MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

Kualifikasi Tenaga Pengajar Terbaik, Hingga Kenyamanan Kursus di LingoAce

Kualifikasi Tenaga Pengajar Terbaik, Hingga Kenyamanan Kursus di LingoAce
Add Comments
Sabtu, 28 Agustus 2021

 


Memberikan kesempatan untuk anak mengembangkan kemampuannya berbahasa Mandarin, akan memberikan dampak luar biasa untuk buah hati Anda saat ini dan nanti. Dengan memilih belajar Mandarin onlinebersama LingoAce, anak akan lebih pintar dan fasih berbahasa asing tersebut.

Kenapa belajar bahasa Mandarin itu penting? Banyak jawabannya, mulai dari kesempatan kerja di masa yang akan datang hingga mengasah kemampuan anak di bidang bahasa tersulit di dunia.

Ini Dia 5 Keunggulan dari LingoAce

Tenaga pengajar merupakan bagian dari lembaga kursus yang sangat penting. Makanya sangat penting mengetahui keunggulan dari tenaga pengajar LingoAce, hingga bagaimana pola belajar yang diberikan.

  • Kualifikasi Tenaga Pengajar

Untuk menjadi guru di LingoAce bukan hal mudah, apalagi saat ini semakin banyak orang tua dari berbagai negara yang memilih kursus bahasa Mandarin bersama lembaga ini.

Kualifikasi yang harus dimiliki guru adalah punya akreditasi CTCSOL internasional, untuk guru non native yang boleh mengajar bahasa Mandarin.

Selain itu, sudah ikut pelatihan dan paham aplikasi kurikulum terbaru yang dimiliki LingoAce. Silabus itu sudah terakreditasi global bahkan dari Kementerian Pendidikan China, Singapura, dan beberapa negara lainnya.


  • Program Sesuai Kemampuan, Tujuan, dan Pribadi

Guru yang sudah berpengalaman, akan memberikan materi sesuai hasil dari kelas gratis yang diikuti siswa. Dimana nantinya, materi akan disesuaikan dengan kemampuan dasar bahasa Mandarin si anak.

Termasuk juga tujuan dari si anak ikut kursus tersebut, apakah untuk menambah kemampuan bahasa asing atau pengembangan bakat agar bisa cepat bertandang ke negeri tirai bambu tersebut.

Hal yang juga jadi perhatian saat menerapkan program pembelajaran pada anak adalah, seperti apa kepribadian dari si anak.

  • Kerjasama dengan Peking University Press penyediaan konten imersif

Saat ini, LingoAce sudah bekerjasama dengan Universitas Peking Pers untuk mengembangkan konten-konten materi bahasa Mandarin yang update. Tentunya juga sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

Konten yang dibuat, berbentuk imersif yang mengkolaborasikan teknologi dengan kondisi nyata. Anak akan dibuat cepat paham dengan konten tersebut, dimana mereka bisa mempelajarinya dengan mengandalkan teknologi digital.

Teknologi ini, mengakomodir penggunaan perangkat komputer atau tablet sebagai media bagi anak untuk memahami konten.

  • 80 lebih negara bergabung

Hingga saat ini sudah 80 negara lebih yang mengandalkan LingoAce sebagai lembaga kursus bahasa Mandarin, bagi anak-anak dengan berbagai tujuan yang melatarbelakanginya.

Hal ini memicu peningkatan kualitas belajar mengajar yang diterapkan, supaya bisa disesuaikan lebih maksimal dengan masing-masing siswa di berbagai negara termasuk Indonesia

  • Nyaman dan fleksibel

Kenyamanan dalam memberikan materi dan penyerapan materi oleh siswa, sangat maksimal dan sudah diakui banyak siswa dan orang tua.

Dengan mengetahui bahwa ternyata kualitas tenaga pengajar hingga eksistensi LingoAce di dunia, tentu jadi pertimbangan utama bagi Anda. Terutama untuk memberikan kesempatan bagi buah hati, untuk belajar bahasa Mandarin online bersama LingoAce. Mau mendaftar sekarang? Ada kelas percobaan gratisnya juga loh, langsung saja klik di sini!

Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)