Jual Samsung S10 RAM 8GB: Yuk Simak Harga dan Spesifikasi!

Source : Samsung.com


Setelah sekian banyak rumor yang beredar, akhirnya Samsung merilis smartphone flagship terbarunya yakni Samsung Galaxy 10 Series. Samsung Galaxy 10e pertama kali diluncurkan di San Francisco pada hari Rabu (20/02/2019).  Samsung Galaxy 10 Series hadir dengan 3 varian warna berbeda yang bisa Kamu pilih. Smartphone terbaru keluaran Samsung ini sudah dibekali dengan teknologi chipset Qualcomm Snapdragon 855 atau disebut juga Exynos 9820.

Samsung Galaxy 10 Series ini hadir dengan nama Samsung Galaxy S10e, S10, serta S10 Plus yang disinyalir akan memberikan gebrakan berbagai fitur menarik yang mampu menyaingi flagship sekelasnya. Bagaimana spesifikasi Samsung Galaxy S10 ini? Apa saja fitur-fitur menarik yang ditawarkannya? Kira-kira berapa harga jual Samsung S10 RAM 8 GB? Langsung saja kita lihat penjelasannya berikut ini.


Berapa harga jual Samsung S10 RAM 8 GB?

Samsung Galaxy S10e versi bujet dijual dengan harga Rp 10.499.000. Fitur dan spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy S10e ini merupakan yang paling rendah dari dua versi lainnya, yaitu S10 dan S10 Plus. Harga jual Samsung S10 RAM 8 GB ini cukup sepadan dengan fitur canggih yang dibawanya.

Bagaimana spesifikasi Samsung Galaxy S10e?

Samsung Galaxy S10e memiliki dimensi layar berukuran 5,8 inch dan sudah dilengkapi dengan display bertipe Dynamic AMOLED yang memiliki resolusi 1080 x 2280 pixel berasio 19:9. Layarnya pun sudah dibekali dengan fitur display HDR10, Always-on display. Bagian layar smartphone sudah diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 5. Dari segi kamera juga tak kalah canggih, kamera depan beresolusi 10 MP, f/1.9 dan kamera belakang beresolusi Dual 12 MP, f/1.5 – 2.4 dan 16 MP, f/2.2, 12mm berteknologi ultrawide. Baterai dari Samsung Galaxy S10 ini berkapasitas hingga 3100 mAh. 
Samsung Galaxy S10 menggunakan chipset Exynos 9820 Octa atau Qualcomm SDM855 Snapdragon 855.  CPU yang digunakan adalah Octa-core (2 x 2.7 GHz, 2x 2.3 GHz, 4 x 1.9 GHz) atau Octa-core (1 x 2.8 GHz, 3 x 2.4 GHz, 4 x 1.7 GHz). Mali-G76 MP12 atau Adreno 640 digunakan sebagai GPU dari Samsung Galaxy S10 ini. Terdapat slot SD card berbentuk microSD untuk menambah memori penyimpanan hingga 512 GB untuk varian dual-SIMnya. Samsung Galaxy S10 menyediakan dua varian memori penyimpanan dan RAM yang bisa Kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Memori penyimpanan 256 GB dengan RAM 8 GB atau memori penyimpanan 128 GB dengan RAM 6 GB.
Apa saja fitur-fitur menarik dari Samsung Galaxy S10e?

  1. Fitur layar AMOLED yang bersertifikasi HDR10+
Samsung Galaxy S10e ini terbukti mampu menghasilkan Dynamic Tone MAPPING dengan tingkat akurasi warna yang cukup tinggi serta detail kontras yang sempurna walau sedang digunakan di luar ruangan. Ini karena berkat adanya fitur display Dynamic AMOLED pada Samsung Galaxy S10e.
  1. Fitur Samsung One UI
Samsung terus mengeluarkan inovasi terbaru di setiap smartphone buatannya. Salah satu inovasinya yakni fitur antarmuka One UI yang sudah diterapkan terlebih dahulu pada Samsung Galaxy S9. Pada Samsung Galaxy S10e ini, fitur ONE UI diutamakan untuk membantu pengoperasian satu tangan yang intuitif. Fitur ini digunakan sebagai solusi untuk mengatasi penggunaan smartphone yang berukuran besar seiring berjalannya waktu.
  1. Fitur wide-angle dan ultra-wide
Kamera belakang pada Samsung Galaxy S10e ini sudah dilengkapi dengan fitur wide-angle dan ultra-wide. Dengan adanya kedua fitur ini, kamera pada Samsung Galaxy S10e terbukti mampu menangkap sudut gambar yang lebih luas. Selain itu, sensor wide-anglenya yang didukung dual aperture F1.5 dan F2.4 juga dapat mengkomposisikan pencahayaan yang baik di setiap situasi.
  1. Fitur layar penuh Infinity O
Samsung Galaxy S10e tampil berani menggunakan layar Infinity O tanpa adanya notch pada layar smartphone. Samsung Galaxy S10e ini lebih memilih penampilan smartphone yang tanpa menggunakan poni, melainkan menggunakan lubang kamera yang terdapat di pojok kanan atas smartphone. Fitur inilah yang membedakannya dari smartphone lainnya.

Jika Kamu tertarik untuk membeli Samsung Galaxy S10, Kamu bisa mengunjungi Samsung S10 Bhinneka untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Bhinneka.com sudah melayani penjualan komputer, laptop, gadget, serta aksesoris sejak tahun 1993. Jadi, Kamu tidak perlu lagi meragukan kualitasnya. Beragam keperluan IT dan telekomunikasi bisa Kamu dapatkan dengan mudah di Bhinneka.com.

Bhinneka.com memberikan harga yang bersaing serta berbagai promo menarik yang bisa Kamu dapatkan. Di sini Kamu juga bisa mendapatkan diskon, cicilan 0% dengan kartu kredit atau tanpa kartu kredit, serta bebas biaya pengiriman alias free ongkir kemanapun. Tentunya ini akan menambah kenyamanan Kamu saat berbelanja di Bhinneka.com

No comments

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)