MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

Shopee 9.9 Super Shopping Day, Pesta Belanja Online dengan Diskon hingga 99%!

Shopee 9.9 Super Shopping Day, Pesta Belanja Online dengan Diskon hingga 99%!
Add Comments
Minggu, 02 September 2018

 

Sebagai penggila belanja online, saya sangat suka mencari apapun melalui online. Bahkan, dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga biasa saja, saya mencarinya di toko online. Ini bukan masalah gaya atau apa sih, tapi lebih ke mencari keuntungan. Biasa lah, namanya wanita pasti cari untung kan meskipun hanya seribu perak :D. Apalagi, sejak kenal dengan shopee, kegemaran belanja online saya makin menggila saja. Shopee itu beda dari yang lain, dia ngasih gratis ongkos kirim yang gak kira-kira kepada customernya. Kadang saya juga mikir, dari mana uang yang dipake shopee buat bayarin ongkirnya orang-orang se-indonesia.

Dan mungkin, kamu yang sedang baca artikel ini belum tau, apa sih kelebihan berbelanja di shopee dari pada di toko online lain.


Gratis ongkos kirim


Seperti yang sudah saya bilang diawal-awal, di shopee memberikan gratis ongkos kirim hingga Rp.20.000 setiap transaksi. Syaratnya, kamu harus belanja di satu toko dengan memenuhi minimum belanja mulai dari 50.000 rupiah sampai 120.000 rupiah. Dan beberapa waktu lalu, bahkan Ramayana memberikan free ongkos kirim minimal pembelian 50.000 rupiah dengan subsidi ongkir sampai 1 juta. Dilain kesempatan, ongkos kirim ini juga bisa dinikmati tanpa minimum pembeanjaan, baik banget kan shopee.

Banyak pilihan toko


Sudah jadi rahasia umum kalau di Shopee itu ada banyak sekali seller yang memberikan harga bersaing. Kemaren baru saya baca status seorang teman bahwa dia itu heran, kenapa di Shopee harga barang-barang jauh lebih murah dibanding di toko lain. Dan banyak yang berkomentar bahwa di Shopee itu persaingan penjual yang membuat mereka menurunkan harga sampai puluhan ribu. Tapi memang sebenarnya tidak masalah jika harga produk jauh lebiih murah dengan kualitas yang sama namun ada ratusan order setiap harinya, jauh menguntungkan untuk seller dan tentu saja buat kita sebagai konsumennya.

Dengan banyaknya pilihan toko yang ada di shopee, kita bisa memilih toko dengan harga terbaik. Jangan lupa juga jika kamu mulai belanja di shopee, peratikan rating penjualnya ya, agar lebih yakin dan terjamin.

Di Shopee kita tinggal pilih, transfer, dikirim deh barangnya. Tips belanja yang nggak pake ribet!


Selalu ada Promo heboh


Jangankan hari-hari spesial, hari biasa saja shopee sering ngasih promo hebohnya. Dan yang paling heboh saat ini adalah Shopee 9.9 Super Shopping Day yang bisa kamu lihat langsung di sini. Pesta Belanja Online dengan Diskon hingga 99% ini digelar dari tanggal 17 Agustus sampai 9 September nanti. Di pesta belanja ini, kamu bisa membeli produk pilihanmu dengan harga mulai dari Rp 99 lho.

Kamu bisa mendapatkan aneka produk dengan harga terbaik, mulai dari produk kecantikan, perlengkapan rumah tangga, hingga alat elektronik. Selain itu, kamu juga berkesempatan meraih koin Shopee yang bisa digunakan untuk belanja selama periode promo ini dari goyang shopee yang hadir hingga 9x sehari. Bukan cuma itu, kamu juga bisa mendapatkan dorprize menarik yang bernilai jutaan rupiah.

Jadi, jangan sampai melewatkan berbagai penawaran menarik dari Shopee di Shopee 9.9 Super Shopping Day ya. Segera install aplikasinya sekarang juga.

Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)