MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

6 Kelebihan Fitur M-Banking BRImo yang Makin Manjakan Nasabah

6 Kelebihan Fitur M-Banking BRImo yang Makin Manjakan Nasabah
Add Comments
Senin, 27 September 2021


Bagi nasabah BRI, tampaknya sudah tidak asing lagi dengan keberadaan layanan internet banking dan mobile banking.
 Bank BRI Indonesia internet banking dan mobile banking adalah layanan yang diberikan kepada para nasabah BRI supaya memudahkan dalam melakukan transaksi di era digital saat ini. Seperti yang kita ketahui, kamu sudah bisa melakukan transaksi hanya menggunakan aplikasi mobile banking saja tanpa perlu pergi ke tokonya.

Sebagai bank yang selalu melayani nasabah dengan setulus hati, BRI tentunya akan mengedepankan kenyamanan para nasabahnya. Oleh karena itu, dalam penggunaan layanan mobile banking, BRI telah menyediakan aplikasi yang bernama BRImo atau BRI Mobile. Kamu bisa download aplikasi tersebut melalui Google Play Store atau App Store.

Beruntungnya, aplikasi tersebut mempunyai berbagai macam kelebihan yang semakin memudahkan para nasabah dalam memenuhi kebutuhan transaksi setiap hari. Berikut beberapa kelebihan fiturnya yang wajib kamu ketahui:



  1. Desain tampilan aplikasi sudah modern

Aplikasi BRImo sudah pasti sangat mudah diakses oleh semua user karena tampilannya yang modern dan sederhana sehingga menciptakan experience yang bagus.

  1. Login pakai fingerprint

Sistem keamanan dari suatu aplikasi harus ditingkatkan semaksimal mungkin. Nah, untuk aplikasi BRImo sudah menyediakan sistem keamanan sidik jari sehingga tidak mudah dibobol oleh orang lain. Di sisi lain, hal ini juga memudahkanmu saat hendak login ke aplikasi BRImo.

  1. Face recognition

Tak hanya login menggunakan sidik jari, kamu juga bisa, lho, login menggunakan wajah atau face recognition. Jadi, kamu hanya perlu memperlihatkan wajahmu di aplikasi, lalu akan terbuka dengan sendirinya.

  1. Dapat akses info promo

Hal yang tidak kalah penting adalah kamu bisa mendapatkan info promo sepuasnya. Beraga promo menarik bisa kamu akses dan pakai dengan mudah lewat aplikasi BRImo.

  1. Bisa buka rekening BRI baru

Kamu ingin buka rekening baru tapi tidak punya waktu untuk ke cabang BRI terdekat? Jangan khawatir, pasalnya kamu sudah bisa membuka rekening tabungan BRI baru melalui aplikasi.

  1. Melakukan berbagai macam pembelian

Melalui fitur-fitur dari aplikasi BRImo, kamu juga bisa melakukan beragam pembelian, mulai dari pembelian token listrik, pulsa, tiket KAI, hingga top up saldo GoPay dan LinkAja.

Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)