MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

Maksimalkan Ruang Dengan Furniture Kantor Meja & Partisi

 Maksimalkan Ruang Dengan Furniture Kantor Meja & Partisi
Add Comments
Rabu, 22 Januari 2020

Punya kantor yang ukurannya tidak terlalu lebar namun harus menampung banyak karyawan. Tidak hanya dibagi-bagi, optimalisasi juga harus didukung dengan kenyamanan pengguna. Penataan yang baik akan membuat ruang menjadi efisien. Pekerja kantoran menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bekerja di kantor. Furniture kantor harus benar-benar dipilih sesuai dengan kebutuhan penggunanya. 

Meja Dan Partisi untuk Memaksimalkan Ruang 

Meja kantor menjadi bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari kantor. Meja kantor menjadi tempat karyawan untuk menyelesaikan tugas-tugasnya. Meja kantor yang memiliki tampilan kaku akan membuat penghuninya cepat bosan, jika sudah bosan biasanya berpengaruh pada penurunan produktivitas kerja. Ciptakan suasana yang nyaman dengan meja kerja dan partisi furniture kantor berkonsep modern minimalis.


1. Meja Kerja Minimalis 

Jika ruangan kantor yang ada terbatas, Anda bisa menyiasati dengan menggunakan meja kantor minimalis modern yang hemat ruang. Perhitungan luas ruang menjadi penting supaya tatanan menjadi rapi, terstruktur dan enak dipandang. Meja dan kursi akan memberikan dampak positif bagi kenyamanan karyawan, pilih material kursi dan meja yang berkualitas. Meja kantor minimalis saat ini menjadi solusi yang tepat untuk jenis kantor Anda. 

Arkadia Furniture menawarkan aneka furniture kantor meja kerja dengan konsep minimalis modern. Meja dan juga kursi kantor minimalis modern terbuat dari bahan berkualitas yang memberikan jaminan aman dan nyaman. Kesan yang didapatkan ketika menggunakan produk furniture kantor ini yaitu mewah, elegan, kokoh dan kuat. Ada banyak model pilihan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 



2. Partisi Kantor Model Rendah 

Setiap bekerja banyak sekali faktor yang menunjang performa dari karyawan. Salah satunya dengan partisi furniture kantor. Jenis partisi kantor yang bisa membantu penyusunan ruang adalah partisi dengan model rendah. Partisi merupakan sekat ruang atau meja satu dan yang lain sebagai solusi penataan ruang yang lebih rapi dan diharapkan hasilnya bisa membuat karyawan lebih nyaman. 

Penggunaan partisi sebagai sekat pada ruang kantor yang tidak terlalu luas, membantu proses penataan ruang supaya bisa muat banyak meja kerja. Dari banyaknya jenis partisi Mengapa direkomendasikan partisi yang model rendah? Kelebihan partisi model rendah:

- Karena pekerjaan kreatif zaman sekarang butuh proses penggalian ide dan saling bertukar masukkan, dengan partisi rendah rapat perencanaan ide bisa langsung dilakukan tanpa ruang rapat. 
- Cocok untuk jenis pekerjaan team work yang membutuhkan akses tinggi.  
- Dari segi harga lebih hemat 
- Pemasangan dan perbaikan lebih mudah 
- Bisa memaksimalkan luas ruangan yang ada
- Lebih fleksibel dan bisa dipindahkan, sehingga tidak akan terlalu banyak merubah tatanan interior bila di pindah atau diganti 
- Punya nilai dekoratif yang lebih maksimal 

Jika desain interior Anda tidak cocok dengan jenis partisi rendah, tenang masih ada jenis partisi lain yang dijual. Ada series 30, 50, 55, 60 dan 65. Pilihan product dari segi model, bahan dan brand yang sesuai dengan kebutuhan Anda.  Partisi terbuat dari bahan terbaik yang sudah teruji kualitasnya. Brand-brand yang dijual merupakan brand dengan kualitas produk terbaik namun memiliki harga yang bersahabat.  

Pemilihan meja kantor dan partisi yang sesuai bisa dipakai untuk memaksimalkan ruang yang dimiliki. Memberikan kenyamanan kerja kepada karyawan sudah menjadi kewajiban bagi perusahaan. Jangan sampai terjadi penurunan performa karyawan karena rasa tidak nyaman yang mereka rasakan dengan furniture kantor yang ada.  

Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)