10 Olshop Instagram Favorit untuk Jilbaber Modis



Seiring berjalannya waktu, semakin banyaknya muslimah menutup auratnya, semakin bertebaran pula industri fashion baju muslimah bermunculan. Banyak pula gayanya, mulai dari yang simpel dan dipakai sehari hari sampai syar’i dengan jilbab menjuntai. Dan bagi kaun wanita muslimah fahionista, wajib hukumnya untuk selalu kepoin akun akun instagram online shop, kalau kalau ada diskon bertebaran!

Nah, online shop apa saja sih yang menjadi favorit saya dan selalu saya kepoin koleksi koleksinya (walau jarang beli juga sih, haha). Setiap produsen baju hijabers juga mempunyai keunikan desain sendiri sendiri lho. Coba yuk kita bahas satu per satu.


@raisacloth
Online shop ini menawarkan produk baju hijabers yang cocok dipakai sehari hari dan sangat mewakili anak muda hijabers yang stylish dan trendi. Bersaing dengan online shop dengan produk utama gamis, produk raisacloth biasanya terdiri dari atasan dan bawahan yang bisa dipadu padankan sesuka hati. Ada casual top, blouse, jaket jeans, sampai segala jenis pants.

@zizara_store
Nah, yang saya suka dari gamis produk zizara adalah bahannya halus dan bagus dengan model yang simpel tetapi elegan. Beberapa produknya bisa dipakai untuk kondangan dan beberapa lainnya cocok untuk dipakai sehari hari macam pergi ke kampus atau hang out di mall. Menurut saya, gamis dari zizara lah yang paling cocok untuk berbagai macam acara. Cuttingnya tidak terlalu neko neko! Makanya, hampir seluruh gamis saya produk zizara.

@bajubojo
Sama dengan @raisacloth, @bajubojo ini mengusung tema chich and stylish. Produknya beragam mulai dari T-shirt, rok, pants sampai kemeja dengan berbagai model dan pattern. Saya lagi mau beli skort dan stripe topnya nih. Kenapa? Karena ternyata beberapa baju dari @bajubojo ini busui! Asik banget khan?

@magentahijab
Berbeda dengan produk hijabers di atas, @magentahijab ini memfokuskan produk ke hijab instan dan bandana rajut. Dulu, pertama kali saya membeli bandana rajut di olshop ini dan dipakai enak banget, nggak bikin telinga sakit. Beli kedua kali produk jilbab instan yang langsung sluruuup. Jadi, buat emak emak macam kita yang udah nggak sempat pasang peniti di jilbab tapi tetep pingin pake jilbab model segiempat, @magentahijab lah solusinya. Saking sukanya, saya sampai beli enam!

@vanillahijab
Jilbabnya para artis! Olshop/merk ini kayaknya lebih fokus ke scarf dengan pattern/corak yang limited edition dan jilbab super halus berwarna pastel. Tapi, produknya nggak cuman itu saja kok. Ada juga rok, kemeja sampai gamis dengan warna warna manis dan soft. Yang paling unik dari produk @vanillahijab memang desain corak dari tiap bajunya yang unik dan otentik. Ketje! Kapan kapan harus beli!

@heaven_lights
Nah, produk yang satu ini kalau dilihat dari gambar gambarnya sih menutur saya lebih elegan dan cocok untuk wanita kantoran atau penyuka baju baju dengan model yang lebih anggun. Produknya mulai dari scarf, pants, blouse sampai tunik. Duh, saya jadi pingin daily gamis yang harganya nggak sampai 200ribu dan ada kancing di bagian depannya. Busui mode on!

@alwahijab
Nah, kalau produsen yang satu ini mengusung produk busana muslimah syar’i premium. Produknya ada berbagai model gamis satu set terdiri dari gamis dan jilbabnya yang menjulur panjang. Kebetulan pemiliknya adalah teman SMA saya yang merintis usaha ini dari 0 bersama dengan suaminya. Aiiih, produk produk dari @alwahijab ini memang cocok untuk para ukhti yang ingin tampil syar’i tapi tetap stylish. Kapan kapan harus punya koleksinya nih!

@lnwfashion
Kalau kalian adalah fashionista yang unik, pas banget kepoin ig ini. Model model gamisnya unik unik pisan! Pas banget buat hang out bareng temen temen, kondangan, reuni dan acara lainnya. Cobain deh, dijamin jadi pusat perhatian!

@bajunyarere
Kembali lagi ke produsen gamis syar’i yang keliatannya adem, anggun, dan cocok sebagai gamis sehari hari. Kebanyakan gamisnya polos atau floral. Kalau dipakai, jadi imut imut gimanaaa gitu. Cobain yuk!

@anindya_id
Mama mama chic nan dinamis pasti suka banget sama produk dari @anindya_id. Olshop ini menyediakan berbagai macam baju mulai dari top/atasan, tunik, dress, pencil pants, sampai celana kulot. Dan yang paling bikin mama mama happy adalah produknya busui friendly. Ah, wajib beli habis ini ya!

Aduh, ngomong ngomong soal hijab dan fashion kini sudah menjadi satu kesatuan yang nggak terpisahkan. Tinggal tentukan gaya berbusana kalian, pilih akun instagram olshop yang cocok, bayar dan tungguh deh barang datang. So easy!

Lalu, apa olshop favorit kalian?



5 comments

  1. Wah vanilla hijab dan heaven lights favorit saya banget mba, harga hijab scarfnya masih terbilang murah dengan kualitas yang WAH :D

    ReplyDelete
  2. aku punya bberapa hijab vanilla sama heavenly lights. seru beli rebutannya haha
    trus skr ga buka2 lagi akun jualan hijab krna takut mupeng :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah iya mba rindu bet saya ma suasana rebutannya itu, nungguin balesan wa dari admin heavenlights walau kata maaf stock habis mba wkwk :p

      Delete

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)