MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

MENTORSHIP PEKAN KE-6 : FOKUS PADA KEMAJUAN

MENTORSHIP PEKAN KE-6 : FOKUS PADA KEMAJUAN
Add Comments
Senin, 04 Juli 2022

 Akhirnya pekan ke-3 harus dilewati di Hutan Kupu Kupu ini. Sebenarnya hasilnya tidak memuaskan untuk saya pribadi. But, well, masiha da hari esok dan tetap semangat sampai saya bisa menghasilkan 1 produk tulisan ilmiah atas bimbingan mentor saya.

Dan kali ini, saya ingin share tentang photo diary dan rangkuman rangkuman rencana dari pekan kedua hingga sekarang. Mbak Dinda sejauh ini sangat membantu dengan memberikan materi materi yang saya butuhkan. 


Sedangkan, Mba Okta sebagai mentee juga selalu menggali ide ide baru untuk bisa terus memberikan menua bermain yang beragam untuk anaknya. Kali ini mbak Okta ingin mengaplikasikan metode montessori untuk anaknya yang tentunya juga mendukung perkembangan bahasa si buah hati. Lalu, saya membantu dengan memberikan beberapa ide bermain yang mengacu pada montessori dai buku yang saya punya, yaitu Islamic Montessori. Semangat ya mbak Okta untuk pekan keenam dan seterusnya dalam menciptakan ide ide belajar untuk si buah hati tercinta. 

Dan berikut adalah photo diary dan rangkuman plan plan saya.



Semoga setelah ini rencana rencana yang sudah disusun bisa satu per satu dilakukan dan bisa fokus dengan tujuan. Aamiin..

Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)