4 Sepeda Hybrid yang Sedang Tenar di Dunia Gowes

Sumber: productnation.com


Zaman sekarang sudah banyak sepeda-sepeda yang dijual di pasaran keluaran merek ternama, contohnya seperti United, Polygon, Pacific dan lain-lain. Masing-masing mempunyai kelebihan sendiri, sehingga masih banyak pemula yang masih bingung dalam memilih sepeda.
Nah, kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi sepeda hybrid yang direkomendasikan untuk kamu dengan harga terjangkau tapi berkualitas. Kami akan membandingkan dari segi harga dan kelebihan produk. Jadikanlah pembahasan ini sebagai langkah awal dan referensi dalam memilih sepeda hybrid yang paling cocok untuk kamu!
Baca juga : Gowes Sore


     Thrill Hybrid Bike Volare 3.0
Sumber: my-best.id

Sepeda polygon
ini menggunakan material utama yang dibuat oleh seorang ahli yang berasal dari Jepang. Material alloy 6061 dipilih untuk pembuatan frame-nya sehingga berat sepeda cukup ringan dibanding dengan sepeda yang lain. Sistem pengeremannya juga sudah menggunakan disc brake mechanic, cocok bagi pemula yang masih kaku bersepeda di jalan basah. Thrill Hybrid Bike Volare 3.0 didesain agak tegak, sehingga memberikan kenyamanan dalam menggunakan sepeda ini. Sepeda ini sangat pas untuk kamu yang ingin mengendarai sepeda dengan aktivitas sehari-hari, tapi tetap memprioritaskan kenyaman saat menggunakan sepeda.
     Polygon Heist 2.0
Sumber: my-best.id

Polygon Heist sudah dibekali dengan brake disc yang cukup pakem, sehingga sangat aman untuk dikendarai oleh para pemula. Tidak hanya itu, sepeda ini sudah menggunakan fitur hydraulic yang pengeremannya hampir sama dengan sepeda motor. Material frame-nya terbuat dari alloy yang cukup ringan, lho! Kemudahan perawatannya juga dapat dilakukan dengan mudah karena rodanya bisa dibongkar pasang dengan cepat tanpa harus menggunakan alat-alat. Cukup dengan menggunakan jari tangan, pemilik sepeda ini bisa mengoper gigi dengan gampang. Material utama dari sepeda ini buatan langsung oleh produsen Shimano, Jepang.
     Thrill Hybrid Bike Volare 2.0
Sumber: my-best.id

Velg dari sepeda ini sudah menggunakan Double wall untuk mencegah resiko ban kempes atau berubahnya velg saat menghantam jalanan yang berlubang. Dengan adanya sistem shock absorption atau peredam guncangan, sepeda akan tetap stabil saat digunakan. Thrill Hybrid Bike Volare 2.0 sudah dibekali dengan sistem pengereman Mechanic Disc Brake, yang dikolaborasi dari tuas rem disc brake dan Tektro mekanik Tourney TX. Desain dari sepeda ini cukup rapi dan apik sampai-sampai kabel shifter disisihkan ke dalam frame-nya. Rasakan keagresifan dalam bersepeda dengan mengendarai Thrill Volare 2.0 ini.
     Polygon Heist 5.0 Sepeda Hybrid
Sumber: my-best.id

Polygon Heist 5.0 Sepeda Hybrid dapat melaju cukup cepat di jalan beraspal, tapi tetap gampang saat dikendarai di medan sulit. Groupset yang terpasang pada sepeda ini yaitu Shimano 30 Deore speed, yang memudahkan para penggunanya untuk menyesuaikan level giginya di berbagai mode jalan, termasuk di jalanan yang hancur. Batangan yang digunakan dengan material alumunium cukup ringan, tahan lama dan kuat. Pengereman yang digunakan pada Polygon Heist 5.0 Sepeda Hybrid yaitu,  Shimano Disc Brakes Hydraulic, yang merupakan tipe rem paling pertama yang belum diaplikasikan di sepeda lain. Kamu dapat mengendarai sepeda dengan amat tenang tanpa ada rasa khawatir.
Bagi kamu yang masih mempertimbangkan untuk memulai mengendarai sepeda hybrid, pasti kamu ingin menemukan sepeda yang bisa menjadi teman aktivitas sehari-hari dalam jangka waktu cukup lama, bukan? Bisa jadi kamu malah pusing karena sudah banyak tipe sepeda hybrid yang sudah beredar di pasaran. Kami harap pembahasan ini bisa menjadi sumber acuan dalam memilih sepeda yang baik serta cocok untuk kamu!


No comments

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)