Enam Waterpark Seru di Bali yang Wajib Dikunjungi


Siapa yang nggak kenal Bali? Tak hanya orang Indonesia, Bali juga terdengar sampai mancanegara hingga artis artis Hollywood. Dan yang paling terkenal dari Bali adalah pantainya! Tapi, ternyata ada objek wisata lain dan menawarkan aktivitas seru yang bisa kamu nikmati di sini lho. Salah satunya adalah wahana rekreasi air alias waterpark yang terletak di Kabupaten Badung.
Bukan hanya satu, ternyata ada beberapa waterpark di kawasan Badung yang bisa kamu kunjungi. Tentu saja menawarkan wahana air yang membuat liburanmu semakin seru? Mau tahu apa saja nama objek wisata air di Bali ini? 


1. Waterboom Bali

6 Waterpark di Kuta Bali dengan Berbagai Wahana Seru
Salah satu alternatif objek wisata yang bisa kamu kunjungi saat berkunjung ke Kuta adalah Waterbom Bali. Di waterpark yang luasnya mencapai 3,8 hektar ini, kamu bisa menikmati berbagai jenis permainan air, mulai dari smash down, pipe line, boogie ride dan lain sebagainya. Bahkan, di sini juga ada seluncuran air kelas dunia, lho.
Wisata yang mulai beroperasi dari pukul 09.00 sampai 18.00 WITA ini berada di Jalan Plaza Tuban, Kuta. Untuk bisa masuk ke objek wisata ini, kamu pun perlu menyediakan budget sebesar 289 ribu rupiah (desawa) dan 251 ribu rupiah (anak umur 2-11 tahun). Tentu kamu nggak akan menyesal datang ke sini. Apalagi, kolam renang nomor satu se Asia ini menawarkan berbagai wahana seru.

2. New Kuta Green Park Bali

6 Waterpark di Kuta Bali dengan Berbagai Wahana Seru
New Kuta Green Park Bali ini berada di area Kuta Selatan, Pecatu Indah Resort. Bahkan, wahana air ini juga dekat dengan Pantai New Kuta Beach yang dulunya beranama Dreamland. Lokasinya tentu mudah dijangkau. Kamu hanya perlu menuju Pura Uluwatu dan menemukan kawasan Pecatu Indah Resort.
Bukan hanya tersedia seluncuran air, di sini kamu juga bisa melakukan aktivitas seru, mulai dari flying fox, lazy river, bunge trampoline hingga paint ball. Untuk harga tiket masuknya sendiri pun cukup terjangkau, yakni mulai dari sembilan puluh ribu rupiah (dewasa) dan enam puluh lima ribu rupiah (anak). Tapi, kalau kamu ingin menikmati permainan lain, seperti flying fox, kamu perlu menyediakan budget tambahan senilai lima puluh ribu rupiah.
Kamu juga akan dikenakan biaya tambahan kalau ingin mencoba bunge trampoline sebesar lima puluh ribu rupiah. Untuk permainan paint ball sendiri, budget yang perlu kamu sediakan adalah 125 ribu rupiah. Biaya ini tentu sangat terjangkau, terlebih kamu bisa melakukan aktivitas seru di sini dari pukul 09.00 sampai 17.30 WITA. Yuk, liburan ke sini!

3. Finns Recreation Club Bali

6 Waterpark di Kuta Bali dengan Berbagai Wahana Seru
Finns Recreation Club Bali terletak di Jalan Pantai Berawa, Canggu, Tibubeneng, Kuta Utara. Area yang berada di lahan seluas 4 hektar ini pun bisa ditempuh selama 10 menit berkendara dari Seminyak. Selain kolam renang dan berbagai wahana air, tempat ini juga punya pusat kebugaran lengkap. Bahkan, restoran pun ada di sini.
Untuk bisa masuk ke tempat wisata ini, kamu bisa menggunakan Finns Bali Day Pass yang bisa digunakan untuk mengakses semua fasilitas. Cukup sediakan budget senilai 450 ribu rupiah, maka berbagai fasilitas yang ada, termasuk area waterpark. Tentu saja, kamu bisa liburan seru di objek wisata di Bali yang buka mulai pukul 06.00 sampai 22.00 WITA ini. Tertarik untuk berkunjung?

