MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

Crystal Aparthouse Blok M, Pilihan Hunian Kaum Millenial

Crystal Aparthouse Blok M, Pilihan Hunian Kaum Millenial
Add Comments
Sabtu, 16 Mei 2020


Kaum millenial yang tinggal di Jakarta, pasti ingin dong ya punya hunian nyaman yang juga menjadi hunian idaman. Ada beberapa pilihan yang bisa ditawarkan kota Jakarta. Ada apartment yang digadang gadang memiliki banyak fasilitas di dalamnya serupa kolam renang, outdoor space, gym dan fitness centre sampai tempat untuk yoga. Ada juga hunian berbentuk rumah tapak di perumahan/cluster cluster dengan taman milik sendiri, sertifikat tanah dan fasilitas perumahan yang juga menarik. Tentu saja, baik apartemen maupun rumah tapak memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing. Saya sendiri tidak begitu berminat memiliki apartemen karena entah kenapa kesannya seperti bertumpuk tumpuk dan akses masuk ke rumah sendiri yang kurang cepat. Harus parkir mobil dulu ke basement, masih naik lift, masih jalan, duh pinginnya yang langsungan. Hehehe. Sedangkan, saat ini jika membeli rumah tapak di Jakarta, apalagi di pusat kota yang dekat dari mana mana, harganya selangit! Bahkan sudah menyentuh milyaran. Hmmm...Tapi kini ada solusinya, teman teman. Crystal Aprthouse Blom M, Jakarta Selatan.



Apa itu Aparthouse?


Selain dua jenis hunian di atas tadi, ada hunian yang disebut dengan aparthouse. Sejalan dengan namanya, aparthouse adalah konsep hunian tapak rasa apartment karena sudah disertai dengan fasilitas yang super lengkap serta berlokasi di tengah kota dimana bisa mengakses berbagai tempat dengan mudah. Lebihnya lagi,  pemilik aparthouse memiliki sertifikat hak milik. Sounds interesting ya?

Menariknya lagi, aparthouse ini dibangun dengan konsep smart living dimana kita bisa mengendalikan sistem kerja peralatan rumah dari genggaman saja.Tentu saja lebih efisien dalam sisi perawatan dan tidak perlu membayar service charge setinggi apartemen pada umumnya.

Crystal Aparthouse Blok M, Jakarta Selatan

Crystal Aparthouse yang terletak di Blok M, Jalan Sejahtera H Nawi, Gandaria , Jakarta Selatan ini menjawab segala kebutuhan kaum millenial/ pasangan masa kini yang ingin semuanya serba cepat, berteknologi tinggi, berproduktifitas tinggi sehingga mengidam idamkan rumah yang ada di pusat kota dengan fasilitas super lengkap.

Konsep baru hunian ini adalah teman teman seperti memiliki 3 unit apartemen bersusun dalam satu harga saja. 

Apa Saja sih Keunggulan dari Crystal Aprthouse?

1. Lokasi Bergengsi


Siapa yang tidak mengidam idamkan memiliki hunian di Jakarta Selatan, yang dikenal dengan tempat hunian bergengsi? Lokasi strategis di pusat kota dengan berbagai akses lokasi yang memudahkan kita jelas menjadi kelebihan tersendiri memiliki hunian di daerah ini.


2. Sertifikat Hak Milik

Lebihnya lagi, berbeda dengan apartment,  pemilik aparthouse memiliki sertifikat hak milik sehingga pemilik mempunyai hak penuh atas propertinya dan bisa diwariskan, digadaikan atau diperjualbelikan tanpa batasan waktu.  Ya, as I told you, apartment adalah rumah dengan konsep apartment dan bersertifikat SHM.

3. Smart Living

Jelas inilah konsep hunian yang didamba dambakan kaum milenial. Tidak perlu lagi berangan angan hidup bak drama Korea yang buka pintu aja bisa pakai finger print macam absen di tempat kerja. Di aparthouse ini, kita bisa mendapatkan kecanggihan teknologi smart house dan digital door lock. Tak perlu membayar service charge, kita bisa melakukan perawatan rumah hanya dari genggaman saja. Tjakep bener!

