MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

Produk Innisfree untuk Kulit Berminyak

Produk Innisfree untuk Kulit Berminyak
Add Comments
Sabtu, 13 Juli 2019


Setiap wanita umumnya memiliki jenis kulit yang berbeda- beda. Ada yang memiliki jenis kulit kering, normal sampai dengan jenis kulit berminyak. Untuk para pemilik kulit berminyak pastilah akan membuat penampilannya menjadi jauh terlihat lebih kusam. Hal ini juga dikarenakan pemilik kulit berminyak umumnya sangat rentan terkena jerawat, sehingga dalam pemilihan produk skincare dan juga make up nya pun haruslah yang benar- benar tepat dan juga diperuntukan khusus bagi pemilik kulit berminyak. Salah satu produk yang bisa kamu coba adalah kosmetik keluaran Negara korea yang bernama innisfree. Kosmetik korea ini memiliki kandungan terbaik dari bahan alami yang memang beberapa produknya dipeuntukan bagi pemilik kulit berminyak.

Kosmetik maupun skincare asal korea untuk saat ini memang cukup popular di Negara kita, hal ini juga bisa kita lihat dari maraknya produsen- produsen dan distributor yang semakin gencar memasukan produknya ke Negara kita. Hal ini juga dikarenakan pengaruh budaya korea yang memang cukup cepat masuk ke dalam indonesia dan juga jenis kosmetiknya yang memang memiliki bahan alami dan mebuat kulit menjadi jauh lebih baik. Salah satunya produk innisfree yang akan kita jelaskan ini yang memang diperuntukan untuk para kulit berminyak. 

Nah, untuk lebih jelasnya berikut penjelasannya.


Innisfree green tea cleansing water

Sumber : innisfreeworld.com


Produk cleansing water merupakan salah satu pembersih wajah yang memang wajib kamu miliki untuk para pemilik kulit berminyak. Selain bisa membersihkan kulit wajah dari make up yang waterproof, kulit berminyak kamu juga akan tetap terjaga kelembapannya. Sehingga produk green tea cleansing water ini nampaknya memang wajib kamu miliki, aplaagi yang memiliki kulit berminyak. Produk ini memiliki formula daun jeju green tea organic yang memang sudah cukup lama dikenal kaya akan mineral dan juga amino, selain bisa membersihkan kulit wajah, dengan green tea cleansing ini akan tetap menajaga kelembapan sehingga wajah pun akan terlihat cerah dan juga jauh lebih bersih.

Kelebihan lain yang dimiliki produk ini karena bisa meminimalisir sebum yang biasanya cukup banyak dimiliki kulit berminyak, dengan kandungan amino acid dan juga 16 kandungan lainnya akan tetap membuat wajah Nampak segar setelah melepaskan make up di wajah. Make up bebas bb cream, lipstick, maskara, foundation dan lain sebagainya pun akan terangkat dengan bersih dengan menggunakan produk dari innisfree ini.


Innisfree jeju volcanic pore cleansing foam

Image result for Innisfree jeju volcanic pore cleansing foam
Sumber : femaledaily
Aktivitas membersihkan waah pastilah akan dilakukan setiap hari bukan, apalagi untuk anda yang memiliki jenis kulit berminyak pastilah selalu tidak nyaman jika minyak di wajah sudah mulai muncul untuk itu anda mmebutuhkan sabun pembersih wajah yang memang tepat untuk emngatasi jenis kulit berminyak. Salah satu nya adalah produk dari innisfree jeju volcanic pore cleansing foam. Produk sabun pembersih wajah ini memiliki busa yang bisa menyerap sebum di wajah. Selain itu, kandungan dari jeju volcanic scoria yang ada didalamnya juga snagat bermanfaat untuk mengangkat kotoran yang ada di wajah kamu secara menyeluruh.  Volcanic scoria juga sudah dikenal sebagai zat akali yang memiliki kandungan PH hampir mirip dengan tubuh manusia, sehingga sangat baik untuk membantu menghilangkan kotoran dan juga memebrsihkan wajah dengan sempurna. Dengan menggunakan produk ini secara rutin kulit wajah pun akan tampak bersih dan juga jauh lebih cerah.

