MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

Happiness on the first day of 2011

Happiness on the first day of 2011
Add Comments
Senin, 17 Januari 2011
1 January 2011

The first day of this year….
What did you do??
Menghabiskan waktu dengan teman teman SMA sepertinya agak tidak biasa, mungkin Anda menghabiskan hari pertama dengan berkumpul bersama keluarga atau pun pacar, apa mungkin teman kampus, atau sahabat sahabat terdekat, But WE…..(absen):
1. Meykke Santoso
2. Risma Shinta Dewi
3. Whiny Okta Faiza
4. E.B. Briliani
5. Fitri Nur Suraya
6. Martha Danu
7. Gancar Setyawan
8. Fadli Rahman

Eventually, we could meet up again, ajojing together, talked about everything, but the most important thing is….. Yap!! Taking pictures all of us!!

Tempat pertama yang kita kunjungi, tentu saja….. our beloved senior high school!! SMA 1 Salatiga. Sumprit, sekarang SMA yang mengumpulkan kita ini sangat bagus dari segi bangunannya. Semuanya jadi bertingkat, gan!! Kita pose beberapa kali di sana, pose kian kemari. SMA inilah yang mengantarkanku pada persahabatan yang tak terlupakan. Pertemuan dengan PinQueenz, pertemuan dengan teman teman sekelas yang satu pun nggak ada yang aku sebelin, pertemuan dengan belahan hati saat ini(bhahaha), pertemuan dengan guru guru yang luar biasa, semuanya sempurna. Pengalaman pengalaman dengan semua yang ada di SMA itu begitu sempurna. Salah satu masa terindah yang terselip dalam hidupku. Semuanya, kebersamaan, kekeluargaan, keindahan, everything. Sahabat sahabat terbaik yang pernah aku miliki berasal dari sana. Bangga bisa menjadi bagian dari mereka. Hopefully you can feel the same…..



True friendship develop when we are honest about who we are and what is happening in our lives.”


Pasti Yaya setuju luar biasa dengan quotes di atas. Dengan sahabat sahabat inilah kita bisa menampilkan ‘kita’ apa adanya,no mask, no pretending, no suck things.XD


Seperti kita hari ini, celoteh kian kemari sembari makan siang di D’Orange, dekat toko jilbab Rabbani depan lapangan kecil di jalan Diponegoro ( am I right?:D). Shinta yang ceria riang gembira sepanjang masa, yang Wawan bilang dia mirip Younha kalau nggak pakai jilbab, Wawan sendiri yang kadang bertingkah lebay dan heri tak terkira, heboh sendiri kian kemari, temanku yang habis patah hati tapi tetep menikmati suasana: si Whiny, Bryan yang ‘sebangsa’ dengan Shinta : ibarat poster, sangat attractive dan menarik dengan warna warna meriah atau bahasa gaulnya, colorful, One : apa ya?? Aku kok bingung gimanakah One, yang paling keliatan, kalau pas foto suka berpose mringis kayak iklan pasta gigi, Pastadent. Yaya : uhm….. she is actually different from the last time we met. Dia cerewet beutz!! Ibarat kalau ember, udah saking penuh isinya, sekali waktu embernya dol, semuanya keluar, actually we appreciate her, she is extremely clever!.last person, si Fadli alias bebek yang kayaknya jadi pendiam. Sudah setahunan kita nggak ketemu. Sekali ketemu, suasana kembali seperti saat kita SMA dulu. Rame tak terelakkan, kita adalah kita. Saat kita berkumpul dan mengawali tahun ini bersama, kita tidak kenal jaim, kita tidak kenal canggung, dan kita bersahabat baik dengan ‘tampil apa adanya’. Entah kenapa, saat bersama teman teman SMA, aku bisa menjadi diriku yang sebenarnya, dan beruntungnya, mereka bisa menerimaku apa adanya. Masing masing dari kita bisa menerima teman teman yang lainnya apa adanya. I love it!! Love it a lot!


Be yourself and express what you feel!. Because those who mind don’t matter, and those who matter don’t mind.


