MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

MENJELAJAHI LIMA WISATA ALAM NGE-HITS DI BEKASI BERSAMA AIRY ROOMS!

MENJELAJAHI LIMA WISATA ALAM NGE-HITS DI BEKASI BERSAMA AIRY ROOMS!
Add Comments
Rabu, 20 September 2017


Hello Traveler!!

Apa yang muncul di benak kalian saat mendengar kota Bekasi?
Berdebu? Jauh? Jalanan rusak? Panas dan Macet?

Hm...tunggu dulu, Sobat. Itu dulu. Karena sekarang Bekasi sudah mulai membenahi diri. Bahkan, mungkin tidak sebagian orang tahu kalau di Bekasi ternyata menyimpan banyak wisata alam yang memanjakan mata tanpa menguras isi kantong. Berbeda sekali dengan label Bekasi selama ini, bukan?

Lalu, apa saja sih keistimewaan alam Bekasi yang wajib kita kunjungi?



Hm...mungkin sebagain dari kalian baru tahu ya kalau ternyata Bekasi juga punya curug atau air terjun. Bahkan, curug ini terletak tidak jauh dari Pembuangan Sampah bantar Gebang, tepatnya di perbatasan Bantar Gebang dan Jonggol! Walau pun lokasinya yang berdekatan, tapi curug ini mampu memberikan nuansa alam tersendiri di hiruk pikuknya kota Bekasi. Siapa bilang kalau Bekasi itu identik dengan panas. Tuh airnya seger bingiit... 

Bisa banget nih Traveler numpang mandi di situ. hehehehe

Nih, kalau nggak percaya, silahkan kunjungi! :)

Image result for curug parigi
Curug Parigi


Beralih dari indahnya aliran air di Curug Parigi, ternyata Bekasi juga punya Danau Marakash nih, Traveler. Tidak hanya danau, di sana juga disediakan bermacam fasilitas serupa kolam renang, taman dengan parkir yang relatif luas dan juga penjaja kuliner. 

Makanya nih, tempat ini cocok sekali untuk wisata keluarga karena kita bisa menggelar tikar dan berpiknik di sekitar Danau Marakash. Walau pun danau ini sejatinya adalah danau buatan yang terletak di Kompleks Perumahan Ungu Bekasi yang dibangun tahun 1992, tapi pemandangan dan fasilitas yang disediakan sudah sangat cukup untuk menghilangkan stress bersama keluarga tercinta.

Yuk, cobain!

Related image
Danau Marakash


Apakah kalian ingin bersenang-senang dengan pilihan berbagai macam wahana air untuk segala usia? Semisal ingin menjajal water slide yang meliuk liuk atau menikmati arus sambil leyeh leyeh di atas ban di kolam arus? 

Nah, Bekasi juga punya tempat kece seperti ini lho, Traveler. Bagi kamu yang ingin menikmati suasana liburan dengan berkunjung ke wahana air, Waterboom Lippo Cikarang bisa kamu jadikan tempat rekreasi keluarga Anda. Disini kamu dapat bermain wahana air yang tersedia dengan suasana alam yang dihiasi banyak pepohonan serta area outbond dan spa yang dapat kamu nikmati bersama keluarga.

Yuk, buruan ke Jln. Madiun Kav. 115, Lippo Cikarang, Cikarang, Cibatu, Bekasi. Tiket masuknya hanya 25ribu saja lho!

Image result for waterboom lippo cikarang
Waterboom Lippo Cikarang

 

Berbeda dengan sebutan kota Bekasi sebagai kota yang panas dan hiruk pikuk, ternyata Bekasi juga punya sebuah tempat yang sejuk nan asri, dengan dikelilingi pepohonan yang lebat dan suasana yang bersih. Udara di tempat ini juga dijamin bisa bikin pikiran kita lebih fresh dan tenang.

Rumah Pohon Bekasi!! Tempat ini terletak di Jalan Raya Parpostel, Jatiasih, Bekasi. Banyak fasilitas yang bisa kalian coba di sana lho, traveler serupa permainan ATV, memancing, kuliner, dan juga outbond. Untuk harga masuknya sekitar 70ribu. But, it's worth a visit!

Image result for rumah pohon jatiasih
Rumah Pohon Bekasi 



Mungkin tidak ada yang menyangka kalau selain kolam renang, curug, dan rekreasi alam lainnya, ternyata di Bekasi juga ada satu tempat anti-mainstream yang tidak dimiliki oleh kota lainnya.

Taman Buaya Bekasi! Taman ini terletak di Jl Raya Serang-Cibarusah KM 3, Serang Baru, Bekasi. Nah, di tempat ini Traveler bisa mengenal lebih dekat dengan para buaya buaya darat. Lima kolam besar yang ada di sini bisa dihuni oleh 500an buaya, Traveler. Buaya sungguhan saja segitu banyaknya apalagi buaya darat ya. Sangat berbahaya hehehe..

Selain melihat lebih dekat kehidupan buaya, kita juga bisa menyaksikan atraksi hewan hewan buas itu lho. Penangkaran dan Atraksi. Dua hal yang bisa kita lihat di sini.

Menengok Taman Buaya di Bekasi, antara Penangkaran dan Atraksi
Taman Buaya Bekasi

Itu baru lima taman wisata saja lho, Traveler. Masih banyak keindahan Bekasi yang wajib kita jelajahi. Tapi, pasti nggak cukup waktu dong kalau kita menjelajahi Bekasi hanya dalam satu hari. Pasti butuh tempat menginap khan?

Nah, kalau Traveler butuh tempat menginap itu tandanya Traveler butuh ini. 


Bagi Traveler yang hendak jalan jalan ke Bekasi dan berencana untuk menginap, jangan khawatir. Kenapa? Karena semua informasi tentang hotel hotel di Bekasi sudah ada di genggaman tangan.

tinggal klik www.airyrooms.com 
Apa sih Airy Rooms?

Airy Rooms adalah jaringan hotel dan guest house terbesar di Indonesia dengan jumlah properti hotel terbanyak! 

Lalu, apa sih yang bisa kita dapatkan kalau kita booking hotel dari Airyrooms?


Lalu, fasilitas apa saja yang bisa Traveler dapat dari Airy Rooms? Banyak!



Traveler bisa pilih berbagai hotel dengan harga terbaik di sini.

Sekali klik, langsung ketemu!


 Nah, destinasi sudah ada, akomodasi pun sudah tersedia di Airy Rooms, lalu tunggu apalagi Traveler??  Yuk jalan jalan ke Bekasi dan buktikan kalau Bekasi bukan identik dengan macet, panas, berdebu dan semrawut.

Bekasi itu cantik, segar, dan mudah dijangkau; kalau booking hotelnya lewat Airy Rooms :)


                       Selamat jalan jalan!



Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)

  1. wow! review nya oke banget mey! lengkaaaap....

    atraksi hewan buas gimana ya? apa buaya nya nanti joget-gojet gitu?
    atau ada buaya yang main bola? hahhaha

    itu beneran 25rb aja masuk waterboom nya? wew, murah banget dongggg.
    di sini waterboom kicik aja tiketnya 50k. huhhu

    BalasHapus
  2. Keren, mantap kak Meykke
    itu di danaunya bisa buat mancing ikan gak?

    BalasHapus
  3. Waterboom lippo cikarang itu deket banget sama sekolahku. Malah kalau renang aku ke sana hahahaha
    Jadi nggak perlu bingung ya kalau mau nginep2 kan ada airy room

    BalasHapus