MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

Pilihan English Course Terbaik di Masa Pandemi

Pilihan English Course Terbaik di Masa Pandemi
Add Comments
Rabu, 14 Juli 2021


 "Duh, masa pandemi gini anak anak harus tetap belajar. Padahal materinya sudah semakin susah dan kadang aku sebagai orang tua juga udah nggak ngerti."

"Iya, apalagi aku nih. Anak sekolah online tanpa pantauan, dan akunya juga harus fokus sama WFH. Kadang dia ngeluh nggak ngerti sama materinya dan aku pun nggak bisa bantu."

Masa pandemi memang banyak tantangannya ya, Bun. Apalagi soal pendidikan anak. Kemarin aja adikku cerita kalau temannya banyak yang sudah sekolah online di rumah setahunan lebih dan merasa nggak ngerti apa apa. Maklum, pendidikan online hanya lewat Google Classroom saja. Banyak pelajaran yang bahkan mereka nggak ngerti sama sekali dan asal ngerjalin tugas dan lewatin begitu saja ke materi selanjutnya. Anak juga jadi bosan belajar dan banyak ketertinggalan.

Alhamdulillah kemarin Astrid sudah aku daftarkan di Aplikasi Ruang Kelas di Ruang Guru. Dia bisa tetap mengikuti materi sesuai dengan Kurikulumnya yaitu Kurikulum 13 Revisi dari video video pembelajaran yang menarik plus mengasah level pemahamannya lewat ribuan soal dan Bank Soal. Eh tapi, kalau cuma pingin Bahasa Inggris saja? Atau pingin banget prepare buat Test TOEFL, gimana?

Tenang, Ruang Guru ini punya berbagai pilihan kelas dan diskonnya kok. Gabung saja dengan Kursus Bahasa Inggris Online di English Academy


Apa itu English Academy?

Tempat les Bahasa Inggris online yang interaktif dengan pengajar dan kurikulum berstandar. Yup, anak anak juga bisa les Bahasa Inggris saja di rumah alias online. 

Tapi, kalau mau les Bahasa Inggris khan pasti kita buat test di awal untuk bisa mengetahui level Bahasa Inggris kita yang nantinya bisa menentukan kita di kelas mana. Exactly! Dan di Ruang Guru ini kita bisa kok ambil replacement test dulu di awal untuk bisa tahu kemampuan Bahasa Inggris kita. GRATIS, mana dapat serifikat lagi. Lalu, setelah hasil sudah keluar, kelas apa saja ya yang bisa kita coba di Ruang Guru?

Pilihan kelas di Ruang Guru

1. RUNNER ( Usia 7-10 tahun)

Goal dari kelas ini adalah mengenalkan Bahasa Inggris sebagai subjek yang menarik untuk dipelajari. Pelajar akan dikenalkan dengan kosakata baru melalui flash cards, peragaan benda-benda nyata, juga media audio dan visual — sehingga materi belajar dapat dipahami dengan lebih mudah.

 Selain itu, pelajar juga turut diajak aktif untuk berkomunikasi dengan kosakata yang telah dipelajari, baik dengan Master Teacher maupun pelajar lainnya di dalam sesi tersebut.

2. SPRINTER (Usia 11-14 tahun)

Goal dari kelas ini adalah mengasah teknik Bahasa Inggris anak dari menulis hingga berbicara. Pembelajaran pada Program Sprinter dikemas dan disajikan secara komunikatif. Untuk meningkatkan efektivitas pembelajaran, pelajar diajak berpartisipasi dalam permainan dan kegiatan kelompok.

Didukung oleh Master Teacher berpengalaman dan kurikulum berstandar internasional, pembelajaran padaProgram Sprinter tidak hanya menyenangkan, tetapi juga efektif dan tepat sasaran.

3. RANGER (Usia 15-18 tahun)

Program Ranger bertujuan meningkat keterampilan lanjutan Bahasa Inggris pelajar SMA. English Academy menyajikan metode belajar yang mengoptimalkan teknologi. Dengan live teaching oleh pengajar internasional, pelajar diberikan kemudahan dalam mengakses dan menyerap pembelajaran, sehingga dapat mencapai tujuan belajar.

4. EXPLORER ( Di atas 18 tahun)

Kelas ini ditujukan untuk para karyawan dan umum. Program Explorer dirancang untuk mempertajam kefasihan Bahasa Inggris bagi tingkat dan umum. Program Explorer dikemas dengan metode belajar yang komunikatif, juga menyenangkan.

Wah, lengkap banget kan kelasnya tergantung dari umur dan kemampuan Bahasa Inggris calon murid. Lalu, kenapa ya kita harus pilih English Academy ini?

Keunggulan English Academy


Era sekarang ini belajar online sudah bukan lagi hal yang langka, tapi kebutuhan ya Mans. Dan memilih English course online terbaik juga salah satu kebutuhan untuk para generasi millenials. Nah, English Academy by Ruang Guru inilah salah satu pilihan yang patut diperhitungkan. Yuk, belajar Bahasa Inggris!



Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)