MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

SehatQ.com, Solusi Sehat di Genggaman Tangan

SehatQ.com, Solusi Sehat di Genggaman Tangan
Add Comments
Senin, 07 Oktober 2019


Sehatq.com, Solusi Sehat di Genggaman Tangan
“Gimana? Udah periksa ke dokter belum?”
“Duh, belum sempat. Nggak ada yang nganterin nih. Mager banget.”

--
“Udah jadi periksa ke dokter Anjani?”
“Duh, antrinya itu lho. Panjang banget. Padahal aku banyak kegiatan hari ini. Sayang kalau waktu habis Cuma buat antri aja.”

--
“Gejala kayak gini tuh beneran sakit tipus nggak sih? Bingung mau tanya sama siapa...”
“Iya ya, nggak punya temen dokter pula.”

Mungkin salah satu dari kita pernah ada di salah satu atau bahkan salah dua situasi di atas. Pingin periksa ke dokter yang cocok sama kita, tapi antriannya mengular. Atau dulu aku juga pernah nih pingin periksa tapi mager banget karena nggak ada yang nganter. Akibatnya Cuma gelesotan di kost aja tanpa solusi berarti.

Tapi, kini apa saja bisa kita lakukan hanya dalam genggaman tangan bermodal jari jari lentik tanpa harus kemana mana plus bisa sambil baring baring.

Kok bisa? Gimana caranya?

Caranya adalah dengan SehatQ.com





Dengan aplikasi ini, kita bisa tanya dokter secara online, booking jadwal konsultasi, monitor kesehatan keluarga plus membahas tentang ribuan artikel kesehatan terkini dari dokter sesuai tren perkembangan kesehatan. Jadi, selengkap apa sih? 

1. Konsultasi Online dan Forum Tanya jawab Dokter 


Kadang saat sakit kita sungguh sangat mager kalau harus ke Klinik atau rumah sakit ya. Nanti masih harus daftar, antri dokter antri obat dll. Ngebayanginnya udah bikin pusing duluan. 

Nah, tapi sekarang kita nggak perlu lagi kok dikit dikit harus ke dokter karena di SehatQ.com kita bisa banget tanya jawab di Forum Tanya Jawab Dokter untuk tanya seputar kesehatan dan juga konsultasi dokter untuk bisa tanya seputar kesehatan yang lebih personal dan spesifik. 

Ingat, yang jawab para dokter andal lho teman teman. 

2. Booking Dokter



"Tapi aku perlu periksa ke Dokter nih face to face karena emang tubuhku perlu pemeriksaan. Tapi aku males banget kalau harus antri nih." 

Nah, di SehatQ.com kita juga bisa lho booking dokter secara online. 

Kita hanya perlu download aplikasi dari PlayStore, log in ( bisa log in via Facebook dan Google kok genks), lalu langsung aja ke Booking Dokter. Di sana kita bisa cek dokter yang di sekitar kita plus Rumah Sakit/Klinik yang available. Nah, tinggal pilih tanggal pemeriksaan deh. Semudah itu! 

Kalau mau periksa, tinggal datang nggak perlu antri lama. Asik ya! 

3. Direktori Penyakit/Obat


Berfaedah banget nih teman teman. Kalau kita ingin cari tentang obat tertentu semisal obat yang kita konsumsi atau obat yang direkomendasikan orang lain, kita bisa banget cari tahu di direktori Obat yang ada di SehatQ.com.

Kita juga bisa cari tahu dan lebih aware tentang penyakit penyakit di sekeliling kita dengan cari tahu lebih banyak mulai dari pengertian penyakit, gejala, diagnosis sampai penyembuhan di aplikasi ini. Dijamin bebas dari hoax deh genks. 

4. Artikel Kesehatan 


Untuk teman teman yang selalu ingin up to date tentang artikel kesehatan terkini, SehatQ.com juga punya banyak sekali artikel seputar kesehatan yang bikin bikin kita aware dan concern terhadap kesehatan diri sendiri dan sekitarnya. 

Bahkan kesehatan kulit pun dikupas tuntas di sini, pas banget untuk para wanita millenials macam kita. 

Pokoknya, aplikasi SehatQ.com ini pas banget untuk kita yang ingin selalu concern terhadap kesehatan tapi nggak pingin ribet. Apa saja bisa kita lakukan dalam genggaman, termasuk konsultasi kesehatan. 

Jadi, sudah download aplikasi SehatQ.com belum genks? 


Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)