4. Splash Waterpark Bali

6 Waterpark di Kuta Bali dengan Berbagai Wahana Seru
Objek wisata yang terletak di Jalan Pantai Berawa di Banjar Tegal, Canggu, Kuta Utara ini juga bisa kamu jadikan pilihan saat liburan ke Bali. Lokasinya pun hanya berjarak 11 kilometer dari area wisata di Denpasar. Menariknya lagi, Splash Waterpark ini juga cukup strategis sehingga cukup ramai dikunjungi wisatawan.
Cukup sediakan budget 350 ribu rupiah (dewasa) dan 230 ribu rupiah (anak-anak), kamu sudah bisa menikmati berbagai wahana seru di objek wisata yang menyediakan seluncuran kelas dunia ini. 
Menariknya lagi, biaya ini sudah termasuk ke Canggu Club yang meliputi fitness centre, tempat olah raga, club house sports bar, bistro dan outlet lainnya. Dari pukul 09.00 sampai 18.00 WITA, kamu pun bisa menikmati segala fasilitasnya. Menarik, kan?

5. Circus Waterpark Kuta Bali

6 Waterpark di Kuta Bali dengan Berbagai Wahana Seru
Wahana air lain yang bisa kamu kunjungi saat liburan ke Kuta Utara adalah Circus Waterpark yang terletak di Jalan Kediri, Tuban. Akses menuju ke objek wisata ini pun cukup mudah. Apalagi kalau kamu menginap di area Kuta yang hanya membutuhkan waktu 15 menit berkendara.
Circus Waterpark buka setiap hari pukul 09.00 sampai 18.00 WITA. Kecuali hari Senin, wahana ini akan buka 1 jam lebih lambat, yakni mulai pukul 10.00 WITA. Untuk harga tiket, kamu perlu menyediakan budget sebesar 150 ribu rupiah (dewasa) dan 100 ribu rupiah (anak 2-12 taun). Cukup terjangkau, kan?
Apalagi, kamu juga bisa menikmati berbagai wahana air, mulai dari wave slider, spiral slider hingga speed spiral slider. Ada pula wahana untuk anak, seperti pinisi boat, mini spiral slider, spill bucket, speed racing slider, water plaza, hingga family slider. Menariknya lagi, ada 4 jenis kolam renang berbeda, mulai dari main pool (kedalaman 1,2 meter), kids pool, lap pool hingga lazy river pool. Tertarik untuk berkunjung?

6. Taman Segara Madu Waterpark Bali

6 Waterpark di Kuta Bali dengan Berbagai Wahana Seru
Objek wisata yang terletak di Jalan Raya Batu Bolong No.39 Canggu, Kuta Utara ini dibangun di atas lahan seluas 4.500 meter persegi. Taman Segara Madu Water Park ini pun buka setiap hari pukul 07.00 sampai 18.30 WITA. Namun, pada akhir pekan, yakni Sabtu sampai Minggu, tempat ini akan buka 1 jam lebih lama, yakni sampai pukul 19.30 WITA.
Cukup menyediakan budget senilai tiga puluh lima ribu rupiah (dewasa) dan dua puluh lima ribu rupiah (anak-anak), kamu sudah bisa masuk dan menikmati segala wahana di Taman Segara Madu. Sebagai contonya, di sini ada kolam renang olympic dengan panjang 50 meter dan lebar 25 meter serta kedalaman mencapai 195 centi meter. Bahkan, ada pula wahana seluncuran sepanjang 20 meter yang bisa kamu coba di sini. Dijamin nggak akan menyesal saat berkunjung.
Ah, ternyata berlibur di Bali kalau mau mainan air itu nggak harus ke pantai ya dears! Kita juga bisa bermain air dengan wahana wahana super serunya di beberapa water park unggulan ini. Lebih seru lagi kalau kita berekreasi bersama keluarga. Mumpung sekarang sudah menjadi Ibu, saya juga nggak sabar pingin ngajak Julio dan ayah main ke Bali dan merasakan sensasi bermain slide, spin bucket, water plaza, speed racing slider dan wahana seru lainnya. Yuk, ke Bali!

1 comment

  1. Penasaran sama seluncuran kelas dunia di splash Waterpark, semoga bisa mampir ke situ di kunjungan berikutnya ke bali, terima kasih infonya ya mbak :)

    ReplyDelete

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)