Make Up Ala Meykke untuk Lebaran



Hayo, siapa di sini yang sudah mulai membayangkan mau pakai baju apa saat hari pertama, mau pakai jilbab yang mana, sepatu yang mana sampai mau tampil dengan make up seperti apa?

Saya salah satunya! Saya dan keluarga besar punya tradisi memakai baju secorak saat lebaran pertama. Haha...Dan saya jadi mulai memikirkan bagaimana  cara bermake up di hari Raya. Dan ini dia produk yang harus banget saya gunakan untuk menunjang penampilan di hari Raya nanti.


1.BB Cream by Maybelline

Saya menggunakan BB Cream dengan warna natural sebagai semacam foundation gitu. Dulu saya nggak pernah pake primer/foundation atau apalah produk sebelum memakai bedak, sampai akhirnya teman kerja saya ngajarin pakai BB Cream ini. And it works! Warnanya cocok di kulit, bikin warna kulit jadi merata dan cantik. Hihi.

2. Bedak Colorbox by Oriflame

Dari dulu hingga sekarang saya masih setia menggunakan bedak ini karena dari semua bedak yang pernah saya coba, bedak ini yang warnanya macam menyatu dengan kulit, terasa ringan dan nggak tebel, tahan lama dan enak dipakainya. Love love! Bedak ini juga benda wajib yang bisa dibawa demi touch up dimana aja. Oke sip!

3. Lipstik ombre by Maybelline

Ini juga berkat diajarin sama teman kerja dulu. Jadi, nanti saya mau pakai lipstik matte dari Maybelline yang lagi diskon itu lho. Warna nude untuk basicnya yang diaplikasikan ke semua bibir plus warna merah yang disapukan di bibir bagian dalam. Warnanya bikin fresh, tampil beda dan lipstiknya pun ringan di bibir plus pigmented.

4. Eyeliner by Wardah

Saya mau pakai eyeliner gel untuk bulu mata atas dan eyeliner putih untuk bulu mata bawah. Eye liner ini bikin saya PD karena mata keliatan makin belo dengan garis tegas di sekitarnya. Plus saya suka memakai eyekiner dengan tail/ekor di ujungnya. Lebih keliatan tajam aja. Haha

5. Maskara by Wardah

Setelah mengaplikasikan eyeliner, tak lupa menyisir bulu mata dengan maskara biar lentik paripurna ya. Dengan begitu mata jadi terbingkai indah deh. Cuma saya bukan team pensil alis dan eye shadow. Saya belum pernah nyoba pakai pensil alis dan nggak belum pingin nyoba juga sih. Pakai eye shadow juga kurang pinter jadi mending nggak usah pakai sekalian. Hihi

6. Blush On by Maybelline

Dan yang terakhir supaya penampilan terlihat segar dan cerah, saatnya menyapukan blush on yang macam roll on tu ke kedua pipi. Setelah itu segera ratakan dengan kuas yang tersedia di ujung satunya.

Violaaa...jadi deh! Nggak sampai sepuluh menit sih biasanya saya memakai semua produk make up ini. Pokoknya anti ribet!

Bagaimana? Sudah siap menyambut hari Raya denga make up terbaik?




No comments

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)