5 TARGET NGEBLOG 2019


Alhamdulillah akhirnya ibu ibu beranak 3 bulan ini bisa menyelesaikan challenge kali ini. Dan postingan terakhir ini tentang target blogging tahun 2019. Ahh, saya sudah punya banyak gambaran untuk direalisasikan!!


FOKUS PADA ARTIKEL TENTANG IDE MENGAJAR DAN MATERI GRAMMAR



Ini adalah fokus utama saya tahun depan. Saya ingin bisa berfokus berbagi ide ide mengajar dan materi grammar untuk pembaca pembaca setia saya. Ini juga berkat ide dan dukungan suami saya yang baik hatiiii. Saya ingin bisa menyelesaikan semua ide mengajar saya yang saya dapatkan di lembaga pendidikan yang dulu saya ajar dan juga di sekolah tempat saya mengajar dulu. Teman teman juga bisa belajar Bahasa Inggris di sini yaaa...

MENAMBAH RUBRIK PARENTING



Karena saya sudah menjadi ibu ibu, saya ingin menambah rubrik parenting dan berbagi tentang info inof seputar pengasuhan dan pendidikan bayi di dalam rumah. Mumpung saya masih bisa menikmati peran menjadi madrasah pertama untuk anak tersayang saya, Julio!

MENULIS CERITA TENTANG FAMILY TRAVELING



Saya dan suami adalah orang yang sama sama suka berpetualang, dan kini kami berdua sudah mempunyai anak. Tahun depan, saya ingin bisa menyusul Ayah ke Aussie dan kita bisa mulia pengembaraan kita berdua di sana. Nanti saya akan menuliskan cerita selama tinggal di sana, dan suka duka tinggal bertiga di negeri orang.

MENDAPAT JOB REVIEW LEBIH BANYAK



Tahun depan, saya ingin bisa menjadikan blog ini ladang penghasilan juga. Hehehehe.... Khan lumayan ya kita bisa berpenghasilan walau daerah kekuasaannya sebatas di dalam rumah saja. Saya ingin menghiasi blog saya dengan beberapa iklan produk, dan tentu saja dengan review jujur dari saya. Atau mungkin saya bisa mulai mendapatkan penghasilan dari Google Adsense. Cihuyyyyy...

BERGUNA BAGI SESAMA



Akhirnya, saya ingin sekali bisa beerguna untuk sesama. Orang orang bisa mendapatkan faedah dari apa yang mereka baca dari blog saya. Kata guru Ngaji saya,
“Sebaik baiknya manusia adalah manusia memberikan manfaat untuk sesama.”
Semoga dengan bisa menulis blog, saya bisa merengkuh banyak banyak faedah dan juga berfaedah.    

6 comments

  1. Wah asyik banget tuh mba bisa pindah ke luar negeri mendapat pengalaman2 baru trus kita ceritain lagi di blog senangnya, saya tunggu ceritanya ya mba :)

    ReplyDelete
  2. Aamiin ya Allah semoga tergenapi apa yang diimpikan ya Mba Mey
    ALhamdulillah tugas challenge selesai. Selamat

    ReplyDelete
  3. Huraaayyy! Selesai sudah tantangan dari BP, terus menulis, tetap semangat, dan semoga semua target ngeblog 2019 kelak dapat terwujud. Amin.

    ReplyDelete
  4. aaamiin semoga bisa terealisasi ya mba.. aku tunggu yg cerita2 di aussie nanti... aku lg ngumpulin info juga utk kesana soalnya :D. tapi hanya utk liburan.

    ReplyDelete
  5. Yg bagian materi grammar, aku nantikan banget Kak 😀

    ReplyDelete
  6. Semoga targetnya tercapai ya mba, dan diberi kelancaran.
    Berguna bagi sesama itu juga impian saya, rasanya gak ada keberhasilan tertinggi di dunia ini selain berguna bagi sesama :)

    ReplyDelete

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)