MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

Multi Inti Resources Sejahtera, Pelayanan KIP dari MIS Group

Multi Inti Resources Sejahtera, Pelayanan KIP dari MIS Group
Add Comments
Jumat, 24 Mei 2019


Setiap perusahaan pasti membutuhkan orang lain untuk dapat menciptakan sejarah yang panjang. Tentunya, kerjasama tersebut harus berdasarkan keuntungan dari kedua belah pihak. Sama halnya ketika suatu lembaga pemerintahan, perusahaan swasta, karyawan, hingga masyarakat ketika menggunakan layanan dari MIS Group, pasti berdasarkan keuntungan yang diperoleh.

MIS Group merupakan salah satu holding company yang telah bekerjasama dengan pihak manapun dalam hal urusan bisnis. Beberapa bidang kajian bisnis yang dikuasai MIS Group diantaranya premium transportation, financial services, tin mining, sharia-based business, digital business, dan property. Tentunya, tiap bidang usaha tersebut telah diintegrasikan dengan perkembangan teknologi sehingga lebih modern dan mengikuti jaman.


Nah, salah satu fokus usaha yang dilayani oleh Multi Inti Sarana Group adalah Multi Inti Resources Sejahtera atau MIRS. Bidang usaha ini berupa pengoperasian KIP atau kapal isap produksi guna proses penambangan timah di daerah lepas pantai. Usaha ini, hasil kerjasama antara MIS Group dengan PT Timah Tbk.

Guna mendukung kemajuan dari sektor bisnis ini, MIRS telah membangun workshop khusus dalam hal pemeliharaan kapal. Disamping itu, MIRS mendukung proses operasi penambangan sehingga lebih terkendali keamanannya. Bagi Anda yang hendak menggunakan jasa ini, pastikan untuk segera menghubungi kantor MIRS maupun workshopnnya di alamat Jalan Padat Karya 8 Selindung, Pangkalpinang. Atau, bisa juga email dialamat yang telah disediakan. Berbagai informasi terupdate MIS Group dapat Anda akses melalui situs website resminya.


Multi Inti Digital Bisnis

MIS Group tak hanya siap sedia dalam hal urusan penyediaan kapal isap produksi pada penambangan timah, melainkan juga memberikan pelayanan lain pada cabang usahanya. Salah satunya dalam bidang Multi Inti Digital Bisnis. Nah, bisnis ini sebenarnya hasil adaptasi dari perkembangan dunia digital sehingga diperoleh layanan yang lebih modern dan maju.

Pada bidang usaha Multi Inti Digital Bisnis ini tersedia lima produk yang tersedia seperti Multi Inti Digital Transportasion, Multi Inti Waste Management, Multi Inti Digital Cooperative, Multi Inti Digital Loyalty, dan Multi Inti Digital Logistics. Seperti apa detail dari produk tersebut?

Digital Loyalty

Digital loyalty ini sebenarnya adalah konsep baru dalam dunia CRM atau Customer Relation Management. Artinya, tersedia sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk bertransaksi dengan berbagai fitur yang tersedia. Dengan demikian, pelanggan akan lebih nyaman saat transaksi. Beberapa bagian yang dioptimalkan pada digital loyalty ini berupa loyalty card, advantage card, reward card, points card, privilege card, dan member card. Seluruh fitur tersebut berada dalam satu aplikasi yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan.

Digital Logistics

Nah, khusus pada usaha digital logistics ini, MIS Group menawarkan beberapa paket bagi apra pelaku industri bidang logistik di seluruh kawasan Indonesia mulai dari Logistics software as a service, logistics managed service, hingga logistics consulting service.

Pada layanan logistics software as a software, maka Anda akan diberi penawaran untuk memantau back end process dan dukungan dari bisnis ini. Logistics consulting service memberikan jasa konsultasi logistik bagi klien dengan detail fitur proses yang telah dikembangkan. Terakhir, logistics managed services yang memberikan kemudahan bagi klien untuk menjalankan pelayanan logistik. Dengan kata lain, aplikasi logistic support ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk menjalankan bisnisnya.

Nah, untuk lebih lanjut mengenai pelayanan ini, silakan kunjung situs resminya langsung maupun kontak pada nomor yang telah disediakan.

Image result for multi inti resources sejahtera
sumber : multisarana.com
Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)