Remember it wahai para sahabat!

Kalau begini caranya, perut kenyang, dan hati pun kenyang riang girang indah sekali. Eits, kita masih punya 1 hasrat, harus disalurkan!!

O lha dasar emang kita super narsis, se super kayak Mario Teguh waktu bilang ‘Salam Super!’, kita melaju dengan nitip badan di mobil si One, menuju….. mana lagi kalau bukan jalan tol baru yang melintang dari samping Perumahan Salatiga Permai sampai daerah Ngawen kalau nggak salah. Pemandangannya super indah, di kiri kita terhampar sawah hijau dengan beberapa kebo nan cantik cantik sedang berjemur sambil sesekali mengunyah rumput di sela sela sawah, nan jauh di sana pegunungan seakan memanjakan mata kita yang sudah beberapa bulan ini dimanjakan oleh soal soal matematika, biologi, bahasa inggris, ilmu gizi, dan kimia. Time to say “cheese….”, and here we are, ringroad, jalan baru!!

Ganti tempat, ganti posisi. And here we are….. menggila bersama di tengah tengah jalan raya, berharap para sedan, XENIA, atau pun Kijang tidak melindes kaki kita yang masih berguna ini,….

Oh God!! Every one of us must be happy!!

Capek begini dan begitu, capek berwajah sok manis atau pun memang manis di depan kamera milik si riang gembira, Bryan, kita memutuskan untuk mampir ke rumah Shinta.

Perutku sakit, berasa kaku saking banyaknya kapasitas tertawa. Apa saja seakan lucu, apa saja membuatku terbahak bahak. Curhat session started!! Mulai dari cerita sedih yang aku aja merinding ngedengernya, cerita pilu dari seorang anak kos, cerita konyol dari orang orang konyol, dan cerita apa saja. Sekitar 2 jam kita melacur (melakukan curhat), dengan ditemani beberapa buah dan minuman berkarbonasi yang disediakan oleh si empunya rumah. Everything was sooooooooo wonderful!!

Terang sajalah….tiap harinya kepalaku tegang mikir ini dan itu, bertemu teman teman sebangsa mereka Cuma beberapa gelintir saja. Sisanya bisa Anda tebak sendiri. But, that is life, kata quotes aja begini,


If u can not handle life’s pain, then u definitely can not handle life’s future


Kalau ‘sakit’ saja udah kalang kabut, badalah, mana bisa punya masa depan nan cerah??

Ternyata hari sudah merangkak senja, sudah saatnya pulang ke rumah masing masing.

Untuk sentuhan terakhir, kita kembali berpose di depan rumah Shinta, dasar perkumpulan mahasiswa banci kamera! XD

That’s all. Everything seems beautiful, we all are beautiful, too. (yang cewek)

Hopefully, we could do the same, even much more remarkable next time!



Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)

  1. Almost all hublot replica sale have a proven together with likely deep history for 330 your feet. The water-resistant aspect is the reason why don't just is it possible receive a shower room being dressed in an individual's see, you are able to bath for it. Refrain from dive utilizing dive machines, yet, anytime being dressed in an individual's see, since they're possibly not suitable for full standard water. Meant for these types of omega replica uk occasions, Rolex has established any Submariner and also Sea-Dweller brands. While you're dive despite the fact that being dressed in those brands, yet, guantee that any winding the queen's is certainly properly screwed affordable to any cartier replica uk. Under the sea, for the factor, for people with placed any winding the queen's freely screwed, there's an easy option the fact could become over supplied utilizing standard water, in due course dangerous an individual's see. If you choose to search for Rolex see (non-diver's hublot replica uk), people highly recommend any see really should not damaged while paddling or simply showering. Care for those pieces mainly because mainly water-repellent with the years together with specialized job affiliated with him or her. You bet, you could thoroughly clean your hands despite the fact that being dressed in an individual's rolex replica, however , be sure to care for an individual's Rolex when using the adhere to together with consideration the fact that an extremely terrific resource merits

    BalasHapus