

    BalasHapus
  28. Walau bukan lagi milenial aku pun suka dengan segala kemudahan yang ditawarkan blu by BCA Digital. Bertabur hadiah di fitur blurewards siapa juga yang nolak kan?

    BalasHapus
  29. Woow...blu rewardnya banyak banget. Pinter ya blu manjain nasabahnya😊 Cashback sama free transfernya itu berguna banget ..

    BalasHapus
  30. Ternyata mudah ya caranya tinggal unduh, registrasi dan ikuti langkah2nya. Apalagi ada free2 biaya admin transfer antar bank dan lain2. Top deh

    BalasHapus
  31. Aplikasi blu by BCA Digital ini keren banget ya. Banayk free nya hihihi termasuk bebas biaya admin trasnfer ke bank lain dan masih banyak lagi keuntungan lainnya :) Cara daftarnya juga mudah ya tinggal iktu saja langkah2nya, secara online praktiiiis banget :)

    BalasHapus
  32. Aku paling demen deh kalau lihat aplikasi yang tampilannya bagus gini dan tentunya enak dilihatnya. Emak-emak deh ya kalau lihat kata reward tuh langsung deh lemah seketika, hahahaaa

    BalasHapus
  33. Enak nih aku juga uda nyobain fitur bluRewards. Cocok buat emak-emak yang suka bebas admin. Aman lagi ga pake kartu kalo punya blu, ga khawatir ketelen mesin ATM hehe.

    BalasHapus
  34. wah aku tuh paling sering transfer gopay karena anak anak minta mbak Meykke
    bener juga tuh bisa hemat 5 ribu sehari! kalo ditotal bisa bisa 150 ribu sebuklan bahkan lebih kalau dijumlah dengan transfer ke mana mana ya

    oke deh aku bookmark ya kodenya

    BalasHapus
  35. Ternyata banyak sekali keuntungannnya jika apply fitur Blu dari BCA ini ya. Rewardsnya dan free biaya transfer antar bank itu lumayan banget kalau dikumpulin

    BalasHapus
  36. Banyak ya, kemudahan dari blu ini. Bertabur hadiah lagi. Mayan banget tu bagi kode referal bisa bonus cuan. Apalagi layanan blu tidak mengecewakan. Pasti banyak yang minat.

    BalasHapus
  37. Dengan fitur bluSavings jadi nggak perlu bikin banyak rekening ya mbak buat nabung sesuai pos-posnya, satu rekening bisa dipecah-pecah uang tabungannya sesuai peruntukan

    BalasHapus
  38. BluReward dari Blu BCA sangaat memguntungkan, bebas biaya transfer antar bank salah satunya menghrmat banget untuk yg setiap hari sering transfer beda bank.

    Blu BCA ini cocok buat yg mager krn smua serba online

    BalasHapus
  39. blu by BCA Digital paling the best. Aku juga sudah pake blu ini, transfer ke bank lain juga free karena ada bluRewards ini. Puas banget deeh

    BalasHapus
  40. memang asyik banget nih pake blu
    aku udah setahunan makenya,
    seneng karena ada blurewards yang bikin transfer kemana aja jadi mudah dan gratis

    BalasHapus
  41. Jadi kepingin deh update aplikasi blue dari BCA apalagi Ada fitur bluRewards, kita bebas bertransaksi tanpa biaya, termasuk bebas biaya transfer ke bank lain ini point terpenting bngets

    BalasHapus
  42. Eh, btw, emak-emak kayak aku bisakah buka akun di blu?

    Memang menggiurkan banget tuh bertabur hadiah di fitur blurewards!

    Sama dong, aku juga demen banget yang gretong kalau urusan admin bank.
    Uhui...

    BalasHapus
  43. Ya ampun, praktis bener sih ini..bahkan untuk mendaftarnya pun cukup videocall? Jadi pengen buka tabungan di blu juga nih. Selain karena keuntungan yang didapat lewat fitur blurewards, kemudahannya ini juga yang bikin penasaran untuk mendaftar

    BalasHapus
  44. Seneng banget ya..adanya Fitur bluRewards Aplikasi blu by BCA Digital ini bisa menghemat banyak hal terutama dalam hal mengisi e-wallet dan menghemat biaya transfer antar bank.

    BalasHapus
  45. Wah asyik banget ya promonya, smp ada promo top up ovo dapat cashback. Semakin mempertimbangkan untuk buka jadinya.

    BalasHapus
  46. Aku baru buka akun di blu BCA by Digital, Mba, percaya aku karena merupakan anakan Bank BCA dan memudahkan ini karena hemat hehehe

    BalasHapus
  47. teman-temanku udah banyak yang mulai pakai aplikasi blu katanya lebih mudah mengatur keuangan karena udah ada fitur - fitur khusus sehingga dana tersimpan sesuai post-nya

    BalasHapus