MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

JADWAL POSTING BLOG MEYKKE SANTOSO, DICATET!

JADWAL POSTING BLOG MEYKKE SANTOSO, DICATET!
Add Comments
Sabtu, 27 Juli 2019


Assalamualaikum wr wb man temaaaan,

Akhir akhir ini aku udah keenakan jadi Ibu. Eh maksutnya, jadi Ibu yang nebeng hidup di rumah Ibunya. Jadinya kalau Julio bobok, ku juga bobok. Kadang aja Julio bobok dua kali ku juga ikutan bobok dua kali. Julio malamnya bobok jam delapan pun,  aku ikut bobok jam delapan malam. Hasilnya apa? Aku jadi nggak produktif lagi!

Nggak mau berlama lama nggak produktif macem ni, aku sekarang mau bikin jadwal posting konten blog. Setelah aku analisis berhari hari, aku bisa nih kayaknya ngepos tiga kali seminggu. Dan pas banget aku punya tiga niche/tema yang aku usung di blog Meykke Santoso ini; Education, Lifestyle dan Traveling.

Alright! Jadi, InsyaAllah mulai minggu depan aku akan posting sesuai dengan hari dan jadwal yang udah aku bentuk nih ya. Jadwalnya adalaaaaaahh...


1.SENIN = ALL ABOUT EDUCATION

Aku biasanya posting tentang education itu ada dua subtema, yaitu yang satu tentang ide ide mengajar dan yang satu adalah pelajaran Bahasa Inggris/materi grammar dll gitu. Nah, sekarang aku jadikan satu biar lebih efisien dan bisa seling seling begitu. Semisal minggu ini bahas ide mengajar, terus minggu besok bahas tentang materi Bahasa Inggris. Diharapkan teman teman bisa lebih tertarik dan nggak bosen. Oke sip!

2. RABU = LIFESTYLE

Lifestyle ini cakupannya bisa lusa. Aku akhir akhir ini suka banget ikutan kulwap tentang pernikahan atau parenting. Jadi, lifestyle yang akan aku bahas nggak jauh jauh dari tema itu. Pas banget emang aku lagi dalam masa adaaptasi menjadi Ibu plus istri jarak jauh karena kami sedang LDM.

Nggak Cuma itu, bisa juga aku bahas tips seputar kesehatan, kecantikan dan lain sebagainya. Pokoknya semua yang berhubungan dengan kehidupan. Hehehe

3. JUMAT = TRAVELING, REVIEW, TUTORIAL

Masih banyak juga cerita liburan yang ngendep di draft, bahkan masih ada di galery karena memang belum diulas. Padahal, seharusnya menarik juga buat diceritakan. Nah, hari Jumat atau weekend gitu kayaknya pas banget untuk bisa mengulas atau menceritakan traveling atau piknik tipis tipis yang pernah aku lakukan.

Nggak Cuma traveling, aku juga bakalan share tentang review tempat makan atau review produk atau bikin tutorial semisal tutorial seputar blogging, foto dll.

Bismillah, semoga mulai minggu depan aku bener bener bisa ngikutin jadwal yang udah aku buat sendiri. Kalau ada deadline gini kan lebih enak, bisa ‘maksa’ diri sendiri buat nulis dan memperkaryakan tulisan sendiri demi job content yang makin deras mengalir, Aamiin...
Baeklah teman teman, jangan lupa mampir mampir ke blog ini. Semoga apa yang aku tulis di blog ini bisa berguna untuk teman teman. Terimakasih J




Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)