Innisfree green persimmon pore essence

Image result for Innisfree green persimmon pore essence
Sumber : review.soco.com
Untuk kamu yang memang tidak nyaman dengan kulit berminyak namun mau tidak mau harus merawat kulitmu tersebut agar lebih terlihat bersih dan tidak kusam, pastinya produk innisfree green persimmon pore essence ini sangat cocok untuk digunakan. Dimana dengan essence yang stau ini bisa merawat kulit wajah kamu bahkan sampai ke pori- pori terdalam. Untuk kandungan utama produk ini adalah green persimmon yang memang sangat bermanfaat untuk merawat pori- pori di wajah dan juga dengan kandungan anti oksidannya sangat pas membuat kulit lebih halus dan juga lebih kuat. Selain itu essence ini juga mengandung Siberia plat peptide yang sangat bermanfaat untuk bisa membuat wajah jauh lebih kencang dan juga bisa melindungi pori- pori dari kotoran, Siberia diambil dari 6 jenis tanaman yang akan membuat pori- pori wajah kulit berminyak jadi jauh lebih halus dan juga kencang.

Selain kedua kandungan yang sudah dijelaskan tadi, produk ini juga memiliki kandungan olive squalene alami yang bisa merawat kulit lebih baik dan juga pastinya beba sparaben, dan juga mellaui uji hewan serta imidazolodnyl urea. Produk ini juga memiliki tekstur yang sangat ringan dan juga langsung menyerap di kulit ketika digunakan.


Innisfree super volcanic pore clay masker

Image result for Innisfree super volcanic pore clay masker
Sumber : femaledaily.com
Anda pecinta masker? Tapi takut karena memiliki jenis kulit berminyak. Nah, untuk itu saat beralih pada produk dari innisfree super volcanic pore clay masker. Produk yang satu ini merupakan jenis masker 6 in1 yang bisa mengatasi berbagai keluahan di wajah, mulai ddari eksfoliasi, mengecilkan pori- pori di wajah sampai dengan membersihkan wajah. Selain itu produk masker ini juga sangat bermanfaat untuk merawat kulit berminyak dan juga membuat pori- pori lebih bersih yang biasanya seringkali tersumbat dari bekas penggunaan make up. Salah satu jenis masker yang satu ini memang cukup popular dan juga merupakan produk terbaik innisfree yang banyak disukai pemilik wajah berminyak, karena mudah diaplikasikan ke wajah, kamu juga tidak harus menggunakan produknya setiap hari. Cukup 1 sampai 2 kali seminggu untuk bisa merawat kulit berminyak menjaid jauh lebih bersih.


Innisfree whitening pore sleeping pack

Image result for innisfree whitening pore sleeping pack
Sumber : femaledaily.com
Saat malam kulit akan bergenerasi, dan saat itulah yang tepat untuk memberikan berbagai kandungan terbaik untuk kulit wajah, salah satunya dengan menggunakan innsifree whitening pore sleeping pack yang satu ini, dengan menggunakan produk ini sepanjang malam, seudah dipastikan akan membuat kulit menajdi jauh lebih cerah dan juga bisa menyamarkan noda hitam bekas jerawat yang ada di wajah. Manfaat lain yang dimiliki produk ini adalah bisa mengontrol kulit mati dan juga membuat wajah menjadi lebih cerah sehingga tidak akan terlihat kusam, selain itu perkembangan melanin pun akan terhambat sehingga tidak akan membuat wajah menjadi breakout. 

Belanja rangakain produk innisfree di illote.com
Saat ini dengan segala kemudahan yang ada pastinya dengan belanja online akan jauh lebih memudahkan anda, apalagi untuk anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk belanja kebutuhan sehari- hari. Salah satunya untuk anda yang ingin beli rangakaian produk innisfree sekarang sudah cukup mudah. Hanya di illote.com semua kebutuhan akan terpenuhi dengan baik. 

Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)