Baju Lebaran untuk Julio



Ini adalah kali pertama saya menyambut Lebaran dengan status baru sebagai seorang Ibu. Yes, Julio sekarang berumur sembilan bulan. Alih alih berbelanja untuk diri sendiri, saya lebih sibuk berbelanja baju untuk Julio. Saya sampai sudah merencanakan apa saja yang akan Julio kenakan di hari pertama pagi, hari pertama sore dan hari berikutnya. Hahaha...

Saya memang excited sekali mendandani Julio dengan baju dan sepatu plus topi yang saya rasa matched! Lalu, baju apa saja yang sudah saya siapkan untuk Julio ya?


1.Baju Koko plus peci

Pingin banget bisa lihat Julio pakai baju koko sekalian pecinya. Kemarin sudah beli baju koko dengan model kekinian plus peci yang selaras dengan baju kokonya. Cuma saya agak kurang sreg karena belum nemu yang putih nih.

Mulai deh pencarian koko bayi 9 bulan di toko toko baju bayi terdekat. Alhamdulillah ketemu! Akhirnya dapat koko warna putih di salah satu tempat berbelanja. Beli pecinya pun harus beberapa kali ke toko perlengkapan ibadah dan akhirnya dapat dengan harga hanya lima ribu saja!
Nanti full version bajunya setelah lebaran bakalan diupload ya. Hihi

2. Jeans dan kemeja

Sukaaaaa banget tiap kali lihat Ayahnya Julio pakai kemeja gitu. Dan alhamdulillah badan Julio itu 11 12 sama badan Ayahnya. Jadi, saya juga suka banget tiap kali lihat Julio pakai kemeja walau cari kemeja untuk bayi 9 bulan lagi lagi susah sekali.

Syukurnya, kemarin juga bisa nemu kemeja warna biru yang bagus banget! Ya, walaupun kegedean sih. Tapi bu Ibu yang ambisius satu ini tetap beli. Coba nanti jadinya kayak apa ya... Kalau jeansnya nanti pakai jeans warna coklat yang dibeliin sama tantenya Julio nih, Alhamdulillah.  So far Julio udah punya jeans 3 biji, haha. Tapi yang satu belum muat sampai sekarang, hasil berburu jeans di Mothercare saat traveling ke Jogja beberapa bulan lalu.

3. Jeans dan kaos

Selain pakai kemeja, saya juga suka sih lihat Julio pakai kaos gitu. Suka juga lihat ayahnya pakai kaos. Haha..Dan tetap, bawahan yang paling cucok adalah jeans. Etapi, harus disesuaikan dengan kenyamanan bayi. Alhamdulillahs selama ini Julio nyaman nyaman aja pakai jeans sih.
Nah, dengan memakai jeans, Julio bisa pakai atasan apa saja nih karena jeans bisa di mix and match sama apapun.

4. Topi dan Sepatu

Nah, barang dua ini jangan sampai terlewatkan. Julio juga udah beli topi lucu dan sepatu yang dua duanya berwarna biru. Why? Simply because I like blue. Entahlah, ini anak yang didandanin tapi semuanya apa yang disuka Ibu. Habis Julio khan belum bisa pilih. Hahaha.

Nggak sabar pingin dandanin si Julio besok pas Lebaran. Tunggu saya upload sehabis lebara untuk hasilnya ya dears. Xoxo


1 comment

  1. Aduh aku banget waktu punya anak masih kecil.

    Nggak kepikiran untuk emaknya sih :D :D

    Peluk cium untuk Julio #hug

    ReplyDelete

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)