Airy Syariah, Liburan Aman Ibadah Lancar



Waktu itu pernah nih Idul Adha pas banget diajak liburan sama tante ke pantai di daerah Anyer. Nah, walaupun kami sedang liburan kala itu tapi kami juga nggak mau dong ketinggalan sholat Idul Adha.

“Ke, jangan lupa besok kita sholat Id pagi pagi ya. Tanya aja sama resepsionis masjid terdekat daerah sini.”

“Okay siap!”

Jadilah kami siap siap pakai gamis dan bawa mukena pagi pagi ke resepsionis hotel.

“Maaf pak, tahu masjid terdekat di sini nggak ya? Kami mau sholat Idul Adha.”

Nah, yang ada resepsionisnya bingung dan tanya ke resepsionis yang lain. Tapi hasilnya nihil.

“Maaf bu, kami kurang tahu masjid terdekat di daerah sini ada dimana. Mungkin Ibu bisa cari via GPS.”

Ya udah, akhirnya kami inisiatif cari sendiri via GPS dan setelah muter muter naik mobil, sampailah kami di suatu masjid. Untungnya kami nggak sampai telat sholat Idul Adha berjamaah.

Pernah juga nih sampai di hotel daerah Jakarta gitu kami mau sholat Dhuhur. Tapi begitu wudhu, kami bingung karena setelah dicari cari kok nggak ada petunjuk arah kiblat yang biasanya dipasang di dinding atas hotel. Akhirnya kami harus download aplikasi petunjuk arah kiblat dulu sebelum sholat.

Pernah nggak sih teman teman saat staycation di suatu hotel terus bingung waktu mau sholat karena nggak ada petunjuk arah kiblat? Atau pernah nggak pas Idul Fitri atau Idul Adha gitu pas banget lagi liburan di hotel dan bingung mau sholat Ied dimana karena informasti masjid terdekat yang terbatas dari resepsionis kayak gini?


Jangan sampai kita niat liburan tapi jadi malah ibadah terganggu, ya kaan?

Untung banget nih teman teman sekarang ada Airy Syariah. Wah, ternyata nggak Cuma bank aja yang mengusung konsep Syariah ya teman teman. Sekarang pun menginap bisa banget pilih yang Syariah.

Jadi, Airy Syariah adalah salah satu jenis akomodasi di Airy yang mengedepankan kenyamanan dan ketenangan setiap tamu. Memadukan konsep perhotelan terkini dengan kaidah syariah, Airy Syariah berkomitmen untuk menciptakan pengalaman menginap yang aman serta mendukung kemajuan hotel dan wisata muslim-friendly di Indonesia.

Bedanya sama Airy yang umum adalah Airy Syariah ini menghadirkan pengalaman menginap aman dan muslim-friendly dengan menerapkan beberapa prinsip syariah di dalam properti tersebut plus dilengkapi dengan perlengkapan ibadah yang tersedia di resepsionis, petunjuk arah kiblat, informasi mushola terdekat, dan sebagainya.

MasyaAllah, kalau gini khan liburan dan ibadah bisa jalan beriringan ya teman teman.
Dan kerennya lagi nih, di Airy Syariah ini juga resepsionis akan mengecek para tamu yang menginap. Jadi jangan harap nih teman teman yang belum menikah bisa bobok bareng satu kamar dengan pacar. Hehehe...

Tapi, Airy Syariah ini juga bukan berarti hanya para tamu dari golongan tertentu saja yang boleh menginap. Kendati menerapkan prinsip syariah dan mengusung konsep muslim-friendly, Airy Syariah terbuka dan dapat dinikmati oleh seluruh kalangan selama masih menaati peraturan-peraturan yang diterapkan oleh properti tersebut. Jadi kalau mau ajak teman yang bukan non-muslim pun juga bisa  banget kok.

Dan cara memesan Airy Syariah pun semudah menjentikkan jari jari tangan. Nih, aku kasih tahu caranya ya...







Airy Syariah pun juga sudah bisa dipesan di banyak kota seperti Jakarta, Malang, Jogjakarta dan kota kota lainnya.

Jaman sekarang tuh aplikasi apapun sudah mulai berkembang dan makin canggih ya teman teman. Mereka berlomba lomba untuk bisa memberikan kenyaman haqiqi untuk para pengguna, termasuk Airy Syariah ini; Memberikan kenyamanan sampai di hati. Kalau sudah begini kan kita para pengguna juga jadi terpacu untuk berlomba lomba berbuat kebaikan, ya kaaan?

Jadi, udah tau belum next holiday mau staycation di hotel mana? Jangan lupa pesannya pakai Airy Syariah ya. Liburan aman, ibadah lancar!




1 comment

  1. Dari dulu belum pernah nyobain Airy, apalagi yang syariah. Yang pernah baru RedDoorz sama OYO. Penasaran nyobain Airy

    ReplyDelete

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)