Hello, There!


Assalamualaikum wr wb, everybody!!

Akhirnya gue pecah telor juga karena ini adalah post pertama gue di tahun 2018. Dan ini udah 1 April, it means udah 3 bulan banget gue nggak nulis apapun di sini. Alasannya adalah karena banyak kejutan yang terjadi dalam hidup gue di awal tahun ini, banyak hal hal yang nggak pernah gue sangka terjadi plus ups-down hidup gue, serta pergeseran stage/tahapan hidup yang gue mulai jalani di tahun 2018 ini. 

Setelah berhasil melewati bulan bulan kritis penuh drama, akhirnya gue memutuskan untuk bisa buka blog gue dan mulai menulis lagi. Dan setelah tulisan ini gue akan menulis sesuatu dengan label baru yang belum pernah gue tulis sebelumnya, "Pregnancy Diary". Dan mungkin nantinya akan terjadi pergeseran pembaca dari remaja yang suka cerita cerita lucu getir, atau remaja beranjak dewasa yang suka jalan jalan, atau yang sedang dalam hubungan cinta membara menjadi calon ibu dan ibu ibu.

But well, life changes. Life is dinamic, isn't it?

Bertahun tahun sebelumnya, gue bercita cita untuk bisa menikah di umur 25-26 tahun lalu mempunyai generasi penerus bangsa di umur 27 tahun. Tahun lalu, di umur gue ke-25 tahun dan 11 bulan, gue menggenapkan separo agama dan the unexpected thing happened after that.

Dan gue rasa panggilan 'gue' udah nggak pas lagi di blog ini karena gue rasa nantinya untuk label ini yang berkunjung di sini akan kebanyakan wanita dewasa dan ibu ibu. Gue nggak bisa bayangin misal nyapa ibu ibu di jalan,

"Eh Mama Shinta, lo mau kemana? Gue mau ke warung nih."

Nggak pas ya?

Jadi setelah ini akan gue biasakan pemakaian kata 'saya' walaupun di awalnya mungkin akan terasa janggal. Tapi, once more, life is changing, it's so called as a dinamic life.

Dan sekarang, semangat membara, rasa syukur yang membuncah buncah sudah menjadi bagian dari hari hari gue. Dan gue nggak sabar berbagi dan mengabadikan tiap tiap momen dan rasa yang melekat di masing masing bagiannya.

Lusa, gue tinggal suruh anak gue buka blog,

"Anakku, kalau kau mau tahu tentang sejarah kau dulu, coba kau buka blog Ibumu itu. Resapi dalam dalam tiap tiap perjuangannya. Berat tapi bermakna."


See you again,




4 comments

  1. Selamat ya, udah jadi calon Ibu. Blog-blog langganan di reading list gua, sekarang terbagi ke dalam dua genre besar : 1) Diari Mama-Papa-Anak, atau 2) Review Produk
    Jadi blog yang tulisan-tulisannya masih seputar hidup atau kisah sehari-hari itu udah sangat langka banget. Mungkin karena udah masanya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar. Tapi kadang gue ngerasa kangen berat sama masa masa saat tiap tiap pengalaman buruk sehari hari bisa dijadiin lawakan dan bahan tertawaan. Makin ke sini hidup terasa makin serius dan udah jarang ngelawak lagi. Hahaha..

      Tapi emang masa berubah, kita berubah dan the way we react juga berubah, dinamic life, remember?

      Tapi habis ini gue tetap akan nulis cerita cerita lucu soal kehamilan dan saat melahirkan mungkin plus InshaAllah cerita cerita lucu anak dan bapaknya nanti. Sebisa mungkin hidup harus seru walau kadang mengharu biru.

      Delete
  2. Ikutan ah... sebentar lagi juga udah mau meninggalkan 'gue'.
    Semua memang ada masanya ya, kepikiran juga untuk mengembalikan diri ini menulis tulisan-tulisan yang remeh lagi tanpa terbebani, nanti pembaca suka nggak ya, nanti kalau garing gimana, nanti kalau dibaca penulis best seller malu tulisanya garing gini.

    Seharusnya memang ngeblog itu dinikmati jangan dibebani ya. Ah~

    ReplyDelete
  3. WOW wow, suhuuuu...darimana saja kau!! Hahahaha..akhirnya nongol juga ya setelah lamaaaa sekali menghilang dari peredaran. Iya dotz, semua ada masanya. Sekarang masanya yang udah dewasa, hidup udah serius dan nanti pembaca juga akan bergeser jadi ibu ibu dan kaum dewasa lainnya. Nggak enak rasanya kalau masih pake gue gue macam anak alayy..hahaha..Makanya, ayo kapan lagi mau nulis?

    ReplyDelete

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)