MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

Tentang "Running Man" 1

Tentang "Running Man" 1
Add Comments
Selasa, 13 November 2012



Good Morniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing!!!!

All spirit is just filling in my mind, heart, surrounding right now!! Bukan karena apa apa karena memang sedang tidak ada apa apa.

Sedang menemukan metode yang efektif saja untuk bisa merelease segala kesumpekan, ketertatih tatihan, keseok seokan, keletihan yang merebak dan memenuhi diri akhir akhir ini.

Bukan, bukan go shopping seperti yang dilansir di majalah majalah wanita yang berbunyi, “Belanja efektif untuk menghilangkan stress bagi kaum wanita”, (itu kalau ada yang buat dibelanjakan..),bukan juga pergi kemanaaaa gitu misal ke pantai atau ke danau, atau ke rawa karena memang nggak ada waktu dan teman yang bisa diajak. Semuanya sibuk dalam kerumitan hidup yang sama juga, toh.

Tinggal berbaring atau bisa juga duduk di kasur, kalau panas di lantai juga lebih utama. Nyalakan laptop, dan transfer data dari FD ke laptop. Selesai, klik kanan, pilih open with, geser sedikit ke kanan, klik GOM player.


Ngguling ngguling, ketawa sampai perut sakit, stress bye bye.. http://www.emocutez.com
Lanjut bikin tugas..

Flashback ke 2-3 bulan yang lalu :

Tiap kali berkumpul dengan Novince ( 21, female, salatiga) dan juga Dian (21, female, Salatiga), yang mereka cakapkan Cuma sekelompok orang yang hobinya main kejar kejaran di sebuah gedung semata mata demi menyopot name tag yang terpasang di masing masing punggung membernya.

Dian :“Iyo Cek, lhek nak ndelok ning omah ki iso ngguyu ngguyu dewe, lucu ne Gwang Soo kui lo pekok banget ngonyoli men...”

Aku : http://www.emocutez.com

Cecek : “Iyo rupane Gwang Soo ki nak yo nggapleki to.. Lhek mesti betrayni Jong Kook ngono ki, lek nak ngopo ngopo ki sing ra make sense ngono ki lho..”

Aku : http://www.emocutez.com

Dian : “Kandani ok, lek sing pas kon nulis jenenge sopo sing pingin ‘out’ pertama kui, lha nak yo Gwang Soo ki wes iso ditebak soko awal to ya, rupane ra iso ngapusi, metu langsung koyo ngono”

Inggitnya yang sudah terlebih dulu kenal bisa ikut nimbrung..

Inggit : “Yo iyo Gwang Soo, metu langsung set! Namatke Jong Kook sing piye ngono...Bodo banget. Lhek wes ngerti nak betray Jong Kook bakalan piye, tapi yo isih tetep... “Mianhe Hyung, Mianhe..”, tapi tetep ya..”

Aku : http://www.emocutez.com

“Siapa Gwang Soo, siapa Joong Kok Ya Alloooh??Nama macam apa itu?”

Beberapa waktu kemudian, mereka terus menerus ngobrol soal Jihyo, Jong Kook, Jong Ki cute, dan segala guest star yang Allohu Akbar mereka bisa apal namanya satu per satu. Waktu itu, aku masih Korean Drama addicted karena pandai berkhayal.

Dan terkadang tiba saatnya, seseorang itu bak jatuh, meluncur dari Mount Everest ke palung Samudera India. Dan yang dibutuhkan adalah peralatan renang biar kemungkinan sampai di palung itu bisa diminimalisir. Dan saat proses jatuh itu, yang dibutuhkan adalah parasut biar kemungkinan terkena hantaman air kalau kalau sampai di lautan itu bisa diminimalisir juga. Tidak terlalu mematikan. 

Dan saat tibalah masa masa itu, Vince menawarkan,

“Halah Yek, nonton we Running Man daripada Drama Korea sek Yek..lucu tenan wes ra ngapusi..”

Inggit menimpali,
“Iyo Mey, jajalo sek ndelok episode sing paling lucu...”

Lalu Vince menyodorkan beberapa episode.. masih lekat di angan angan, episode yang pertama aku lihat adalah Running Man vs 9 Idols, scene di kolam renang yang mereka lompat lompat galah geje begitu. Dan itu tidak lucu.. keyakinanku goyah waktu itu.

“Apakah ini benar benar bisa membantuku?” http://www.emocutez.com

Lalu, aku tak patah arang kata orang bilang, aku berlanjut ke episode selanjutnya, bintang tamunya ganteng...aku suka. Lalu, selanjutnya, ada Ha Ji Won yang so sweet tak terkira di Secret Garden bareng Hyun Bin yang sekarang sedang wajib militer, scene favoritku ini..



