MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

5 SITUS FAVORIT, NOMOR 2 JUGA PASTI FAVORITMU!

5 SITUS FAVORIT, NOMOR 2 JUGA PASTI FAVORITMU!
Add Comments
Selasa, 18 Desember 2018


Berselancar di Google itu emang nggak ada habisnya. Adaaaa saja yang bisa dikunjungi, bisa buat menambah informasi,  menambah pertemanan, booking penginapan dan tiket, sampai buat belanja. Dan setiap orang pasti punya situs favorit yang sering banget dikunjungi.

Kalau saya pribadi, ada 5 situs yang wajib banget dikunjungi nih, yaitu :


1. ALO DOKTER

Punya anak bayi seperti saya ini wajib banget terus menimba ilmu tentang dunia pengasuhan bayi. Tiap kali Julio menunjukkan gelagat yang kurang baik, saya langsung browsing internet dan menuju ke beranda Alo Dokter. Saya search keywordnya macam “bintik bintik putih di wajah bayi”, untuk memastikan kalau Julio baik baik saja. All is well! Untungnya sekarang nggak perlu lagi ke dokter karena kita bisa tahu berbagai informasi kesehatan di sana.

2. SHOPEE

Obatnya galau itu terkadang belanja ya bu ibu..Tapi apa kabar belanja kalau sekarang lagi tinggal di desa, apa apa jauh dan bahkan yang kita cari nggak tersedia. Nah, untungnya ada Shopee nih yang bantu bangetttt buat bisa berbelanja dengan mudah dan elegan. Shopee, aku padamuuu!

3. YOUTUBE

Aduh, Youtube ini apaaa aja ada. Saya mau nonton review berbagai macam produk ada, mau nonton kajian juga bisa, bahkan sampai mau liat berita terkini juga oke aja. Youtube ini situs favorit sejagaad raya pokoknya. Hampir tiap hari buka ini, entah untuk liat review atau sekedar muterin Julio lagu anak anak.

4. TRAVELOKA

Traveloka adalah cara mudah dan elegan untuk pesan tiket, entah tiket pesawat, kereta ataupun hotel. Suami bahkan selalu pakai traveloka untuk bepergian via pesawat atau pun kereta. Terakhir kali menuju kampung halaman pun pesannya pakai Traveloka. Apa sih sekarang ini yang nggak gampang? Iya khan bu ibu?

5.  HIPWEE

Yang saya suka dari hipwee adalah tulisan tulisan mengharu birunya. Entah tentang percintaan, hubungan keluarga sampai curhat tentang kehidupan yang dikemas indah dan enak dibaca. Bahkan, selain membaca, saya juga sudah dua kali mempublishkan tulisan saya di sana. Yang satu saat saya putus cinta setelah pacaran selama 5 tahun dan yang kedua adalah saat saya akan menikah dengan suami tersayang. HIPWEE itu salah satu situs penuh kenangan.

Nah, kalau kalian, situs yang paling dikunjungi apa?

Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)