Cek Saldo CIMB Niaga, Dapat Promo Makan di Restoran Sampai Tahun 2020




Memiliki kartu Anjungan Tunai Mandiri atau ATM rasanya kini sudah menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi semua orang. Bahkan anak dibawah umur 17 tahun pun bisa memiliki tabungan dini atas persetujuan wali atau orang tuanya. ATM tidak hanya memberikan kemudahan dalam bertransaksi keuangan secara debit, namun juga memiliki banyak promo yang menguntungkan. Untuk anda yang menggunakan kartu ATM CIMB Niaga, berikut cara cek saldo CIMB Niaga.


Cek Saldo Bank CIMB Niaga via Mesin ATM

Kepemilikan kartu ATM tentu saja erat kaitannya dengan penggunaannya yang menggunakan mesin ATM. Bank CIMB Niaga memiliki banyak mesin yang cukup mudah ditemui di daerah manapun di Indonesia. Untuk cek saldo CIMB Niaga, kamu cukup memasukkan kartu ke mesin, dan masukkan kode PIN. Selanjutnya, pilih menu info rekening dan cek saldo.

Cek Saldo Bank CIMB Niaga via Aplikasi Go Mobile

Teknologi semakin mempermudah transaksi perbankan. Saat ini sudah ada aplikasi Go Mobile sebagai layanan mobile banking untuk bank yang satu ini. Aplikasi ini bisa anda unduh di smartphone. Namun untuk menggunakannya, anda harus mendaftarkan rekening anda melalui petugas customer service di cabang bank terdekat atau lewat mesin ATM dengan memilih menu branchless banking, kemudian Go Mobile. Setelah terdaftar, buka lah aplikasi tersebut dan masukkan kode akses untuk cek saldo CIMB Niaga.

Cek Saldo Bank CIMB Niaga via CIMB Clicks

CIMB Clicks merupakan layanan internet banking untuk cek saldo CIMB Niaga. Sama dengan Go Mobile, anda bisa mendaftarkan rekening dengan dua cara yakni lewat ATM dan customer service di cabang bank terdekat. Setelah itu, kunjungi situs https://www.cimbclicks.co.id/ib-cimbniaga/Login.html. Masuk dengan akun anda, dan pilih menu cek saldo CIMB Niaga.



Banyak Promo Makan Sampai Tahun 2020

Setelah cek saldo CIMB Niaga milikmu, ini saatnya menikmati promosi dengan menggunakan kartu debit CIMB Niaga. Selama periode tertentu dari pertengahan tahun 2019 hingga Maret 2020, bank CIMB memiliki beberapa potongan harga atau diskon di merchand restoran yang bekerjasama. Artinya, selama tahun ini hingga awal tahun depan, anda bisa puas makan dengan diskon yang menguntungkan ini. Berikut beberapa restoran yang memiliki diskon dengan pembayaran menggunakan debit CIMB Niaga:

Pappajack Asian Cuisine
Di sini, anda akan mendapatkan potongan 10 persen untuk semua menu makanan dengan minimum transaksi Rp 150 ribu dan maksimal Rp 2 juta. Promo ini berlaku di semua outlet di Indonesia hingga 14 September 2019.

Kitchenette
Anda bisa mendapatkan diskon 15 persen dengan kartu debit Preferred dan Private CIMB Niaga. Berlaku hingga 31 Maret 2020 di seluruh outlet Kitchenette di Indonesia.

Bengawan Solo Coffee
Di kedai kopi khas Indonesia ini, anda bisa mendapatkan diskon 20 persen dengan minimum transaksi sebesar Rp 80 ribu. Berlaku di seluruh outlet hingga 31 Maret 2020.

Pizza E Birra
Di restoran dengan menu Italia ini, tersedia diskon 15 persen untuk makanan dan minuman (kecuali alkohol). Diskon ini berlaku bagi pengguna kartu debit Preffered dan Private CIMB Niaga, hingga 31 Maret 2020.

Collette & Lola
Untuk anda yang menyukai dessert dan kue, di restoran ini anda akan mendapat diskon 10 persen. Namun, hanya berlaku untuk kartu debit Preffered dan Private CIMB Niaga. Diskon tersedia di seluruh outlet, hingga 31 Maret 2020.

Selain memanfaatkan diskon yang ada, anda juga bisa berhemat dengan mengikuti tips yang tertera di artikel dengan link berikut:

No comments

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)