MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

Apa itu Connex Evo?

Apa itu Connex Evo?
Add Comments
Jumat, 27 Maret 2020

Apa itu Connex Evo? Anda yang sudah berlangganan lama dengan Smartfren pasti tidak akan asing dengan Connex Evo dari Smartfren. Dengan layanan Connex evo ini, para pengguna setia Smartfren akan lebih dimudahkan dalam mengisi kuota internet dan pengguna akan jauh lebih hemat berselancar. Anda hanya perlu mengisi pulsa dan pulsa tersebut akan otomatis berubah menjadi kuota internet tanpa perlu mendaftarkan dengan susah-susah.
Wah, asyik sekali ya sepertinya berlangganan dengan layanan Connex Evo dari Smartfren ini? Mau tahu seperti apa fitur-fitur lain yang dimiliki oleh Connex Evo dari Smartfren? Cari tahu jawaban lengkap mengenai Connex Evo di bawah ini, yuk.


Apa itu Connex Evo Smartfren?
Connex EVO Smartfren merupakan singkatan dari Connex Extra Volume Only. Nah, dengan kehadiran layanan baru dari Smartfren ini, maka pengguna setia Smartfren bisa jauh lebih mudah dalam berselancar di internet.
Kehadiran layanan Connex EVO ini akan sangat memudahkan pengguna Smartfren karena Anda nantinya tidak harus mendaftarkan paket internet. Anda hanya perlu mengisi pulsa saja dan pulsa yang Anda beli akan mudah dikonversikan ke paket internet. Bukan hanya itu saja, Anda pun bisa mendapatkan bonus kuota internet up to 50%.
Nah, ada dua pilihan paket yang ditawarkan dari layanan Connex Evo di antaranya adalah :
1.     Connex Evo 4G Unlimited
2.     Connex Evo 4G Internet Berbasis Volume
Lalu bagaimana cara untuk bisa mengaktifkan layanan Connex Evo ini? Caranya cukup mudah kok, Anda hanya perlu membelinya di aplikasi  Mysmartfren app atau datang ke Galeri Service Center Smartfren.
Dengan mengaktifkan Connex EVO Smartfren maka Anda bisa mengakses apapun yang Anda inginkan tanpa ada batasan kecepatan. Dengan angka berapapun Anda mengisi pulsa, maka nantinya Anda akan tetap bisa berselancar dengan kecepatan hingga 14,7 Mbps per detiknya.
Nah, untuk Anda yang baru mengaktifkan layanan Connex EVO, maka Anda bisa mendapatkan bonus 1 GB dengan masa aktif hingga 30 hari.
Jadi bagaimana? Masih bingung dengan apa itu Connex Evo SmartfrenYuk, dapatkan berbagai informasi dan promo terbaru Smartfren dengan mengakses www.smartfren.com.


Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)