Investasi Berbunga yang Terpercaya dengan Digibank Obligasi



Karakter Era Industri 4.0 yang paling dominan adalah SPEED. Kecepatan yang aman dan bisa diandalkan. Dari tuntutan era ini produk digital tumbuh pesat beradaptasi dengan keinginan jamannya. Salah satu inovasi era digital ini adalah didunia investasi dan keuangan.

Teori klasik sebelumnya tumbang, bahwa investasi menunggu kemapanan finansial. Menunggu memiliki kemampuan keuangan yang handal. Di era industri digital, yang cepat mengalahkan yang lambat. Yang mudah mengalahkan yang rumit dan yang dipercaya mengalahkan hal yang tidak ‘fair play’. Artinya, pilihan akan jatuh kepada sistem yang cepat, mudah, simple dan terpercaya. Tak terkecuali produk investasi.

Produk digibank obligasi memberikan layanan dengan bunga investasi terpercaya serta dapat menjawab kebutuhan era ini. Membuka peluang yang luas kepada siapapun yang ingin memulai berinvestasi. Pola fikir terbaik yang dicari: Mudah prosedurnya, Ringan memulainya, Rendah resikonya dan bisa dimulai kapanpun.

Kamu mungkin salah satunya, mencari produk investasi dengan tawaran bunga investasi yang aman ?
Uang yang diam di rekening tanpa diinvestasikan terkena resiko inflasi. Jika tidak di aplikasikan untuk usaha produktif, dana beresiko tergerus biaya bulanan. Maka salah satu solusi yang bisa kamu pilih ialah menginvestasikan.

Tapi bagaimana dan dimana cara investasi obligasi? Lalu kapan waktu yang paling tepat memulai investasi?  

Jawabannya: Sekarang!

Mengapa? Ya, karena kecepatan mengambil keputusan menentukan seberapa cepat juga keuntungan kamu peroleh. Produk digibank obligasi yang dapat diakses melalui Aplikasi digibank by DBS memenuhi kriteria terpercaya dan aman yang kamu cari. Pun prosedur dan cara invetasi obligasi menggunakan aplikasi tersebut sangat mudah.
Setelah mengintall Aplikasi digibank by DBS di AppStore atau PlayStore. Kemudian registrasi di aplikasi dan mendapatkan SID. Selanjutnya tinggal ikuti instruksi berikut,

Cara Buka digibank Obligasi lewat Aplikasi digibank by DBS:

·         - Pada halaman utama, pilih “Obligasi”. Pilih obligasi negara yang diinginkan, lalu halaman detil obligasi negara akan muncul. Klik “Pesan”
·         - Masukkan data diri kamu, lalu klik “Konfirmasi” di halaman konfirmasi
·         - Di halaman obligasi negara, klik “registrasi e-SBN”, konfirmasi datamu dan klik “Konfirmasi”, lalu klik “Selesai”
·        -  Pastikan dana untuk pembelian ada di account Savings kamu. Pergi ke halaman “Obligasi”, lalu pilih “pesan”.
·         - Pilih”Bayar”, lalu pilih “Ya, lewat account Savings”, lalu klik “Konfirmasi” di halaman konfirmasi
·        -  Halaman Konfirmasi akan muncul. Jika detil sudah benar, pilih “Selesai”

Sangat mudah untuk sebuah langkah berinvestasi.  Perjalanan kamu mencari layanan dengan bunga investasi aman dan terpercaya sudah tercapai. Tak perlu menunda lagi, karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

Jika kamu mencari Kapan hasil investasi mulai bisa dipanen?  Setiap bulan. Bukankah ini waktu yang sangat pendek untuk berinvestasi aman. Mantapkan pilihan investasi kamu melalui Aplikasi digibank by DBS. Bukan tanpa alasan, karena semua aktivitas investasi kamu juga memiliki fitur layanan yang sangat menyenangkan;

-         Layanan 24/7 jam melalui Aplikasi digibank by DBS, tidak perlu datang ke kantor cabang.
-         Keuntungan investasi cair setiap bulan.
-         Jumlah investasi  ringan mulai dari 1 juta.
-         Investasi rendah risiko.

Jadi masih berfikir menunda lagi? Berikut tips yang sebaiknya kamu pertimbangkan jika investasi masih terlalu membebani fikiran kamu.

Pertama, Mulailah berinvestasi dari nilai investasi kecil. Dengan demikian kamu tidak was-was. Selama sebulan lihatlah dan perhatikan hasilnya.
Kedua, Tingkatkan bertahap dengan terus memperhatikan hasilnya.
Ketiga, Jika hasil seperti yang diharapkan. Perhitungkan dengan matang dan mulailah berkarir sebagai investor.

Beberapa kekhawatiran telah terjawab, digibank menyediakan investasi berbunga terpercaya. Apalagi DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

Era investasi berbasis aplikasi telah dimulai. Jangan menunda, karena menunda memulai sama halnya menunda keberhasilan.



1 comment

  1. Makin canggih aja ini yaa. Bisa investasi cukup dg aplikasi Digibank by DBS. Boleh ah coba2 mulai dr sedikit2 siapa tahu menguntungkan. Sambil mencari referensi bacaan tentang investasi :D

    ReplyDelete

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)