Tuesday, 19 February 2013

IPA 3 GOES TO DIAN'S WEDDING AND SIDOMUKTI


Assalamualaikum........


Naaaaah, seperti yang aku bilang kemarin bahwasanya tanggal 16 Februari 2013 aku bahagia karena ada dua section ada kesempatan berkumpul dan having fun bersama teman teman aku. Kalo yang pertama itu bareng temen kuliah dalam ‘Menanam Pohon Pake Cinta’, sekarang tentang having fun bersama teman SMA, teman sekelas aku yang kompak cetar membahana yang dipertemukan karena ada salah satu temen aku yang menikah.
-----------------------------------------------
Masih inget waktu nulis “Ini soal CINTA”. Itu yang episode pertama yang ada 3 kisah cinta temen aku. Dan yang pertama aku nulis soal love will find the way itu. Sebenarnya kisah so sweet itu adalah kisah temen aku sekelas ini. DIAN. Hehehe..dan aku pikir mereka berdua itu keren sekali karena setelah 2 minggu mendekatkan diri, si masnya dengan tegas dan penuh keyakinan dan berhasil meyakinkan untuk bisa mempersunting temen aku yang masih seumuran aku.

Dan waktu aku lihat undangannya, aku jadi pingin nikah. Tapi masih lama.



Dan coba dibaca puisinya itu lho aduh banget. So sweeet..aku juga mau dibikinin puisi kayak gitu, neresep sampe otot lurik. Mak jleb. Cinta indah pada masanya.

Nah, karena aku ini nanam pohon dulu, aku harus buru buru cuci muka, ganti baju dan dandan lagi. Make up yang paling aku suka itu eye liner sama lipstik. Kalo dandan paling yang wajib Cuma itu doang. Eye liner juga kadang nggak make kalo lagi nggak ada waktu atau pingin polosan aja. Itung itung belajar besok buat kerja khan ada kalanya dapet kerjaan yang emang wajib dandan, asal nggak dandan menor aja. Ngeri.





 Selesai dandan, aku nya ke mantan SMA aku. Tiap mau ketemu, spot yang paling tepat emang di sana, karena gampang aksesnya dan juga bisa sekalian nostalgiaaaa...


Aku yang emang juga bawa ransel jadinya pake baju kayak gitu, udah pake flatshoes, tas nya lumayan matching tapi jadinya sama bawa ransel karena nanti sehabis resepsi aku mau terusan pulang. Bayangkan! Udah nggak usah dibayangin nanti takut.

Dan akhirnya setelah lamaaaaaaaaaaaa banget nggak ketemu, kita akhirnya ketemu lagi. Terakhir ketemu itu beberapa hari sebelum Idul Fitri kemarin.


Dan alhamdulillah temen aku udah 98% pake jilbab. Sekelas itu yang belum pake jilbab kalo aku nggak salah hitung Cuma tiga doang. Alhamdulillah punya teman jilbaber itu hati terasa lapang. Hehe..






Naaah, akhirnya setelah berkumpul 20 anak gitu out of 39 tapi karena kita udah tersebar sedemikian hingga, dan Cuma ini aja yang bisa hadir. Dan berkat mobil milik Bahtiar, Dila, dan Iqbal, kita terlindung dari hujan, panas, dan bisa terangkut semua dengan bahagia.

Sampai di tempat Dian, setelah tanda tangan dan salam salaman, kita naik panggung ngasih selamat, dan apaaa?????? Yak ini dia :3









Dan aku terharu saat temen sekelas aku menciptakan plakat.

Jadi plakat itu dikasih nama “IPA3 Wedding’s Awards” dengan 39 nama tertulis di sana dan itu isa dibuka. Siapa yang besok mau nikah, plakatnya bisa dibuka dan bisa diwarnai namanya. Itu plakat bergilir dan setiap ada yang menikah harus ada foto pengantin membawa plakat dan dengan teman teman sekelas tersenyum lebar di sekelilingnya. Dan buat nanti yang nikah di urutan 39 bisa memiliki plakat itu. Dan aku berharap aku bisa masuk 20 besar. Ke 17, atau 18 mungkin. 15 juga nggak papa. Amien.