Aku lebih suka. Dan terus sampai tiba saatnya aku memakai parasut, sobek sedikit sih, nggak papa...

Dan tiba saatnya aku meminta pada Vince,
“Cek, berikan padaku episode 1 sampai 100.” Tatapanku serius. Dia mengangguk tanda setuju.

“Yes, I do.” Dia menyodorkan 8 keping CD Running Man. Aku menerimanya. Kita berpelukan, erat sekali....http://www.emocutez.com

Dan setelah itu aku liat mulai dari episode pertama yang dilakukan tahun 2010.. Episode pertama aku tertawa anggun, episode kedua, terpingkal pingkal. Memasuki episode ketiga, aku terjungkal jungkal. Peralatan renang terpasang.
Di kepingan itu, Ada yang sama SNSD yang aku ngefans sama kakinya, YongHwa, Kim SoohYun yang main di Moon Embraces The Sun yang adegan terakhirnya so sweet itu, Han Ga In si ceweknya yang main itu juga pernah ikut jadi bintang tamu, Big Bang, Suzy, Siwon, NichKhun, BoA, Sistar yang sexy itu, Mblaq, Moon Geung Young yang main di Marry Me, dan masih banyak lagi yang bisa menimbulkan efek mata sehat mental pun kuat.

Dan ternyata, PinQueenz selain Uma juga penikmat Running Man!! Dany juga suka, Ellen juga sukaaa...

“Dan, aku galau..” http://www.emocutez.com aku mengetik SMS ke Dany yang sedang belajar mengenai gigi di Bandung sana.

“Meyyyyyy, cepet Meyyyyy, buka Running Man, tonton sekarang cepeeeeeet!!” SMS nya sangat hidup.

Buru buru aku nglanjutin liat Running Man. Aku lihat, aku sembuh..

“Git, aku tertatih tatih..http://www.emocutez.com ” kataku padanya sembari makan mie ayam.
“Stok Running Manmu masih?”
“60-100.”
“Owalah, pulang, minum ‘obat’ sana..”
“Oke.”

Aku pulih..

Sampai terakhir aku liat Running Man episode 118 yang agak agak horror dengan bintang tamu Park Boyoung, lumayan sih tapi lebih lucu yang sebelumnya episode 117 yang ada Suzy nya juga..

Dan itu aku bisa menikmatinya berkat teman pecinta Running Man lainnya, Vicong...

Kabarnya Vince sedang pensiun sementara menjadi bandar Running Man dan Korean Drama karena tidak sempat download terbentur kesibukan “Teaching Practicum”. Tapi, karena sekarang dia sudah selesai PPLnya, kemungkinan kembali ke jabatan semula terbuka lebar. Karena entah apa yang kurang dari laptopku, dia tidak bisa mendownload Running Man, katanya “plugin something apa gitu”. Nggak ngerti. Complicated. Kayak ownernya.

Dan sampailah aku di sini... http://www.emocutez.com

Membawaku pada sebuah kesimpulan “ Saat salah satu bagian dari Anda terguncang, guncangkan saja bagian yang lain, biar seimbang..” 

Kesimpulan kedua “Teman adalah parasut untuk membantumu tak langsung bertatapan dengan lautan, teman adalah peralatan renang untuk menghindarkanmu dari palung.” http://www.emocutez.com

Kesimpulan ketiga “Tontonlah Running Man, mereka sangat ngonyoli dan lucu sekali!!”

Listening to ‘Man Are All Like That’ by Kim Joong Kok
My bedroom while enjoying morning breeze
10.11.2012 9:57

*Tidak semua yang aku tulis adalah kenyataan, dan tidak semua kenyataan harus aku tulis....
Not all that has been written is the reality, and not all the reality has to be written.
Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)

  1. One more capabilities integrate showing the particular levels regarding silent celestial body, omega replica uk specific just a few seconds, ticklers plus the period of the season. To enhance in which, an extra rolex replica uk timepieces today presents toughness. High end timepieces are usually amazingly extended lasing. Handful of High end see are already experienced to be able to previous for decades with out not working. The particular strong top quality with the high-class breitling replica uk observe tends to make very popular as compared to one more see. Consequently, an extra fake breitling uk presents lots of things on the customer. Here is the reasons why they may be moderately in regards to the cartier replica uk increased portion, as it pertains to costs. Yet thinking about the top quality regarding compound employed in creating with the observe, the particular costs could be regarded honest.

    BalasHapus