5 Gaya Rambut Sebahu yang Tren Sepanjang Jaman





Jika kalian punya rambut sebahu nih, ada banyak opsi/gaya rambut yang bisa banget teman teman contoh. Gaya rambut ini juga bisa disesuaikan dengan volume dan tipe rambut. Daaaan gaya rambut ini juga tren banget sepanjang masa.

Cekidot!


1.Model Rambut Sebahu Poni

Sumber : wajahkorea.com

Model rambut ini bisa dibilang tren sampai kapanpun! Bahkan Gisel juga bergaya rambut ini lho. Saya rasa model ini bisa bikin wanita terlihat manis, lucu dan menggemaskan. Hahaha...Saya juga pernah pake model ini pada masanya.

2. Model Rambut Sebahu Tanpa Poni

Sumber : wajahkorea.com

Kalau model rambut dengan poni itu bisa bikin wajah keliatan imut dan manis, nah rambut sebahu tanpa poni ini banyak banget dipakai oleh wanita Indonesia. Kesan yang ditimbulkan lebih elegan dan dewasa. Kayak lebih halus juga nggak sih? Saya juga sekarang memakai model rambut ini. Bukannya apa apa, karena kalau dicepol saat pakai jilbab jadi ringkes aja kalau Cuma sebahu dan nggak pakai poni. Hehehe..

Saat ini model rambut sebahu yang satu ini banyak sekali digunakan oleh para wanita yang sedang hang out bersama teman, sahabat, keluarga atau pacar karena dinilai lebih feminim.

3. Model Rambut Trap

sumber : balubu.com

Wah, ini model rambut sangat berjaya di masanya ya genks. Dulu ada segi panjang dan segi pendek yang masing masing bisa dikasih trap macam kayak terasering begitu. Hahaha..

Dulu pun saya juga pernah menjajal model ini jaman SMP sampai SMA. Sayangnya, model ini bikin rambut aku jadi bercabang dan pada berdiri berdiri kayak kena magnet gitu.

4. Model Rambut Bob Sebahu

sumber : balubu.com

Kalau ingat model rambut ini saya jadi ingat model rambut milik Rihanna jaman dulu. Saya rasa wanita yang menggunakan model rambut ini adalah wanita pemberani, suka tantangan dan suka inovasi. Haaha..Saya nggak pernah sih pakai rambut model ini karena terlalu mencolok gitu modelnya.

5. Model Rambut Ombre Sebahu Medium Wave

sumber : modelrambut.co.id

Alias bergelombang dan berwarna ombre gitu. Sama kayak model rambut bob sebahu, model rambut ini juga biasanya dipakai oleh wanita yang pemberani dan suka perubahan gitu. Apalagi dengan warna ombre yang keliatan makin mencolok.

Biasanya gaya rambut sebahu ini diatur dengan rambut bergelombang dan diberi cat berwarna warni secara ombre dan degradasi. Gaya rambut ini memiliki kesan muda, menawan dan cocok di segala macam bentuk wajah.

Nah, kalau model rambut teman teman yang mana nih?

No comments

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)