MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

ME-TIME DI GOOD SOCIAL CAFE, ADELAIDE CITY. KOPI DAN WRAPNYA ENAK!

ME-TIME DI GOOD SOCIAL CAFE, ADELAIDE CITY. KOPI DAN WRAPNYA ENAK!
Add Comments
Minggu, 04 Februari 2024



Semenjak tinggal di Adelaide, ada satu makanan yang menjadi menu favorit baruku, wrap! Suka bangett emang sama wrap ini. Apalagi isinya ada ayam dan avocado, kayak perpaduan yang ciamik banget.

Nah, begitu juga dengan beberapa saat lalu pas jalan berdua sama Mba Rika, salah satu teman di Adelaide. Setelah nge-drop anak TPA alias Summer School, kami berdua langsung cus ke Rundle Mall untuk window shopping. Biasa ya, Ibu Ibu. Tapi, lain daripada yang lain, mba Rika juga kasih beberapa rekomendasi restoran atau tempat makan enak dan halal di sekitar Rundle Mall. Kalau selama ini biasanya makan ya paling di Warong, depan Coles Rundle Mall.


Nah, ternyata ada kok beberapa pilihan makanan halal yang bisa kita cobaaaaa. Puas jalan jalan ke H&M, Myer, David John, beli cheese cake dan croissant, akhirnya kami memutuskan untuk naik bis dan lanjut ke sebuah cafe mungil di pinggir jalan bernama Good Social Cafe.

Begitu masuk, tempatnya bersih dan lega gitu. Terang. Kami sempat menyelusuri ruangan di dalamnya, berharap ada kayak playground gitu tapi ternyata sekarang sudah beralih fungsi menjadi semacam kantor cafenya gitu, bund.

Begitu memilih menu, akhirnya pilihanku jatuh pada Grilled Chicken Wraps seharga 9 dollar berikut hot cappuccino seperti biasa. Sedangkan mba Rika memilih burger dengan jus buah biar segarrr. 

Selain itu, menunya beragam kok. Ada macam macam toasties, croissant, foccacia, salad, burgers, wraps. Sedangkan untuk minumannya ada kopi, teh, segala smoothies. Lumayan lengkap kan!

Aku nih, yang biasanya makan wrap jarang habis, pas di sini habis dong! Karena emang seenak itu! Rasanya light gitu, seger juga karena ada lettucenya, dan ga bikin enek. Enak lah! Apalagi kopinya juga enyaaaaak...

Mba Rika juga bercerita kalau saat pandemic kemarin, cafe ini bagi bagi sembako untuk para International Students! MasyaAllah, keren bangettt ya. 

Pelayannya juga ramah, apalagi pemiliknya. Oiya, cafe ini terletak di 307 Wright St, Adelaide SA 5000. 

Nah, untuk jam bukanya, dari Senin sampai Jumat jam 7.30 pagi sampai 3 sore, sedangkan untuk Sabtu di jam 8 pagi sampai 2 siang. 

Kami sendiri ke sini di jam jam makan siang, sekitar jam 12 an. Senang banget emang saat merantau begini bisa jalan jalan bareng teman. Lalu, bisa ngobrol ngobrol dan berbagi tips, pengetahuan dan insight gitu. Apalagi Mba Rika yang memang sudah tinggal lebih lama di sini. Jadinya sesi berbagi tips deh.

Thankyou Mba Rika..

Besok jalan jalan sama siapa dan kemana yaaaa....


Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)