5 Brand Make Up Favorit



Yang namanya wanita pasti nggak jauh jauh dari segala hal tentang make up, perawatan, dan kecantikan. Kalau lagi liat Youtube juga nggak jauh jauh dari review produk A, B, atau C. Apalagi dewasa ini produk kecantikan tumbuh membabi buta. Nggak hanya produk dalam negeri, tapi produk luar negeri juga ikut bersaing dan memperoleh tempat tersendiri. Keren kali pendahuluan saya ini ya, bu ibu... Tapi emang benar, siapapun itu, wanita manapun, mau udah jadi ibu ibu kayak saya ini perawatan kulit memang menjadi prioritas. Sekalian usaha biar tetap disayang suami. Hahaha

Nah, saya pribadi juga punya brand favorit sendiri lho. Sejak mengandung Julio saya memang sudah berhenti memakai produk salah satu skin care dan beralih ke skin care yang saya pikir aman untuk saya dan juga Julio.


1. ORIFLAME

Produk Oriflame yang saya pakai dari dulu sampai sekarang adalah compact powder dan body creamnya. Bedak Oriflame yang satu ini menurut saya juaraaa!! Saat dipakai nggak terlalu berat, teksturnya nggak bikin kasar di kulit gitu, dan nggak bikin berminyak juga. Ringan dan bisa dipakai touch up berulang kali. Jadi, saya udah nggak perlu ribet ribet beli bedak two way cakelah, atau bedak jenis jenis lainnya. Body cream Oriflame juga hadir dalam balutan wangi yang beragam dan wanginya itu enaaaaak banget. Favorit saya adalah PASSION karena wanginya manis enak gimana gitu dan creamy karena kaya moisturizer. Oke sip!

2. NATURE REPUBLIC

Siapa sih yang nggak kenal soothing gel yang satu ini? Setiap hari saya juga pake produk ini karena emang bikin wajah jadi lebih lembab dan juga menyejukkan. Jadi kalau cuaca panas gitu, saya juga sering mengoleskan gel ini biar wajah jadi segar. Selain itu, saya juga memakai face mask dan soothing gel mist. Face mask buat maskeran dan membuat wajah benar benar segar dan halus pasca pakenya. Sedangkan soothing gel mist, sekali semprot wajah juga segarrr. Nature Republic ini memang juaranya!

3. MAYBELLINE

Sebagian besar produk make up yang saya pakai adalah Maybelline, serupa Super BB, matte lipstik yang baru baru ini ngasih diskon ketje (saya sampai beli 3 sekaligus buat dijadiin lipstik ombre gitu), eyeliner, maskara sampai yang saya suka banget adalah master flash stick. Dia itu blush on yang tinggal diolesin terus disapu sapu sedikit. Violaaaa..jadi deh! 


4.WARDAH

Dulu saya paling suka body cream Wardah karena baunya enak dan creamy melembabkan banget. Cuman pas mau cari lagi kok produknya susah dicari. Jadilah beralih ke ORIFLAME. Tapi, matte lip cream yang beberapa waktu lalu booming banget itu emang juuaraaa...Pake tinggal celup dan oles, dia nggak kerasa berat di bibir alias nggedibel (bahasa apa itu) dan warnany oke punya. Bisa touch up berkali kali deh!

5. NATURE PACIFIC

Nah, ini adalah brand terbaru yang saya coba. Berawal dari teman yang jualan produk produk kecantikan dan ngiklanin toner ini. Kayaknya bagus, jadi deh beli. Tapi belum begitu kerasa sih apa perbedaannya karena baru dipakai sebulanan gitu. Entah bikin kulit kering atau emang cuacanya lagi bikin kulit kering. Yesss, akhir akhir ini kulit saya kering. Untungnya Nature Republic menyelamatkan. Rencananya saya mau nyobain essence dan serum dari Nature Pacific nih. Udah liat liat reviewnya di Youtube dan mupeng pingin beli. Next month, maybe?

Alhamdulillah ya bu ibu, walau pun sudah Ibu Ibu saya juga tetap ingin terlihat cantik dan fresh begitu. Apalagi dua bulan ini suami saya sedang libur kuliah dan pulang. Horaaayyy...
Kalau kalian, brand produk kecantikan favoritnya apa?



No comments

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)