Merencanakan Liburan Keluarga ke Malang Super Mudah dengan Traveloka Xperience




“Pace, nanti kalau Pace pulang kita liburan yuk, ke tempat yang Julio bakalan dapet pengalaman baru yang seru gitu..”

“Gimana kalau Malang aja, Mace. Nanti kita ke sana bisa naik kereta dari Semarang.”
“Wah, ide bagus tuh pace.”

Dulu sebelum Julio ada, kami memang sempat berlibur ke Malang bersama dengan teman Pace. Saat itu kami hanya sempat mengunjungi kebun apel saja tanpa punya kesempatan untuk bisa explore kota Malang lebih jauh. Dan kami pikir setelah berpisah selama berbulan bulan, kami harus memberikan momen supaya Julio dan ayahnya bisa membangun bonding yang lebih kuat.

Baca juga :


Maklum, karena Ayah Julio harus menyelesaikan S2 di Australia, Julio belum pernah bertemu dengan Ayahnya sejak umur 5 bulan. Dan kini Julio udah setahun lebih nih. Begitu bertemu dengan Ayah Julio, kami ingin bisa berlibur bertiga dan membangun bonding yang lebih kuat dengan Julio. Dan Malang akhirnya menjadi destinasi impian kami.

“Tapi, kita mau kemana aja ya Mace pas di Malang?”

“Ah, tenang Pace. Khan sekarang teknologi udah canggih banget. Mau cari informasi tentang apa saja bisa kok dari genggaman tangan.”

“Tapi kalau bisa nanti Mace yang susun semua destinasi dan hotelnya ya. Nanti biar Pace yang urusan bayar membayar.”

“Ahsiyaaap Pace. Menyusun liburan kini mudah banget. Mulai dari transportasi, penginapan, destinasi wisata sampai destinasi kuliner udah bisa diatur dan dipesan hanya dari satu aplikasi saja.”

“Pakai apa?”

“Itu, aplikasi favorit Pace.”

“Traveloka?”

“Iya. Khan sekarang Traveloka juga meluncurkan menu baru, yaitu Traveloka Xperience. Nah, dengan Traveloka Xperience ini kita bisa explore dan memesan aneka hiburan yang ada di sekitar kita, mulai dari tempat wisata, tempat kuliner, spa, tiket film di bioskop, dan lain sebagainya.”

“Wah, mantap sudah Mace. Pesan sekarang sudah.”

“Siapp!”

Dan akhirnya setelah berdiskusi bersama Pace, aku mulai pesan tiket kereta, tiket penginapan plus tiket ke beberapa tempat wisata di sana macam Jatim Park 1 dan 2, Museum Angkut, dan Dino Park. Semua wisata harus bisa bikin Julio dan kami berdua senang.  Kami juga udah rencana banget mau bawa pulang oleh oleh Malang Strudel. Semuanya bisa dibayar hanya dalam sekali klik, di satu aplikasi yang sama ; Traveloka #XperienceSeru

Dilansir dari swa.co.id, awal tahun 2019, Traveloka melebarkan sayapnya dengan melengkapi produk dan layanan untuk kebutuhan hiburan dan gaya hidup yang terintegrasi dalam satu aplikasi, di dalam produk Traveloka Xperience. Traveloka Xperience adalah platform pemesanan beragam produk aktivitas liburan dan gaya hidup di Asia Tenggara.

“Untuk memudahkan para pengguna memenuhi kebutuhan gaya hidup yang mudah dan berkualitas, Traveloka Xperience menyediakan layanan pencarian dan pemesanan beragam kategori aktivitas liburan dan gaya hidup mulai dari tiket atraksi, tur, tiket taman bermain anak, pijat dan spa, kecantikan, tiket bioskop, tiket event / festival / konser musik, karaoke, hingga kelas olahraga,” jelas Christian Suwarna, Chief Executive Officer Traveloka Experience.

Traveloka menyadari bahwa kebutuhan masyarakat untuk kebutuhan akan gaya hidup semakin hari makin meningkat, menurut data yang dikeluarkan oleh Badan Pusat Statistik (BPS), konsumsi yang berkaitan dengan rekreasi dan budaya melonjak ke level 6,5 persen hingga akhir tahun 2018. Hal ini juga sejalan dengan tren yang terjadi secara global, dimana sebuah survei yang dilakukan di Amerika Serikat, bertajuk bertajuk 2019 Modern Wealth terhadap sekitar 380 orang berusia 23-38 tahun, mengungkapkan bahwa responden saat ini memiliki kecenderungan untuk memasukan dana yang cukup tinggi, yaitu sekitar rata-rata US$478 per bulan (atau setara dengan sekitar Rp 6,9 juta), untuk aktivitas yang memperkaya pengalamannya, termasuk di dalamnya kegiatan menikmati hiburan konser dan festival musik, sebagai bagian dari gaya hidup masa kini.

Dan Traveloka menjawab semua kebutuhan kita. Lalu, cara memesannya semudah apa sih?


Bagi teman teman yang belum mengunduh Traveloka, inilah saat yang tepat. Segera download aplikasi Traveloka dan pilih Xperience untuk memilih pilihan hiburan di tempat tujuan yang ingin kita datangi.

Nah, karena saya dan keluarga ingin berlibur ke Malang, tinggal search aja di kolom search ; Malang. Setelah itu langsung deh muncuk banyak destinasi wisata ataupun kuliner di sekitar Malang.



Aku dari dulu tertarik banget nih sama Dino Park. Dan kayaknya pas banget kalau ajak Julio. Jadi, pilih deh Jatim Park 1. Nggak hanya bisa memesan tiket secara online, kita juga bisa membaca dulu deskripsi tempat dan informasi berguna seputar tempat wisata itu seperti jam buka, lokas dan fasilitas apa saja yang ada di sana. Kita juga bisa baca baca review para pengunjung lho.

Setelah aku dan Pace udah tahu tanggal fixed kita berangkat dan sampai ke sana, tinggal klik Dino Park, pilih tiket untuk tiga orang, lalu isi data pribadi dan tinggal transfer uang. Semudah itu!



Jadi nggak sabar banget nungguin Pace pulang dan bisa berlibur bertiga bersama Julio ke kota Malang. Apalagi kalau semua sudah terencana dan bahkan uda dibayar secara online begini. Sampai sana nggak perlu bingung lagi menentukan destinasi mana yang harus dikunjungi.

Kalau teman teman punya rencana mau kemana nih bersama keluarga? Udah nyobain Traveloka Xperience belum?



No comments

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)