MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

Tetap Cantik Tanpa Perlu Boros

Tetap Cantik Tanpa Perlu Boros
Add Comments
Minggu, 04 Agustus 2019


Hula Sista! Zaman sekarang masih banyak para wanita yang pusing karena masalah penampilan, khususnya wajah. Diakibatkan masih banyak para lelaki yang membandingkan pasangannya dengan para artis korea tentu saja membuat para wanita semakin resah. Akibatnya, para wanita berbondong-bondong membeli berbagai macam produk kecantikan yang tentu saja harganya tidak semurah permen yupi. Lihat saja, mulai dari pusat perbelanjaan sampai pasar tradisional pun ramai dengan toko peralatan kecantikan yang tentu saja ramai diserbu kaum hawa. Padahal memakai alat kecantikan pun tidak akan langsung membuat kalian berpenampilan seperti artis korea. Ingat, tidak sesuatu yang instan kecuali mie instan. Semua itu butuh proses, termasuk menjadi cantik.


Nah, khusus buat para wanita yang terobsesi menjadi cantik bak supermodel. Kalian bisa memakai cara alternatif yang mudah dan pastinya jauh lebih murah. Kini ada Pristine 8+, air mineral alkali yang siap membantu kalian untuk tampil lebih percaya diri. Jadi, kandungan alkaline water dengan pH 8+ pada Pristine, dapat berfungsi untuk mengecilkan pori-pori sehingga kulit wajah akan menjadi lebih kencang. Manfaat air alkali untuk wajah memang bukan hanya itu saja, tapi air alkali juga dapat membantu kalian yang punya masalah dengan flek hitam. Air alkali ini membantu menghilangkan flek hitam pada wajah sehingga wajah terlihat segar, tidak kusam, serta dapat juga digunakan untuk menghilangkan jerawat dan bekas luka. Gimana, sangat banyak bukan manfaat dari air alkali ini.

Selain itu, air alkali juga mempunyai lebih banyak manfaat dari air mineral biasa. Dengan mengonsumsi air minum pH tinggi ini, kulit kalian akan terlihat lebih segar dan tidak berkerut. Air alkali dapat membantu meluruhkan sel-sel kulit mati, membantu memperbaiki jaringan sel yang rusak dan juga turut membantu meremajakan sel-sel kulit tersebut. Hasilnya kulit kalian akan lebih elastis dan bercahaya. Jadi, Pristine 8+ adalah pilihan tepat bagi kalian semua kaum hawa. Walaupun harganya ramah di kantong, namun manfaat  yang didapat tidak kalah dibandingkan perawatan kecantikan lainnya. Gak usah iri lagi deh sama artis korea.

Image result for pristine

Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)