4. Eksklusive Private

Terus nanti kalau rame gimana? Khan kaum milenial juga butuh hunian yang nyaman dan penuh ketenangan setelah seharian hectic dengan pekerjaan? Santai, Crystal Aparthouse ini hadir dengan sistem ekskulive private yang dikembangkan dengan unik terbatas. Tujuannya jelas, menjaga ekskulisifitas dan kenyamanan para penghuninya.

5. Investasi menguntungkan

Bukan kaum millenial namanya kalau tidak memikirkan rencana dan keuntungan jangka panjang. Nah, dengan memiliki aparthouse Crystal ini, dengan hanya 800jutaan, teman teman bisa seperti memiliki 3 unit apartment type studio yang didesain khusus dengan dua kamar lengkap dengan dapur dan ruang tamu. Jangan salah, type ini berpotenai tinggi untuk disewakan per kamar di kawasan Jakarta Selatan.

6. Relasi Kelurga Lebih Intim

Dengan model aparthouse ini keintiman antar anggota keluarga lebih terjaga. Dengan ruang yang pas sesuai kebutuhan, membuat relasi teman teman menjadi lebih intim karena tidak ada ruangan untuk ‘bersembunyi’. Rumah hunian memang sangat berperan penting untuk bounding keluarga ya, guys.

Dua Type Aparthouse Crystal


Jika saat memesan hotel kita pasti ditawari dengan berbagai type kamar, aparthouse pun juga memiliki dua type hunian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget masing masing.

1. CADMIUM

Type ini terdiri dari tiga lantai dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi. Desain interiornya mengusung tema minimalis yang terkesan rapi, bersih dan simple.

2. TITANIUM

Type ini lebih luas dari type cadmium. Hunian ini terdiri dari tiga kamar tidur, tiga kamar mandi dan carport di bagian bawah. Masing masing memiliki living dan dining room yang tidak bersekat. Itu mengapa hunian ini cocok untuk keluarga yang ingin memiliki bounding yang lebih intim.



Jika teman teman tertarik untuk tahu lebih dalam atau bahkan tanya tanya langsung tentang informasi aparthouse ini, kalian bisa langsung follow salah satu dari beberapa social media di bawah ini.

Website : www.crystalatblokm.com
FB : crystalblokm
fb :  crystalblokm
No WA Marketing Crystal : 0813 8908 1468

Dan untuk pembayarannya pun sangat mudah, lho. Teman teman bisa bertransaksi via transfer ke rekening BCA berikut ini.

BCA : 7180 489988
a.n PT. PEJATEN NIAGA INOVASI BERSAMA


Well, masa kini memang dibutuhkan hunian yang juga mampu mendukung gaya hidup para penghuninya; mudah akses ke berbagai lokasi dengan berlokasi di pusat kota, berteknologi tinggi, keamanan yang terjamin, simpel dan dinamis, plus harga yang bersaing. Jadi, sudah siap nih punya 3 unit apartment dengan satu harga saja?





Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)

  1. Mantep banget mba reviewnya lengkap, konsep aparthouse keren,, bisa juga buat investasi,, biasanya rumah begitu nyentuh milyaran ini gaj sampe 1 M,, kreeeen

    BalasHapus
  2. Andai aku ada duit, siap banget punya satu unit di aparthouse crystal blok m jaksel ini mbak, secara aku senang dengan konsep smart living dan akses yang mudah mau kemana mana..

    BalasHapus
  3. wah menarik, tp apa tdk bisa mmbeli satu unit sj kak? krn mmbeli tiga unit lgsg spertinya cukup mmberatkan 🤔 terima kasih kak ^^

    BalasHapus
  4. Wah..sekarang ada apartemen kekiniaan yang namanya aparthouse ya Mbak. Keren juga semuanya serba digital alias klik-klik gitu. Kedepan akan mengusung style smart living begini di kota2 besar ya?

    BalasHapus
  5. Suamiku dari dulu pengen banget tinggal apertemen, tapi saya lebih suka rumah teras, sih. Dulu, kita pernah tanya-tanya berapa kira-kira kisaran harga untuk satu unit. Btw, bisikin dong mba berapa harga aparthouse di ibukota ini?

    BalasHapus
  6. Wah mantep nie klo punya Crystal Aprthouse Blom M, kita di manjakan dg berbagai fasilitas yang komplit.

