MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

10 Lagu Romantis Pilihan

10 Lagu Romantis Pilihan
Add Comments
Sabtu, 08 Desember 2018


You are what you listen! Biasanya orang yang dari rambut sudah gayanya ngepunk, celana sobek dua belas, kaos sleeveless sampai garis mata ditebelin pakai eye liner lagu kesukaannya cenderung death metal sampai rock underground. Beda cerita dengan orang berkacamata, suka pakai sweater bacaannya buku kemungkinan dia suka lagu lagu slow cenderung nge-jazz gimana gitu. Atau orang yang gemar goyang gegoyangan macam goyang patah patah, gergaji sampai dribel mungkin banget dia suka dangdut. Khan nggak mungkin musiknya rock underground jogetnya goyang dumang.

Kita bisa melihat personality seseorang dilihat dari jenis musik apa yang dia dengarkan. Dan saya pribadi menyukai beberapa genre musik tergantung dengan mood saat saya mendengarkan; bisa jadi pop, R n B, sampai jazz. Tapi dari genre musik R n B yang biasanya saya dengarkan, ada 10 lagu genre pop sampai jazz yang saya rekomendasikan untuk kalian semua. 


Pemutaran lagu lagu romance biasanya terjadi kalau sedang mesra mesranya sama suami. Ya, namanya rumah tangga kan ada saatnya mesra ada saatnya nggak mesra. Nah, kalau pas mesra, komunikasi terjaga dengan baik, WA nan pakai “I love you to the outermost galaxy and back.” dan bawaannya pingin meluk meluk manjah tapi jauuuuh (karena saya dan suami lagi LDM huhuhu), saya selalu memutar lagu lagu ini. Bahkan, lagu Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan itu adalah lagu favoritnya suami. Jadinya tiap kali puter lagu itu bawaannya inget suami. Nah, karena suami saya jauuuh yang tadinya berbunga bunga jadi semi galau. Gimana nggak galau bu ibu? Kami telah menikah selama 20 bulan tapi hidup seatap baru 5 bulanan. Benar kata Dilan, rindu itu beraaaaaaaat! Dan lagu lagu itu adalah....

Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan by Payung Teduh

Say You Won’t Let Go by James Arthur
Duluuuu setiap kali saya karaoke bersama tante atau pun teman teman, lagu ini nggak pernah terlewatkan. Jadi, saya nobatkan lagu ini sebagai lagu romance paling paling favorit untuk saya.

Perfect by Ed Sheeran

Indah Pada Waktunya by Rizky Febian

I’ll Be There by Julie Anne San Jose
Lirik dari lagu ini tuh deep banget sodara sodara. Musiknya pun easy listening. Pas buat lagu pengantar bobok. Apalagi didengarkan bersama pasangan. Lagu ini juga yang mengingatkan saya di momen pertama kali ketemu suami dulu. Hehehe
"First time I laid my eyes on someone like you
I can't forget the hour, that moments with you
Then I have realized, love's growing deep inside
I feel the beating of my heart"

Love Me Now by John Legend

Selamanya Cinta by D’Cinnamons

You Are The Reason by Calum Scott

All of Me by John Legend

Akad by Payung Teduh

YES! Lagu lagu romance itu selalu jadi backsound saya di kala kangen suami, lagi galau, lagi bahagia, atau pun lagi sedih. Kayak kalau lagi sedih terus dengerin You Are The Reason tuh sakitnya makin menyayat nyayat gitu. Atau kalau lagi kangen lalu dengerin Indah Pada Waktunya gitu rindunya makin bertubi tubi.

Kalau kamu, backsound untuk segala mood hati favorit kamu apa?


Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)

  1. Wah kalo soal lagu, favoritku dari zaman dulu rock pastinya. Motley crue, metallica, guns n rose, deff leppard, nirvana, blink 182, dream theater, skid row, dan ga keitung lgi :p.

    Tapiiii pas kuliah agak geser preference jd sedikit mellow. Tp rock ttp suka. Cuma jd ngikutin mood. Kalo sdg kangen pacar, lgs beralih ke SO7 hahaha.. Apalagi sjk nikah ama suami, range musikku jd makin luas. Krn ternyataaaa pak suami sukanya lagu2 semacam Wali, Peterpan, dan lagu2 yg rada slow. Awalnya ga masuk mba, baru dengerin intro aja udh pusing :p. Tapi lama2 kok jadi biasa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah keren kali mbak sukanya rock..klo suami sya sukamya jazz dan beethoven gtu...jdi sya jga adaptasi mbaaaaak hihi

      Hapus