Dan lihat temen aku udah ada yang nikah gitu, aku jadi merasa sudah memasuki fase baru dimana aku juga ternyata punya hasrat yang sama. Dan kalau sudah ngobrol sama temen SMA aku, entah Pinqueens, atau temen yang lain begitu ujung ujungnya nggak pernah nggak soal menikah. Aku udah kadang yang mikir, kira kira jodoh aku siapa ya...yang bakalan foto bareng aku didandanin kayak foto Dian gitu siapa ya, yang bakalan bersama mengarungi manis getirnya kehidupan sampai tua bareng aku siapa, yang akan bersama melangsungkan jenis aku begini siapa...

Selesai.

Resepsi sudah, sekarang saatnya dolan. Hujan juga udah reda dan masih jam 11.30. masih banyak yang bisa kita lakuin. Dan kita memutuskan buat pergi ke SIDOMUKTI.

Sampai sana itu hujan dan berkabut banget!! Tapi emang bener kata Wawan, yang penting itu bukan tempatnya melainkan kebersamaannya, jadilah kita bahagia bahagia aja walopun di sana Cuma liat kabut doang. Sebenarnya kalau nggak ada kabut itu pemandangannnya indah banget subhanalloh bagusnya...

Apalagi katanya kalo waktu pergantian tahun di sana aja.nggak perlu nyalain kembang api udah bisa liat lautan kembang api seantero Ambarawa dan sekitarnya meledak ledak di angkasa. Pasti keren sekali.. aku pingin. Haha..

Dan esensi dari kita ke sana adalah ini semua...









































Dan pukul 3 an kita pulang semuaaa...

Dan bagi aku, hari itu adalah salah satu terbaik aku tahun ini. Alloh begitu mencurahkan kasih sayang yang berlimpah buat aku melalui tangan tangan teman aku, keluarga aku, dosen aku, semuanya.

Dan ini masih Februari dan aku merasa benar benar bahagia bersama teman teman aku. Bagi aku, temen temen aku ini motivator, inspirator, semuanya. Pinqueenz, temen SMA, temen kuliah, semuanya berharga buat aku. Teman SMA aku selalu membuat aku termotivasi untuk bisa sukses, bisa lebih mencintai jilbab aku. Pinqueenz apalagi. Mereka memotivasi aku dalam segala hal, iman, cinta, masa depan, cita cita. Semuanya. Dan teman kuliah aku juga mewarnai hidup aku dan bersama sama saling memotivasi untuk bisa cepat lulus dan sregep kuliah. Dan karena semuanya, aku bahagia. Tinggal masalah hati saja yang masih dalam perjalanan. Hehehe..

And I hope we can meet very soon. The feeling I have now is so undescribeable. The moments we shared and cherished are so worth-writing, worth-remembering, worth-sharing. And everything is just worthwhile. Thus, I love my life, I love my youth, I love myself.
God is beyond everything.

Thank you, God for giving me such a live, all the ups and down really forms me as how I am today. And all the things happened in my life just transforms me to be the better me over the time.

And I am going to hold onto this hijab, and if You say yes, gonna stick in this love and You will find the way for me.

 Wassalam
17.02.2013
12:54

28 comments:

  1. asikkkkkk tetap bisa kumpul..
    iya pasti waktu nya mekke sampai juga nanti kan.


    selamat buat teman kamu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Kak Juyy...hehehehe
      iyaaa..hehehe

      terimakasiih :)

      Delete
  2. paling seru udah kalo ngumpul sama temen-temen SMA, rasanya fun fun and fun
    semoga cepet nyusul kak haha
    happy wedding juga ya buat temennya, semoga tuntung pandang :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. waahh..... keren banget ide plakatnya..

      bener banget itu yang memiliki plakat yg akhir nikah.. itung2 hiburan buat dia.. haha.. meyke mah semoga urutan ke 11an deh.. di doain.. :)

      Delete
    2. iya cc Lidya, seru banget, mengharukaaan..udah hampir 4 tahun pisah tapi masih kompak begini :)

      amieeeen...:)

      Delete
    3. iya kaka Risaaah..hehehe

      iya, buat hiburan jugaa..tapi aku nggak mauu..haha.
      waaah, amieeen...:) makasih kakak :)

      Delete
  3. kreatif sekaliiii kalian, yg nikah dikasih plakat gitu ya. manteeep. ayo meey buruaaan merahkan namamuuuu :p

    jangan lupa ntar kalo nikah, bikin wedding blog juga. konsepnya boleh deeh ngeliat di http://www.kupunyaaci.com *kemudian promo :p

    barokallahulakuma wabaraka 'alaikuma wajama'a bainakuma fii khoiir untuk pernikahan dian :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Mbak Diniiii...doakan bertemu dengan tulang punggung gtuuu...hehehehehe
      aku kuliah saja belum lulus kok kakaaaak :D

      waduowwww, oke siap kak Din :)

