MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

the first EDPOW workshop

the first EDPOW workshop
Add Comments
Rabu, 18 Mei 2011


Pada hari hari Jumat tanggal 18 Maret 2011 dan bertempat di ruang kelas F 515 pada pukul 10.00 sampai 13.00 WIB kemarin, EDPOW yang artinya adalah English Department Pool of Writing menggelar workshop yang tentunya nggak jauh jauh dari nulis nulis (temanya) yang pertama kalinya. Tahun tahun kemarin belum ada, dan tahun 2011 ini Alhamdulillah bisa ngadain workshop dengan tiket masuknya 5 ribu saja dapet notes dan sticker bagus. Untung banget deh pesertanya. Dan, Alhamdulillah juga yang hadir lumayan banyak, lebih dari setengah dan kursinya yang memang sebanyak jumlah tiket hampir terisi semua.
Walau masih kecil kecilan, aku pikir ini langkah yag baik untuk masa depan dan kelangsungan hidup EDPOW ke depannya.
Tema yang diambil kemarin adalah “Against All Odds, Keep Writing Creatively and Effectively” dengan pembicara dari salah satu staf pengajar di FBS UKSW yang bernama Pak Joseph Ernest Mambu, M. A
Senang bekerja dengan mereka, dan akhirnya workshop ini terlaksana. Semoga di tahun 2012 workshopnya bisa lebih seru dan elok.
:D
(Maap ya ini agak sedikit basi newsnya, tak apelah, yang penting nak ditulis di blog saye.)




Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)