    Tapi sayang saya orang desa hehe, semoga suatu saat nanti :)

    BalasHapus
  7. Duhhh rumah impian bgt smarthome macam ini.. Aku tuh skrg smpe nyicil2 barang yg bisa ku kontrol pke handphone mbak. Kaya lampu dan speaker, penginnya besok luas punya rumah yg bner2 bisa dikontrol pke sentuhan jari. Memudahkan aktivitas bgt nggak sih. Eh atau dasar akunya yg malasan😅

    BalasHapus
  8. Infonya menarik. Rumah masa kini yang nyaman dan menyenangkan, tapi untuk harga tentunya fantastik nih. hehe.

    BalasHapus
  9. Harga sepertinya sesuai dgn kualitas hunian ya mb. Nice info, kapan2 bisa lihat-lihat klo pas balik ke Depok. Semoga dimampukan main kesana. Aamiin

    BalasHapus
  10. Konsep hunian yang emang cocok buat kota padat seperti Jakarta. Cocok juga untuk investasi. Bismillah semoga 6 tahun lagi, bisa punya, aamiin. Hehehehe

    BalasHapus
  11. wah aparthouse, gabungan antara apartemen dan house kayanya ya hehe. saya pikir mau da pricelistnya, deg2an soalnya liat lokasinya di blok m sama fasilitas yang ditawarkan mbak eheh

    BalasHapus
  12. Keren banget nih apartemen house atawa aparthouse. Mau banget punya hunian yang kayak gini. Mudah-mudahan ada rezeki buat memilikinya.

    BalasHapus
  13. Baca ini jadi keinget Tugas Akhirku dulu, tentang smart home. Sampai sekarang, kalau ada rejeki, pingin banget rumahku dimodif jadi seperti aparthouse ini mbak. Keren deh kayaknya. Nggak apa-apa lah ya halu dikit. Siapa tahu diijabah sama Allah. Hehhee

    BalasHapus
  14. weleh weleh cucok meong nih apartemen untuk hunian model sekarang, apalagi untuk investasi kekinian ala milenial pas mantap

    BalasHapus
  15. Pasti keren banget kalau punya rumah rasa apartment di sekitar Blok M. Daerah elit dan gampang ke mana-mana. Mudah-mudahan suatu saat saya diberi kemurahan kemurahan rezeki dan bisa ngerasain tinggal di crystak aparthouse ini.

    BalasHapus
  16. Ada typo di poin 2 Sertifikat hak milik harusnya yah
    Btw ini keren banget sih huniannya
    Smart living berasa kaya di drakor gitu wkwkw

    BalasHapus
  17. Akses masuk yang simple memang bisa jadi pertimbangan banget. Rumah sendiri tapi ribet masuknya, bikin gak nyaman juga. Apa lagi ini sudah ada SHM. Kan ada juga yang cuma HGB aja.

    BalasHapus
  18. Wow hunian yang nyaman pastinya. Dengan dua type yang sama-sama menggoda hehe

    BalasHapus
  19. Menarik banget konsep aparthouse ini, fasilitas sekelas apartemen dan udah dapat sertifikat hak milik.

    BalasHapus
  20. aparthouse berarti rumah rasa apartemen gitu kali ya? karena fasilitasnya yg waah sekelas apartemen ya? kereenn ihh. saya pun juga rasa gimana tuh kalau harus tinggal di apartemen, kalau sesekali sih okelah ya, tapi kalau jadi hunian, duuhh kayaknya rempong ya mau ke rumah kita berlika liku dulu padahal udah nyampe :D

    BalasHapus
  21. Wah di Jaksel, daerah elit ini ya. Emang kalau kaum muda zaman now lebih suka hunian model begini. Lebih modern dan dinamis cocok sama gaya hidup jaman now.

    BalasHapus
  22. Properti cakep seperti ini bisa langsung kita jadikan hunian bisa juga buat tabungan nih, soalnya lokasinya keren

    BalasHapus
  23. Investasi yang menarik nih mba, apalagi untuk kaum urban millenial yang aktif di perkotaan pas banget deh untuk dijadikan hunian yang nyaman. Ditambah lagi lokasinya juga strategis, fix nih bakal jadi rebutan

    BalasHapus
  24. Tipe titanium ini nyaman banget ya buat hunian. Ak belum pernah nih mba lewat sekitaran blok M trus lihat Aparthouse ini

    BalasHapus