      Amieen, terimakasih kakak :)

      Delete
  4. waaah asik sekali yah... ke acara nikahan teman sekalian ngumpul2 lagi. seru2an lagi dan yg terpenting gifo2an lagi hahahah

    selamat yah buat temannya. semoga langgeng selamanya. kamu kapan nyusul? hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, malah yg paling penting kalo kumpul itu foto foto, jadi moment nya terabadikan...hehehe

      iya, amien makasiiiih...aku bila masanya telah tibaa...haha :D

      Delete
  5. ok lah ini posting tentang pernikahan, tapi kok saya ngerasanya kayak reuni ya mbak? hahahaha
    lha yang dibahas masalah pernikahan dikit sekali banyakan foto-foto di luar tema hahah]
    ngakak sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang ini temanya pernikahan yang membuat kita bereuni. jadi, semacam sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui :)

      Delete
  6. asik banget ya kalo udah ngumpul sama temen-temen SMA.. apalagi di acara pernikahan salah satu temen SMA..
    jadi kangen temen-temen SMKku nih.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa, aseek banget dek Ginty, one of the most unforgettable moment gitu :3

      Delete
  7. waahh temannya udah nikahan??
    rame banget yang ikutan,, jadi yg lain kapan nikah, eh --____--

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dia urutan ketiga malahan Va..hehe
      iya duoong ..hehehe..itu kapan kapan kalau ada jodohnyaaa..hehehehe

      Delete
  8. komentarku dah masuk belom ya??? aduh...gara2 sinyal lemotnya setengah mati..

    ReplyDelete
  9. wah..komentarnya gak masuk T_T

    ulangin2...

    asik ya pergi nikahan bareng kawan2 SMA...sekalian reunian..yg dateng banyaaakkk ada separo anak di kelas..wuihh keliatan ramenya di foto :-D

    congratz buat temenmu :) keren masih muda dah nikah :)
    kalodi klsnya mbak dulu (12 ipa 3), dari 43 anak, baru 1 orang yg nikah...januari 2013. hahahaha di usia kami yg 23-24 ini hahahahah

    buat temenmu yg dah pcrn 7 taon..weeewww moga langgeng mpe nikahhhh...

    trus buat meyke...keep istiqomah berhijab yak dear ^_____^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, ini pertama kali resepsi bareng sama temen temen SMA soalnya dua orang yang kemarin, nggak ada begituan..hehehe

      iya, 20 tahun...:)
      iya mbak, makasiiiih.....wah,, terus Kakak Ina kapan nyusul???hehehehe, :D

      amien amien amien..mereka itu so sweet banget kok Kak, suka ngeliatnyaaa...:D

      amieeen, insyaAlloh doakan ya kakaaaak :)

      Delete
  10. trus, yg bikin postingan kapan nyusul nih...
    *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saat sudah tiba waktunya, di waktu yang tepat, dengan orang yang tepat, dengan cara yang tepat, dengan niat yang baik. alias...kapan kapan..

      Delete
  11. itu puisinya ada diundangannya yahh mey??
    aduhh sweet bgt dehh puisinya... :)
    jadi itu yaa mey yg udah tujuh tahun pcrnnya??
    kapan nikahnya tuh??hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Ritaa..iya makanya so sweet banget gitu khaaan...kreative banget kata katanya itu lho..bikin meleleeeh...hehehe.

      Iyaaa...mereka masih kuliah dan sebentar lagi lulus. Mereka keren. :D

      Delete
  12. Wow, pacaran uda 7 tahun gitu? :O
    Aaaakkk,, giliran gue nikah kapan yaaa? Hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa...hehehe..

      ehm..kalau itu misteri Illahi kayaknya..hehehe

      Delete
  13. widih pacaran 7 tahun langgeng banget ya, semoga cepet nyusul juga deh :))
    kak meyke full foto, emang paling seru kalo udah ngumpul sama temen-temen .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amien Henn..hehehe. masih lama aku tapii..
      Iya, soalnya aku suka banget foto foto dan mengabadikan moment...hehehehe

      Delete
  14. eh mey. gambar plakatnya mana sih? ok si lepy saya gak nongol ya? apa emang gak ada? *kepo*

    ReplyDelete