MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

Ini Alasan Wajib Pakai Jasa Pengiriman Lion Parcel

 Ini Alasan Wajib Pakai Jasa Pengiriman Lion Parcel
Add Comments
Selasa, 06 September 2022

 


Jasa pengiriman Lion Parcel merupakan salah satu jasa ekspedisi yang banyak diminati di Indonesia. Hal ini tentu bukan tanpa alasan karena Lion Parcel menawarkan berbagai keunggulan untuk pengiriman barang. Lalu apa saja keunggulannya? Berikut ini adalah penjelasan lengkapnya.

Armada Pengiriman Menggunakan Pesawat

Sesuai dengan namanya, Lion Parcel menggunakan armada dari pesawat Lion Air Group untuk pengiriman barang. Dengan armada tersebut, paket yang dikirimkan akan sampai lebih cepat. Jadi Anda tidak perlu menunggu lama paket tersebut sampai ke tempat tujuan.

Tersedia Beragam Layanan Pengiriman

Ada beberapa jenis layanan pengiriman yang disediakan oleh Lion Parcel yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan di antaranya adalah:


·       Onepack

Ini adalah pilihan layanan pengiriman yang paling cepat. Dengan layanan ini, paket yang dikirimkan akan sampai hanya dalam waktu satu hari.


·       Regpack

Lion Parcel juga melayani pengiriman via jalur darat. Dengan layanan ini, paket yang dikirimkan akan sampai dalam waktu 1 – 2 hari.


·       Bigpack

Sesuai namanya, layanan ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengirimkan paket berukuran besar. Ini adalah produk terbaru dari Lion Parcel yang pengirimannya diberlakukan minimum 10 kilogram. Dengan layanan ini, paket akan sampai ke tempat tujuan antara 1-5 hari.


·       Dokupack

Layanan yang satu ini secara khusus digunakan untuk pengiriman dokumen seperti buku, surat, majalah, dokumen bisnis, dokumen berharga, dokumen akademis, dll dengan tarif yang terjangkau. Estimasi waktu pengiriman dengan layanan ini disamakan dengan layanan Regpack.


·       Jagopack

Jagopack merupakan layanan pengiriman paket dengan tarif murah yang dapat mengakomodasi pengiriman paket ke seluruh Indonesia.


·       Interpack

Bagi Anda yang ingin mengirimkan barang ke luar negeri dengan tarif bersahabat, Interpack merupakan layanan yang tepat. Lion Parcel menjanjikan paket akan sampai di tempat tujuan dalam waktu 7 hari dengan layanan ini.

 

Tarif Terjangkau

Semua jenis jasa pengiriman Lion Parcel menawarkan tarif yang terjangkau jika dibandingkan dengan jasa ekspedisi lainnya. Tarif yang lebih murah ini tentu dapat menjadi solusi terbaik ketika Anda ingin menghemat ongkos kirim dengan waktu pengiriman yang sama.

Memiliki Jangkauan Pengiriman yang Luas

Lion Parcel mengakomodasi pengiriman ke berbagai wilayah di Indonesia dan sudah melayani pengiriman paket tujuan internasional. Jadi kini Anda dapat mengirimkan paket ke daerah-daerah terpencil dengan layanan ini. Sementara untuk pengiriman internasional, Lion Parcel baru mencakup negara-negara Asia seperti Malaysia, Taiwan, Singapura, Filipina, Hongkong, Brunei, Jepang, dan Uni Emirat Arab.

Menyediakan Layanan Gratis Jemput Paket 

Bagi Anda yang sibuk dan tidak sempat sempat untuk mengantar paket sendiri ke agen Lion Parcel, Anda dapat memanfaatkan layanan jemput paket gratis. Caranya, hubungi kantor atau agen Lion Parcel terdekat dan mereka akan mengambil paket yang akan dikirim. Layanan free pick up ini tidak ada minimum order.

Memiliki Batas Toleransi Kelebihan Berat yang Lebih Unggul

Lion Parcel memiliki batas toleransi yang lebih unggul dibandingkan jasa ekspedisi lainnya. Contohnya jika Anda paket yang Anda kirimkan memiliki berat 1,3 kilogram, maka Anda cukup membayar biaya pengiriman 1 kilogram. Hal ini berbeda dengan jasa pengiriman lainnya yang akan langsung dihitung menjadi 2 kilogram.

Demikian beberapa keunggulan Lion Parcel sekaligus sebagai alasan mengapa layanan ini patut untuk dipilih. Selama ini, Lion Parcel selalu menjaga kualitas layanannya untuk memastikan kepuasan pelanggan. Oleh sebab itu, semakin banyak masyarakat yang menggunakan jasa pengiriman Lion Parcel

 

Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)

  1. wah keren, makin banyak layanannya ya :D cakupan daerahnya juga luas

    BalasHapus