MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

Hello 2016!

Hello 2016!
Add Comments
Jumat, 15 Januari 2016
Hello!!

Finally I got chance to write this post!! Bahkan postingan ini adalah postingan pertama di tahun 2016. Padahal ini udah tengah bulan Januari!! OMG!

Tapi absen gue ini bukannya tanpa sebab gaes. Walau pun masih awal tahun tapi banyak sekali hal yang terjadi dalam hidup gue. Uhm...nggak juga sih. Ini semua karena gue kena pancing. Bukan, bukan terpancing emosi, terpancing hatinya atau bahkan terpancing keadaan sehingga pingin cepet cepet menikah kayak yang lain. Gue literally kepancing!! Alhasil, kaki gue dijahit dua. Nanti gue ceritain lagi detailnya.


Yang jelas tahun 2016 ini memberikan gue banyak harapan, banyak sekali!! Dan bagi gue tahun 2015 adalah tahun yang benar benar amazing dan tak terlupakan. Banyak sekali hal yang terjadi di tahun lalu, beberapa mimpi gue bisa gue rengkuh dan perkembangan hidup gue dalam segala sisi bisa dikatakan cukup progresif. Thus, for me 2015 is such a incredible year! Alhamdulillah....

Now, I have some dreams. Ada juga mimpi tahun lalu yang sampai sekarang belum juga terwujud, yaitu.....GET MY COMEDY BOOK PUBLISHED IN GRAMEDIA! bahkan gue yakin temen temen BE udah familiar dengan mimpi gue yang masih stuck di tengah jalan. Dan dari mimpi 2015 sekarang menjadi mimpi gue 2016. And well, this is one of my biggest dream of this year!!!

I really hope many things will happen this year. Bahkan, demi suasana baru yang siapa tau bisa mengubah mood nulis gue, bulan depan gue pindah kos. Walaupun gue orangnya susah move on, tapi gue tahu kapan harus tinggal, kapan harus move on. This time, I have to move on. Gue harap dengan pindahnya gue, gue bisa dapat kamar dan suasana yang lebih kondusif dan baik buat nulis. Walau soal teman, I swear mbak Tutik is the best boardinghouse-mate I've ever had. I owed so many things from her. She's just totally nice and helpful.

Dan gue juga punya project tahun ini, yaitu....gue akan milih hari dalam seminggu dan stiap hari itu gue akan bikin cerpen dengan berbagai tema!! Bisa dari foto, bisa dari suara atau apapun. Dari situ gue bisa belajar nulis lagi.

Ahhh, pokoknya gue semangat to the max buat tahun ini, bahkan kayaknya akan terlalu banyak hal yang gue cita citakan. Hahahaha...tapi nggak papa, karena cita cita itulah semangat gue lebih dari letupan kembang api tahun baru di bundaran HI. Walau pun sekarang kaki gue juga masih pincang, begitu gue sembuh gue udah siap buat jogging, renang dan yoga. And I will enroll yoga class next month!! Yeayy!!! Gue pingin lebih sehat tahun ini.

And for me, this year would be my preparation year. Like other girls, I wanna get married as well! It would be my biggest day ever. So, I need so much preparation. This year, Insha Alloh I will prepare everything and next year Insha Alloh I will be ready to settle down though I really don't have someone to think of or crush with now. Hehehehe

Well yeah, good luck for me and good luck for you. Hope this year would be such a lucky year, a year full of happiness and surprises. Aamiin...

Fighting!!!


Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)

  1. Oke semangat lebih baru di tahun 2016. Salam kenal ya

    BalasHapus
  2. banyak cita-cita, moga cita-cita dan harapanya tercapai, moga juga kakinya cpet sembuh.

    BalasHapus
  3. Sumpah, gue jadi ikutan semangat baca tulisan lo mey. Berasa ikut punya semangat buat menghadapi tahun ini..huhahaha

    BalasHapus
  4. wah rencana yang keren tuh!
    penasaran nih cerpen dari suara!
    gue ngebaca postingan ini jadi ikutan semangat to the max juga :D

    BalasHapus
  5. Seperti biasa, baca tulisan Kak Mey ketularan semangat berapi-api. Semoga mimpi kita tercapai ya, Kak. Terlebih soal mimpi menerbitkan buku. Dan nikah. Hahaha. Aamiin...

    BalasHapus