MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

5 Warna Favorit Exclusive Matte Lip Cream Wardah

5 Warna Favorit Exclusive Matte Lip Cream Wardah
Add Comments
Kamis, 30 Mei 2019



Siapa yang masih suka banget sama Matte Lip Creamnya Wardah? Yess, kita samaan. Selama ini lip cream ini masih jadi andalan saya saat bepergian. Warnanya bervariasi dari nomor 1 sampai 18, soft dan ringan terasa di bibir, tahan lama, pigmented gitu warnanya dan cepat keringnya jadi nggak perlu takut kalau lipstik bakalan nempel dimana mana. Pengaplikasiannya juga mudah banget!

Dan saya punya lima warna favorit yang bikin hari hari saya jadi berwarna karena bibir saya bervariasi warnanya. Beda beda gitu tiap pergi, haha..



sumber : Pinterest
sumber : OLX


1.Satudate Night ( nomor 18)

Ini adalah warna yang paling paling favorit buat saya. Perpaduan antara merah, nude dan pigmented banget pas dipakai di bibir. Tiap kali pakai warna ini, wajah saya jadi keliatan cerah dan segar gitu. Saya juga sering mengaplikasikannya ombre dicampur dengan Oh So Nude ( nomor 11)
Jadi, aplikasikan warna 11 ke seluruh bibir sebagai warna dasar. Dan ulaskan bibir bagian dalam dengan warna nomor 18. Ratakan dengan mengatupkan kedua bibir. Violaaa, ombre deh jadinya!

2. Oh So Nude ( Nomor 11)

Untuk occasion pergi ke market, pasar atau sekedar pergi sebentar gitu saya biasanya pakai warna nomor 11 ini. Warnanya jelas nggak mencolok, masih serupa bibir Cuma kalau pakai ini warna bibir jadi lebih merata gitu khan...
Ini juga warna favorit karena bisa dipakai untuk kegiatan yang santai santai..

3. Speachless ( Nomor 5)

Warna ini buat saya sangat spesial karena dipilihin sama suami saat beli. Hahaha.. Warna ini kayak warna oranye gitu dan bikin wajah jadi fresh! Mungkin di awal awal pakai tuh kayak nggak PD gitu tapi kalau udah biasa ya PD aja.
Biasanya saya pakai juga di kegiatan yang santai atau saat pakai baju dengan warna mendekati kuning dan oranye, biar pas. Hihi

4. Red Dicted ( Nomor 1)

Selaras dengan namanya, warna lipstik ini sooooo red. Biasanya dipakai saat acara kondangan atau acara resmi yang mengharuskan berdandan lebih lengkap pakai eye shadow dan teman temannya. Biar cetar aja gitu.
Warna ini menurut saya memberikan kesan berani, seksi dan ingin menjadi pusat perhatian.

5. Hello Ruby

Warna ini saya belum punya sih teman teman, tapi pingin banget beli nih habis ini. Warnanya lebih mendalam dan nggak terlalu cetar seperti nomor 1. Tapi, kayaknya keren banget warna ini, elegan gitu.

Jadi, sebelum Lebaran kira kira teman teman mau tambah koleksi Lip Cream Wardah warna apa nih? Atau jangan jangan kita punya warna favorit yang sama? Selamat berburu lipstik untuk tampil paripurna di hari Raya ya, genks!





Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)